News
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60029949a2d19548be3da941/pemprov-dki-pamer-atap-rumah-warna-warni-di-flyover-tapal-kuda
 Tampilan atap rumah di sekitar flyover tapal kuda yang selesai dicat (Foto: instagram @dkijakarta) Jakarta -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memamerkan hasil pengecatan atap rumah yang berwarna-warni di sekitar flyover tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pengecatan itu kini sudah rampung. Tampilan baru atas rumah di sekitar flyover itu diunggah di akun Instagram Pemprov
Lapor Hansip
16-01-2021 14:44

Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda

Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
 Tampilan atap rumah di sekitar flyover tapal kuda yang selesai dicat (Foto: instagram @dkijakarta)


Jakarta - 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memamerkan hasil pengecatan atap rumah yang berwarna-warni di sekitar flyover tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pengecatan itu kini sudah rampung.

Tampilan baru atas rumah di sekitar flyover itu diunggah di akun Instagram Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta pada Sabtu (16/1/2021). Terlihat ada beberapa foto dan satu video yang diunggah akun Instagram resmi Pemprov DKI itu.

Baca juga:Sesuai Arahan Anies, Atap Rumah di Flyover Tapal Kuda Jaksel Dicat Warna-warni

Foto dan video itu terlihat diambil dari udara. Tampak tampilan atap yang berwarna-warni di atap rumah sekitar flyover tersebut. Terlihat juga gambar ondel-ondel yang menambah hiasan dari atap rumah itu.

"Selamat siang, dari kawasan jalan layang tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan! Sejak 2 Desember 2020 lalu, permukiman warga di sekitar kawasan ini dipercantik, dengan pengecatan tematik menggunakan cat warna-warni, melibatkan 218 rumah warga di wilayah RW, 01, 02, 03 dan 05," demikian keterangan yang ada dalam unggahan tersebut.

Baca juga:Suara Warga Sekitar Flyover Tapal Kuda Jaksel soal Cat Warna-warni

Program ini disebut merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI dengan Dewan Kesenian Jakarta.

"Program beautifikasi yang kini telah rampung ini adalah hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta, Dewan Kesenian Jakarta yang membuat desain, perusahaan produksi cat, dan warga," bunyi dalam keterangan.

Program pengecatan flyover tapal kuda ini sempat menjadi sorotan anggota Dewan.

sumur

Dengan atap warna warni mudah2an warga yg susah karena kopet akan semakin baik emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh JustMe10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
17-01-2021 13:48
Jirrr beneran direalisasikan cuy...untung tapal kuda, bukan camel toe. Buang2 uang aja
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
17-01-2021 14:06
Nambah koleksi poto di IG emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kelazcorro dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
17-01-2021 14:08
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ayo siapa yg mau atap rumahnya dicat warna-warni,
nanti pas pemilu bisa pilih pak anies

(Kalo ga punya rumah, bisa lah rambutnya yg dicat)

emoticon-Cool
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
17-01-2021 18:06
Berapa nilai anggarannya tuh
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
17-01-2021 21:43
Beautifikasi pala loe, bukannya pikirin gimana supaya jakarta gak banjir kalo musim hujan
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
17-01-2021 22:01
Di gusur , lalu di tempat lu gusur tadi lu bangun taman2. Kan enak , kalau kawasan kumuh cuman lu cat gentengnya buat apaan?? Biar gak keliatan kumuhnya?? Emang lu liat gentengnya doang kali yak , gak liat ke dalam gang2 sempit gitu emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
17-01-2021 22:14
tolong cebong gak usah nyinyir..
kapan lagi kita punya gubernur yg kerjanya ngecat genteng emoticon-Leh Uga
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
Pemprov DKI Pamer Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda
17-01-2021 22:15
alhamdullilah anggaran bisa terserap....
akhirnya kita punya gubernur yg habis2 anggaran untuk hal yg gak penting banget... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 2nd.lilith
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia