• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • CBR 150R K45R, Ternyata Sama Persis Dengan Si Kakak 250RR Makin Ganteng!!

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
CBR 150R K45R, Ternyata Sama Persis Dengan Si Kakak 250RR Makin Ganteng!!




AHM memang belum menelurkan Honda CBR 150 terbaru, tetapi menurut penerawangan beberapa motovlog yang dipastikan juga memiliki info yang valid sepertinya CBR 150 yang di produksi oleh AHM akan ada banyak perubahan.

Secara tampilan akan mirip dengan kakaknya yang mempunyai cc lebih besar yaitu CBR 250 RR, kehadiran kuda besi di ranah motor sport cukup dinanti. Maklum saja banyak konsumen saat ini cepat bosan dengan motor lawas, biasanya mereka akan ganti tunggangan setelah 3 tahun masa pakai.





Kenapa di angka 3 tahun, secara garansi mesin sudah habis. Motor di umur 3 tahun akan banyak jajan, sedangkan untuk mengganti spareparts bila dikumpulkan bisa saja membeli motor yang lebih fresh.

Banyak user yang memakai motornya dari beli baru hingga 3 tahun tidak ada penggantian sparepart berat, setelah itu dijual dengan harga yang masih bagus nilainya karena usia motor masih muda. Tinggal tambah beberapa juta sudah dapat meminang tipe serupa yang lebih segar dan tentunya ada peningkatan fitur dan spek juga biasanya.

Terkadang ada dealer resmi yang memberikan kemudahan tukar motor lama anda dengan motor baru, ini yang menjadikan konsumen harus pintar membaca strategi. Ingat jajan motor lawas kalau dikumpul-kumpul bisa jutaan juga loh!! Perawatan dan perbaikannya juga lumayan ketika usis sparepart sudah banyak yang mesti diganti.





Tak heran CBR 150 terbaru tetap keluar di masa pandemi, karena tetap akan banyak peminatnya.



Terlebih bentuk muka new CBR plek ketplek dengan 250RR, dari headlamp hingga komposisi DRL. Lalu disematkam juga fitur Suspensi depan Upside Down, desain tangki bensin diperkirakan juga akan berubah bentuk.

Untuk desain velg dan ban tidak banyak perubahan, begitu juga dengan frame dan engine tidak banyak perubahan secara radikal. Hanya di stoplam dengan model LED tumpuk 2 meniru desain kakaknya, untuk swing arm sendiri masih berjenis kotak sama dengan sebelumnya.

Apakah CBR 150 akan mengasapi kompetitornya seperti GSX 150R dan R15? Atau hanya sebagai pemanis saja karena penjualan motor sport ternyata loyo kalah dengan motor matic bodi bongsor?



Kita tunggu saja apa gebrakan yang akan dilakukan oleh penguasa penjualan roda dua di tanah air saat ini ya gan.

Referensi klik
Pic google



richardus96
Junmai92
bang.toyip
bang.toyip dan 17 lainnya memberi reputasi
16
6.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.