• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selain 5 Suku Terpencil di Dunia, Ternyata Malang Juga Memiliki Tradisi Seks Unik Lo

Anna471Avatar border
TS
Anna471
Selain 5 Suku Terpencil di Dunia, Ternyata Malang Juga Memiliki Tradisi Seks Unik Lo



Tradisi Seks Unik


Assalamualaikum GanSist


Welcome to my thread

 
Hallo Agan dan Sista di mana pun berada, jumpa lagi dengan thread ane. Semoga di masa pandemi ini Agan dan Sista senantiasa berada dalam lindungan Allah. Jangan lupa selalu jaga kesehatan, sebentar lagi Covid-19 sudah anniversary.


Nah, di sini ane nggak akan membahas soal pandemi dan musibah yang terjadi di Indonesia. Namun, ane bakal bahas hal-hal unik yang tidak banyak kita ketahui, salah satunya tradisi seks unik di beberapa belahan dunia. Ternyata di Malang salah satu wilayah di Indonesia juga ada lo. Penasaran, kan? Kuylah, simak.


1.    Mardudjara, Suku Pemotong Alat Kelamin




Nah, tradisi seks unik yang pertama terjadi di Suku Mardudjara. Suku ini dikenal dengan suku pemotong alat kelamin. Nah, jika mendengar dari namanya terkesan unik, bukan? Tentunya juga aneh di telinga kita.


Agan dan Sista perlu tahu, tradisi pemotong alat kelamin ini seperti sunat. Namun, caranya yang unik. Kenapa unik? Sebab, dalam tradisi ini, pemuda yang akan dipotong alat kelaminnya, berbaring telentang di dekat api unggun. Lalu, kepala suku duduk di atas dada si pemuda tersebut dengan menghadap pada kemaluannya. Lalu, kulit kemaluannya dipotong dengan pisau yang telah diberi jampi-jampi. Selanjutnya, si pemuda harus menelan kulit tersebut, nggak boleh dikunyah. Nggak kebayang, kan, keunikannya?


Bagaimana menurut Agan dan Sista?


2.    Suku Trobrianders: Anak-anak bercinta




Suku Trobrianders ini terletak di Papua Nugini. Di suku ini memiliki tradisi unik tentang seks, yaitu anak-anak bercinta sejak usia enam tahun. Di suku ini mewajibkan anak-anak bercinta meskipun belum menikah. Untuk anak perempuan boleh bercinta kisaran usia 6-8 tahun. Sementara, laki-laki 10-12. Sangat aneh, bukan? Sedangkan seharusnya anak-anak itu dilindungi. Nggak kebayang kalau misal kita tinggal di Suku Trobrianders, sejak kecil sudah mengenal seks. Menurut rakyat suku sana, berhubungan seks sejak usia dini bisa mencegah kanker payudara.


3.    Ejakulasi di Sungai Nil Mesir




Raja Mesir beranggapan bahwa masturbasi umum di Sungai Nil bisa membuat sungai menjadi berkah. Kepercayaan itu sungguh membuat tercengang. Salah satu raja tersebut adalah Pharaoh.

 
Agan dan Sista mungkin pernah mendengar atau bahkan belum pernah tahu? Jadi, Raja Pharaoh ini mempunyai ritual masturbasi di tempat umum, tepatnya di Sungai Nil. Semua itu dilakukan agar negaranya tetap makmur.


Selain itu Pharaoh melakukan semua itu untuk memicu ejakulasi dari Dewa Atum, karena berdasar kepercayaannya Sungai Nil itu berasal dari ejakulasi Dewa Atum.


Nah, tradisi yang sangat aneh dan kurang nalar di logika, bukan? Gimana menurut Agan dan Sista?


4.    Berbagi Istri di Nepal




Berbagi istri di Nepal bukan lagi hal yang tabu. Sebab, masyarakat sana masih suka berbagi istri dengan saudaranya. Memiliki istri dengan satu wanita yang sama katanya nggak ribet, dan lebih menguntungkan. Nggak lagi berbagi lahan, jadi lahan bisa jadi milik satu keluarga. Selain itu keuntungannya bisa mengontrol keturunan. Istilah berbagi istri ini kalau di sini bisa disebut poliandri. Nah, bagi yang berminat poliandri mungkin ada ide pindah ke Nepal. 😂


Nah, menurut Agan dan Sista gimana? Bukannya, berbagi istri itu lebih repot? Kita nggak tahu dong anak itu anak siapa, terutama kalau anak perempuan. Namun, namanya tradisi tiap suku emang nggak sama. Akan tetapi, angka berbagi istri ini terus menurun juga, hanya masih ada beberapa yang melakukannya.


5.    Ritual Seks Bebas di Bawah Air Terjun, di Haiti




Di Haiti ini ada tradisi seks yang sangat unik. Biasanya setiap tanggal 16 Juli, masyarakat Haiti ziarah ke air terjun Saut d'Eau. Nah, ziarah ini bukan untuk ritual keagamaan, tetapi untuk melakukan seks bebas.


Mereka beranggapan bahwa air terjun Saut d'Eau ini tempat suci, karena menurut kepercayaan Bunda Maria berasal dari air terjun ini. Jadi, mereka melakukan seks bebas di bawah air terjun ini, dengan bercampur darah air kurban, tujuannya untuk meminta berkah dari Bunda Maria.


Seks bebas masal ini dilakukan di bawah alam terbuka tanpa sehelai pakaian pun. Mungkin bagi rakyat Indonesia hal semacam ini merupakan perbuatan yang tak senonoh, tetapi tidak menurut masyarakat sana. Mereka memiliki kepercayaan bahwa mandi bercampur lumpur dan darah hewan kurban di bawah air terjun bisa memberikan kesembuhan dan pemurnian, serta penghapusan dosa.


Nah, selain tradisi seks unik dari berbagai daerah tersebut, ternyata Malang juga punya lo, yaitu tradisi Petek'an Suku Tengger.





Nah, tradisi Petek'an ini merupakan salah satu tradisi di Suku Tengger, Malang. Petek’an merupakan sebuah tradisi yang dijaga untuk melestarikan kesakralan seks pada masyarakat Suku Tengger di desa Ngadas, Kabupaten Malang.


Suku Tengger ini berada di kawasan Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru. Desa Ngadas terletak di kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Tradisi ini merupakan salah satu cara mengontrol keberadaan seks bebas dalam masyarakatnya.


Petek’an ini adalah cara untuk memeriksa keperawanan serta kehamilan. Berlaku untuk para gadis maupun janda. Petek'an dilaksanakan tiga bulan sekali. Pelakunya adalah dukun bayi, ketua pemuda, ketua Linmas, legen (pembantu dukun adat), dan petengan.


Nah, jika ada yang ketahuan hamil, maka pria yang menghamilinya akan langsung dicari. Lalu, langsung dinikahkan secara adat jika sama-sama lajang. Akan tetapi, jika pria yang menghamili ternyata sudah menikah, maka akan dipermalukan di desa pada masyarakat umum.


Masyarakat Tengger memberlakukan Petek'an ini karena beranggapan bahwa seks merupakan sesuatu yang sakral. Juga berkeyakinan kalau ada yang hamil di luar nikah, maka bencana akan mendatangi Suku Tengger.


Nah, gimana GanSist? Tradisi masing-masing suku unik dan aneh, bukan?


Ok, GanSist, demikianlah thread ane kali ini. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.


Wassalamu’alaikum

Anna471

 

Narasi pribadi dengan berbagai sumber
Pict. dari google sudah ada sumbernya di bawah gambar

Sumber :


klik di sini

klik di sini

klik di sini

klik di sini

klik di sini

klik di sini
Diubah oleh Anna471 17-01-2021 12:00
YgSlns
m4ntanqv
betiatina
betiatina dan 39 lainnya memberi reputasi
40
21.6K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.