• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Hati-hati, Begal Payudara Merajalela! Dikira Wanita, Pria Gondrong Ini Jadi Korban!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Hati-hati, Begal Payudara Merajalela! Dikira Wanita, Pria Gondrong Ini Jadi Korban!


Perempuan merupakan sosok yang berharga, namun sayangnya ia sering menjadi korban kejahatan. Salah satu kejahatan yang sedang marak terjadi adalah begal payudara, kejahatan yang dilakukan terhadap perempuan dengan menyentuh dan meremas payudara sang korban. Biasanya yang menjadi korban begal payudara adalah perempuan yang sedang jalan sendirian di jalanan kecil dan sepi. Sedangkan pelakunya biasanya sambil mengendarai sepeda motor agar ia bisa kabur dengan mudahnya.

Tak sedikit yang menyalahkan sang korban jika terjadi insiden begal payudara. Banyak yang mengatakan bahwa insiden ini terjadi karena perempuan tersebut jalan sendirian dalam kondisi sepi dengan pakaian yang terbuka dan “mengundang” orang untuk melakukan kejahatan. Hmm, sebenarnya mengenakan pakaian tertutup memang salah satu cara untuk melindungi diri agar terhindar dari niatan jahat orang-orang di luar sana. Tapi sayangnya, saat ini, orang-orang yang memang memiliki niat jahat tak akan memperdulikan pakaian yang dikenakan oleh korbannya, perempuan dengan pakaian tertutup dan tidak menampilkan bentuk tubuhnya juga bisa menjadi korban. Bahkan, seorang pria dengan rambut gondrong sempat dikira seorang wanita dan menjadi korban begal payudara.



Hal ini dialami oleh Banu, seorang lelaki berambut gondrong. Melalui akun twitternya, @banumelody membagikan ceritanya ketika menjadi korban begal payudara.

Saat itu kondisi sedang gerimis ketika Banu sedang dalam perjalanan pulang dari kantornya dengan mengendarai sepeda motor. Kalau dilihat dari pakaiannya, Banu benar-benar mengenakan pakaian tertutup, ia menggunakan mantel baju + celana panjang, tebel, pake balaclava + helm. Namun, karena Banu memiliki rambut yang gondrong, ia dikira sebagai seorang perempuan. Hal ini lah yang membuat Banu menjadi korban begal payudara.

Ketika sedang melewati Jalan Banteng Raya, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, ia berkendara lebih pelan karena kondisi jalannya yang rusak. Nah, ketika ia mengendarai lebih pelan, tiba-tiba saja ada kendaraan yang mendekat dan langsung memegang dada Banu. Banu yang menjadi korban langsung kaget dan sempat berpikir mungkin saja itu temannya. Tapi ternyata mereka bukan temannya, melainkan pelaku kejahatan begal payudara. Ketika Banu sadar bahwa mereka bukan temannya, sang pelaku sudah jalan jauh dan tak sempat dikejar oleh Banu.

Untuk Sista-sista semua, kalian hati-hati ya. Kalau bisa jangan jalan sendirian ya, apalagi di tempat yang sepi dan gelap.



SUMBER
Deadly.Ice
kudanil.la
calvinn28
calvinn28 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.