Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9652
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f32631ba2d19568152fec21/l4us-liverpool-forum-kaskus---season-2020-21---together-we-win
    1. Mengenai Junk Post   Yang dimaksudkan dengan Junk Post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan Liverpool.   2. Mengenai Pembahasan Out Of Topic (OOT) Dilarang melakukan segala bentuk posting yang Esensinya tidak berkaitan dengan Liverpool FC.   3. Mengenai One Liner Post (post satu baris) Dilarang melakukan segala bentuk posting yang bentuknya hanya satu baris saja
Lapor Hansip
11-08-2020 16:21

» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «

» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «

 
Quote:
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «

 
1. Mengenai Junk Post
 

Yang dimaksudkan dengan Junk Post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan Liverpool.

 
2. Mengenai Pembahasan Out Of Topic (OOT)


Dilarang melakukan segala bentuk posting yang Esensinya tidak berkaitan dengan Liverpool FC.

 
3. Mengenai One Liner Post (post satu baris)


Dilarang melakukan segala bentuk posting yang bentuknya hanya satu baris saja (one liner post). Jika melanggar maka postingan tersebut akan langsung di reqdel tanpa pemberitahuan
Dilarang melakukan segala bentuk posting postingan irit (mungkin keliatannya lebih dari 1 baris, tapi sebenarnya cuman kayak 1 baris). Jika terjadi akan di req delete tanpa pemberitahuan.

 
4. Mengenai Multiquote


Pergunakanlah fasilitas Multiquote agar postingan tampak lebih rapih. Multiquote terdapat di sebelah Quote.

 
5. Mengenai Postingan/Share Berita (News)


Apabila ingin mengupload gambar atau share video. Diwajibkan gambar/video tersebut dimasukan ke dalam spoiler agar postingan tetap rapih dan nyaman dibaca. Bagi yg melanggar, akan mendapat sanksi banned 1 bulan. emoticon-shakehand
Dilarang keras live report ketika match sedang berlangsung. Yg bandel = banned permanent.emoticon-shakehand
Diharapkan setelah melakukan posting berita, cantumkan jg komentarnya. Jadi tidak hanya berupa emoticon saja.
[]Pastikan berita bukan dari The Su & Kroni"nya. (ex : The Su*, NOTW, dsb)

Dianjurkan bagi yang mempunyai twitter untuk memfollow @LFC atau @empireofthekop untuk memperoleh berita yang diyakini kebenarannya

 
6. Mengenai Absen Dan Salam (greetings)


Dilarang melakukan segala bentuk posting yang Esensinya hanya ditujukan untuk melakukan absen dan salam (greetings).

 
7. Mengenai Aktivitas Jual-beli


Aktivitas jual-beli diperbolehkan sebatas menjual barang-barang yang berkaitan dengan klub pada Thread yang bersangkutan. Jadi pada Thread klub ini, barang-barang yang boleh ditawarkan hanyalah Yang bersangkutan dengan klub ini.
Aktivitas jual-beli hanya diperbolehkan sebatas memberikan Link yang mengarah kepada Thread jual-beli di Forum Jual Beli (FJB).
Tidak diperbolehkan untuk menambahkan gambar barang yang dijual pada Thread-thread Forum Fans Klub Sepakbola.

 
8. Mengenai Reputation Point (RP)


Dilarang melakukan segala macam bentuk pertukaran dan pemberian Good Reputation Point (GRP) di tiap Thread Fans Klub Sepakbola.
Segala macam bentuk permainan dan quiz yang berhadiah GRP, bisa di-post/diletakkan di Thread yang semestinya, semisal di Thread [game] uji pengetahuan elo tentang bola atau langsung ke B-log L4US.
Dilarang meminta imbalan GRP dalam memberikan bantuan apapun (Sharing, Image, Lagu, Dsb.)
Pemberian GRP terhadap seseorang yang dianggap pantas mendapatkannya karena sumbangan artikel/pemikirannya yang di-posting/diletakkan di Thread Fans Klub Sepakbola, harap dikonfirmasikan melalui fasilitas PM (Private Message).
Dilarang mengkonfirmasikan pemberian GRP melalui sebuah postingan pada Thread yang bersangkutan ataupun di Thread lain di Forum Sports.

 
9. Mengenai Flammer Dan Bad Reputation Point (BRP) Gelap


Disarankan untuk menahan diri memberikan BRP kepada Flammer di setiap Thread. Gunakan fasilitas Report untuk melaporkan postingan yang tidak sesuai kepada Moderator. Fasilitas Report ditandai dengan Icon Tanda Seru di samping Icon pemberian Reputation Point (timbangan).
Mengingat banyaknya kasus teror BRP Gelap terhadap teman-teman Newbie, MAKA jika terjadi kasus serupa, harap segera dilaporkan ke Moderator. Teman-teman yang sudah lebih berpengalaman harap membantu teman-teman Newbie untuk segala macam hal yang bersifat teknis. Jangan terburu-buru menggantikan BRP tersebut dengan GRP yang nantinya menyusahkan pelacakan terhadap Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.
Diharapkan tidak meng-quote atau counter postingan flammer, karena flammer biasanya makin ditanggapi makin senang. Cuekin aja, lama kelamaan dia bosan sendiri karena gak ada yg nanggepin.
Jika ada Personal Insult (PI), harap segera laporkan ke pihak yg berwenang (Moderator). DAN INGAT!!, jangan balas dengan PI juga karena akan mengakibatkan masalah semakin runyam. Getting angry doesn't solve anything....rite??
Kepada teman2 Newbie, jangan ragu untuk minta bimbingan para senior jika terjadi masalah, khususnya seputar flammer dan PI, teman2 senior pasti akan membantu.
Khusus user aktif L4US, dilarang keras melakukan flaming di suatu thread fans klub lain yg ada di SF Soccer Room. (Contoh: United Kaskus, Chelsea Kaskus, FCBK, dll) emoticon-shakehand
Dilarang menghina atau dengan sengaja menjelekan fans klub lain yg posting disini apapun alasannya. Jika ada fans klub lain yg flaming atau memancing kerusuhan di thread ini akan langsung di banned permanent tanpa ampun. emoticon-shakehand

 
**Pelanggaran untuk rules nomor 9, point 6 dan 7 = banned permanent emoticon-shakehand
 
10. Dilarang Berbagi Informasi Apapun Yang Berbau Pornografi.

11. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Posting Yang Bersifat Menyinggung Unsur-unsur Suku, Ras, Dan Agama (SARA).


Segala bentuk posting yg memancing kerusuhan, sebaiknya diabaikan saja (masukin ignore list), kemudian segera laporkan kepada Moderator yg berwenang, atau lapor ke Hansip.
Segala bentuk pelanggaran akan dilakukan penghapusan postingan, peringatan dan BRP dan bila pelanggarannya masuk kategori berat akan dilakukan IP Banning & ID Banning.

 
12. Dilarang Menghina Liverpool FC apapun bentuknya


Hargailah dan sayangilah tim kesayangan anda, Liverpool FC , bedakan antara mengkritik dan menghina/mengumpat.
Apabila terjadi, akan diberi sanksi banned permanent tanpa pemberitahuan. emoticon-shakehand

 
 
Quote:
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «

 
» Gan , oneliner apa ya? OOT apa ya? Dopost apa ya?
 
Oneliner = Post sebaris,minimal 2 baris jangan males tekan ENTER. OOT = Out of Topic. Dopost = Doble post, jangan post berurutan gunakan multiquote. emoticon-army:
 
» Gan , jadi member L4US gimana ya?

Rajin & aktif di mabes , post sesuai rules dan Prime ID. PM id hecatomb untuk daftar. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
 
» Kalo belum jadi member engga boleh ngepost ya?

Boleh, bebas siapa aja yang ngepost mau fans sebelah sekalipun yang penting ikutin rules & bahas Liverpool. emoticon-shakehand
 
» Numpang jualan boleh ga gan?

Ketentuan nya, jangan post link dagangan aja. Harus bahas Liverpool nya juga, dan jangan hit and run cuma buat dagang. emoticon-army:
 
» Gan, gue di bata sama penghuni mabes nih? emoticon-Mewek

Selesaikan via PM jangan bahas di mabes. Kita tidak bertanggung jawab penuh atas kejadian kejadian antar pribadi di luar bahasan Liverpool.
 
» Gan , kenapa nggak boleh naro berita dari The Sun*?

HARAM , titik.emoticon-shakehand
 
» Gan gan gan?

Udah yee, nanya nanya mulu. Yang penting santai & enjoy aja disini. emoticon-Smilie
Diubah oleh viniest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrainiesta28 dan 51 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 125 dari 199
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
17-01-2021 20:16
lawan SetanmunyukBrunoFC sangat... sangat ditunggu neh'

njir, mana wasitnya paul tierney..
kalo sampai ngasih penalty ga jelas, geleng2 dah...

Yup, wajib 3pts... seri=rasakalah

apalagi semenjak Juara para fans galak2 banget skrg...
kayak mereka dah Juara mulu di FM emoticon-Shutup

YNWA emoticon-army
profile-picture
profile-picture
slamdunk2335 dan sidokter memberi reputasi
2 0
2
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
17-01-2021 22:54
Beberapa menit menjelang kick off lawan setan munyukers bruno fc.

Hendo jadi cb, Tiago dan shaq starting.
Trio firmansah harus rukun akur dan fluid di depan, kesampingkan ego masing2,,, karena ini lawan setan...

Berharap Shaq bikin 2 goal... Kalau kejadian berharap, pelatihnya jangan di pecat (if u know what i mean)

Harus menang cause : This Is Anfiled.

Jangan ketinggalan goal karena udah ngak ada Lalana (if i know what i mean again emoticon-Malu (S))

#YNWA
Diubah oleh zigen
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 00:23
Obet udh mulai burnout kahh??
Belajar privat sm riise dahh buat ngeshoot.
0 0
0
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:23
bosen nontonnya...

duofullback dah burnout,
firmansah juga dah bosenin,
tengah pdhl dah lumayan ada thiago..

serirasakalah ini...

lihat kesempatan sering 3on3 striker kita, enak itu back munyuk di ayam2-in...
goreng dikit lewat1 pemain aja.. masa yg goreng bisa lewatin pemain lawan malah thiago emoticon-Cape d...

kangen Suarez, sama Coutarno jadinya..
profile-picture
brnonl memberi reputasi
1 0
1
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:24
parah ngurung terus tapi gak ada tusukannya
yg ada malah hampir kebobolan, untung kipernya alisson
firminho bener-bener kartu mati tp gak diganti-ganti
butuh striker klinikal no.9 yg bisa holding bola
0 0
0
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:25
Gw bingung antara bersukur atau gedek.
Mau kritik takut disuruh support team lain.
Mau komen takut dibilang kardus.
Biarin mampus aja lah kaya dortmund dulu.
Hahahhaahahahahhaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
harunjr.dante memberi reputasi
1 0
1
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:26
Kagak tau kenapa klo lawan united kayak pada ngaco maenya dah jadi kayak ngga berpola asal sradak sruduk doang modalnya,beda klo lawan city ma big 6 laenya
0 0
0
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:27
Frint3 udh karatan ttp aja dipake trs.
4match ga pernah menang???

Minta 5 subs.
3 ajah msh blm abis.
Ttp berapapun subnya, millie wajib ada.

Wiji kasi ksh barca, barter sm cou lahh.
Kangen yg bisa longshoot.

#SolehOut
#MbappeIn
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
brnonl dan hantucakep memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:28
Intinya kita pasti kalah seandainya kipernya td bukan allison.. gilaaa ajaa bisa save peluang bersih pogba dan bruno...

Salah dikantongin shaw dan mane gk berkutik sama bissaka, dan hari ini adalah puncak kemuakan dan kekesalan gue sama Firminho yg finishingnya terus bapuk. Buat firminho sorry to say, terimakasih atas jasanya selama ini tp waktumu udah habis.. demi kepentingan tim mending dilepas saja.

Duo bek sayap umpan2nya ngawur apalagi yg bisa diharapkan??

Klopp jga bukannya masukin Ox malah Jones terus yg dipake, masukin origi menit 85 buat apaa???

Buat kedepannya gk perlu dehh nyerang2 mulu klo gk tembus, belajarlah main pragmatis
profile-picture
goldenwaterbms memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:29
hehehe.. mau acung jempol sama pertahanan.. klopp sudah memberi solusi kehilangan van dijk.. walau krisis.. pertahanan udh melakukan yang terbaik..

beda ama lini depan..

klopp sudah mencium skema yang ga jalan di depan dengan mendatangkan jota..
tapi cedera ga penting jg yang membuyarkannya..

krisis kyknya bukan lini belakang.. tapi malah lini depan..
one-two-touch? nol
direct shot? diajarin thiago tadi..
pergerakan berbahaya? origi malah nyontohin menit terakhir..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nada.sela dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:29
kalo ada yg terbaik dari yg terburuk yaitu alisson emoticon-Recommended Seller

bongkar aja ini tim maennya bener2 melempem, crossingnya astagfirullah bapuk banget masih berani main crossing emoticon-Cape d...
profile-picture
brnonl memberi reputasi
1 0
1
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:33
milner masuk=no goal

babak kedua salah males trackback
firmino ancur
trio karatan 0 goal 3 match terakhir

touchnya origi malah yg bikin merinding dibanding trio karatan emoticon-Wkwkwk

Diubah oleh nada.sela
0 0
0
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:36
Firmanto emoticon-Cape d... (S)
Salah emoticon-Cape d... (S)
Mane emoticon-Cape d... (S):

Ni team jiwa bermainnya kayak ilang... Obatnya Van Dijk atau Jota sih kayaknya biar semangat lagi emoticon-Berduka (S)
0 0
0
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:36
TAA lg bapuk crossingnya ttp disuruh jd wide playmaker
Front 3 ah sudahlah
Wiji banyak ilang bola
Ada minamino, ox eh gak dimaenin
3 match terakhir gak bisa nyekor
Cacat emoticon-Cape d...
0 0
0
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:41
muter2 lagi mainnya. pantes seri. soalnya ya gitu, butuh gol yg dimasukkin malah milneremoticon-Leh Uga
CB gamau dibeli ya terserah kalo mau seri terus. demen banget gambling pake CB oplosan. heran gue.
arnold makin kesini makin bapuk aja. taro dibench aja udah drpd error defend gak berguna.
gak layak menang juga kalo maennya kayak gitu. dominasi, tapi kayak bingung aja pas udh di kotak penalty lawan.
udah mulai hopeless raih trofi musim ini kalo ngotot gak mau beli CB.
balikin hendo fabinho ke tengah aja, maenin CB dari akademi deh kalo emang gak ada duit beli CB. pdhl ada opsi loan pemain tp gamau diambil jugaemoticon-Leh Uga
motm jelas babang ali. kebayang gak sih kalo kipernya karius udah jelas kebanteemoticon-Frown
firmino juga di match tadi sering error passing dan telat isi pos udah gitu shootnya lemah terusemoticon-Cape d... (S)
butuh penyegaran buat trio firmansah kalo lg panceklik gol kek begini. start minamino kek ato origi. dicoba dulu aja.
seri mulu menangnya kaga tapi kepengen juaraemoticon-Traveller
profile-picture
Adit_airwaves memberi reputasi
1 0
1
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:42
4 match cmn 3 point.emoticon-Blue Guy Bata (L)
mana gk bsa nyekor pulakemoticon-Blue Guy Bata (L)

bener2 butuh jota. no jota no party. irama permainan, kekompakan trio firmansah serasa kaco bngt.

tp yg paling ancur maenny si treantemoticon-DP
lagi lagi gk jelas crossing na, walaupun bbrp kali dpt chance crossing. ampe td firmino apa wiji nunduk lesu pas treant cb shoot dr luar kotak penalti dmn ada 5 pemain pool yg nunggu bolaemoticon-Blue Guy Bata (L)

firmino oh firmino , depan gawang peluang kau, malah nembak burung.

thiago beneran pembeda , gila defence ama passing na kyk orang maen PS ini .emoticon-Recommended Seller
allison Motm. lord origi masuk cmn sekali bikin peluangemoticon-Big Kiss

covid kapan berakhir nya engkau, butuh yel yel nyanyi si senor sm salah running the wing kali biar manjur lagiemoticon-Ngamuk

akhir kata. bobo aja. citod ente di harapkan juara, jgn sampe oleng juaraemoticon-Om Telolet Om!
aib beuh
profile-picture
CreedFirst memberi reputasi
1 0
1
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:46
Nggak banyak komen.. intinya 4 laga masih sama. Susah dapet peluang bersih di penalti box ketiga front three.
4 laga musuh pake strategi yg sama, dan gagal menang plus pelatih terbaik dunia belum nemu obatnya.

Alison : super bgt lah man of the match. 2-3 kali crucial saves. Klo bukan Alison udah putus itu rekor 4 tahun unbeaten di Anfield. Beda sama de gea, pake cadangan aja kayaknya aman tuh gawang MUnyuk emoticon-Ngakak wong di tes kayaknya yg lumayan cuma sekali. Itu aja menit 77! Dari luar kotak penalti! Yg bikin peluang gelandang! (Thiago).

Udah mulai ada variasi dg Thiago-Shaqiri, gak monoton longball atau crossing dari Robo-TAA. Sayang kurang Hendo aja di tengah karena hrs magang jd CB. Mengingat TAA klo bantu nyerang kok mubazir terus..umpan mentok trs, determinasinya juga kayanya turun bgt.
Bener2 lagi periode terburuknya.

YNWA
0 0
0
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:46
Quote:Original Posted By macklemoree
ga banget anjir pembelaannya buat englishman overrated ini emoticon-Ngakak
pre season udah hampir setengah tahun tapi bapuknya sekarang emoticon-Ngakak
harus diakuin selama 3 musim kebapukan trent itu masih bisa ketutup sama gomez dan hendo di sisi kanan
musim ini baru keliatan aja karena gomez injury hendo magang jadi CB emoticon-Ngakak


sundul ini aja emoticon-Sundul Up
apa masih perlu definisi kenapa gue bilang trent bapuk musim ini ngeliat 5 match terakhir emoticon-Leh Uga
Diubah oleh macklemoree
profile-picture
profile-picture
justforpsim dan viansatoe memberi reputasi
2 0
2
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 01:59
Trio firmansah udah dead..gaada yang bisa diharepin lagi
Cuma mane aja yang lumayan ada usaha dribble dan sukses. Firmino, speechless dah. Keenakan ngelayanin salah mane jadi lupa sendiri gimana finishing.
Salah, gapaham lagi ini orang dribble gabisa, create chance juga sekip, first touch biasa aja, finishing lagi bapuk. Wtf bgt lah ini trio szn ini, gaktau kenapa.

Selain firmansah, Gini dan taa bapuk bgt asli. Gini kalo mau cabut cabut dah. Biarpun Gini perannya recycling possession atau apalah itu, tapi yo kalo jadi gelandang ada visi nya dikit gitu jangan simple pass mulu. Gaktau ya tiap Gini pegang bola gapernah ada breakthrough-nya, selalu kalo ga backpass ya simple pass. Beberapa kali momen thiago ngasih operan yg bagus buat Gini longshoot, malah di pass lagi haduu.

Jujur aja si match ini puncaknya ane muak sama kepala batunya Klopp. Kemaren koar2 minta sub jadi 5, tadi 3 aja kaga abis. Dah gt telat jg ngesubnya. Jujur juga, ane udah mulai males dan bosen nonton ipul setelah vs palace sih. Kayak udah ilang hype-nya..ga kayak 3 musim kebelakang. Yah ane berharap ada perubahan besar, ntah mental atau teknis, di match kedepan..kalo engga ya..🙃🙃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egakoh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2020/21 - Together We Win «
18-01-2021 02:03
Trio depan dah mentok lupa cara bikin gol, rombak aja lah musim depan mumpung masih bisa dijual mahal. Lagian jota yg disiapkan buat jadi pesaing juga malah cedera jd main jelek pun trio bapuk ttp starter mulu.
Ini squad compang camping gini kok ya ga cari pemain baru, minimal beli/loan bek yg siap pakai biar itu para bek magang bisa balik ke posisinya.
Next lawan burnley yg biasa parkir bus jadi siap2 aja kecewa dan bentar lagi bakal digeser citod yg kayaknya bakal ngacir. Keep pesimis emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 125 dari 199
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia