jeff123556
TS
jeff123556
Begadang, Biasanya Ngapain Aja ???

Haloo, gansis balik di thread yang ntah keberapa ini. okey, bicara tentang begadang biasanya kalian ngapain aja sihh??? kalo ane biasanya ngerjain tugas karena lagi bikin skripsi. biasa nya sebelum itu harus banget seduh kopi biar gak ngantuk dan naikin mood sih. Begadang juga bikin ane dapet inspirasi buat ngelakuin sesuatu apapun yang menarik dan senang untuk dilakukan.

Misalnya ane bikin-bikin contentdi youtube, Ane sering tuh begadang buat nyari inspirasi tentang konten selanjutnya yang bakal dibuat. konten yang ane bikin di youtube ini konten tentang gaming. Jadi yang berhubungan dengan ingame dalam game yang ane mainin. Misalnnya tutorial yang ada di game tersebut, gameplay, update terbaru di game tersebut bakal ane review. Dan kalo menarik bakal anr jadiin konten terbaru untuk update video di youtube ane.

Selain itu ane juga suka banget nyanyi. Tiap hari pasti nyanyi tuh, kalo gak nyanyi kaya ada yang kurang aja. biasanya ane nyanyi sambil main ukulele. Kenapa gak main pake gitar aja ??? Karena dari dulu pernah 2 kali beli gitar, Dipenjem abang ane, Besokan nya udah gak tuh gitar dimana. Alesan nya sih dipinjem temen nya, Tapi sampe sekarang gak keliatan tuh wujudnya.


Kadang kalo ane lagi berselancar di youtube pasti yang dicari konten musik. Entah itu cover lagu, nyari lagu-lagu favorite, nonton pencarian bakat di youtube seperti (Indonesian idol, The voice indo maupun luar, x factor, rising star dll). Ane lumayan sering nih nonton talent search beginian. Selain dapat menambah referensi musik, belajar juga cara produksi suara, cara latihan vokal yang dikasih sama juri-juri yang ada di acara tersebut.

Dari begadang juga kadang bisa dapet ide yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Ide-ide liar yang ada dikepala, tapi kadang tidak dieksekusi sama sekali, Karena keadaan atau sesuatu yang lebih penting. Biasanya kalo kalian dapat ide apa aja mending tulis dulu deh di kertas atau note di hp. Jangan nanti kalo udah mau tidur atau ketiduran kalian nyesel dah kehilangan ide yang kalo temukan terbuang sia-sia.

Misal ide yang ane tulis buat thread di kasus ini, Terlintas begitu aja dikepala. Karena emg lagi begadang dan nonton youtube. Dalam hati ngomong, Kenapa gak bikin thread aja tentang begadang ??? dan jadilah ini thread. Ini adalah contoh ide yang langsung di eksekusi dengan baik dan langsung dikerjakan.


Siapa tau waktu begadang kalian bisa jadi sesuatu yang membuahkan hasil dan mungkin bisa merubah hidup kalian.



Sekian thread kali ini. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca thread yang tidak seberapa ini.




SUMBER :

HASIL KEPALA SENDIRI
Tekape 1



Diubah oleh jeff123556 17-01-2021 19:19
abayahmedraliakbarrrliramarlinda
liramarlinda dan 3 lainnya memberi reputasi
4
773
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.