• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kabar Duka! Artis Farida Pasha Meninggal Dunia, Selamat Jalan Mak Lampir!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Kabar Duka! Artis Farida Pasha Meninggal Dunia, Selamat Jalan Mak Lampir!


gambar

Bagi para pecinta film kolosal Misteri Gunung Merapi pasti sangat mengenal peran Mak Lampir yang diperankan oleh aktris berpengalaman Farida Pasha. Tokoh antagonis Mak Lampir berhasil membuat film laga tersebut di minati penonton pada masanya. Bicara dan cara tertawanya yang khas menjadi daya tarik tersendiri. Sinetron besutan produksi Genta Buana tersebut dibilang cukup berhasil dalam membuat cerita Mak Lampir. Dalam kisahnya Mak Lampir merupakan orang jahat yang dikunci dalam sebuah peti.



gambar

Keberhasilan tokoh Mak Lampir tidaklah lepas dari seorang Farida Pasha. Ia secara total memerankan tokoh antagonis tersebut. Namun, saat ini Mak Lampir tinggallah kenangan dalam sebuah cerita. Karena Farida Pasha sebagai pemerannya dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut diketahui dari postingan cucunya Iffy Allysa di laman media sosial Instagram. Dalam insta storynya, cucu Farida Pasha tersebut menuliskan sebuah kalimat duka mengenai meninggalnya sang nenek. Ia meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat neneknya selama masih hidup. Ia juga mengungkapkan bahwa neneknya Farida Pasha meninggal pada Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 19.35 WIB karena sakit.



gambar

Farida Pasha merupakan artis senior yang lahir pada 21 Agustus 1952 di Tasikmalaya. Namanya mulai dikenal ketika ikut bermain film berjudul Guna-guna Istri Muda tahun 1977, lalu pada tahun 1978, ia kembali bermain di film lanjutan sebelumnya dengan judul Pembalasan Guna-guna Istri Muda bersama Roy Marten, Rina Hasim, serta Aedy Moward. Selanjutnya ia juga bermain film mistis dalam judul Nenek Grandong dan Dukun Ilmu Hitam. Setelah itu, ia juga berhasil mengembangkan sayapnya di dunia perfilman dengan membintangi puluhan judul. Perannya sebagai seorang aktor semakin luar biasa ketika berhasil memerankan tokoh antagonis Mak Lampir dalam sinetron Misteri Gunung Merapi.



gambar

Farida Pasha meninggal dalam usia 68 tahun. Ia pun memiliki seorang cucu bernama Iffy Alyssya yang juga mengikuti jejaknya di dunia hiburan tanah air, namun buka sebagai aktris peran melainkan penyanyi. Semoga kebaikan almarhumah Farida Pasha diterima di sisi-Nya. Selamat jalan Mak Lampir, karyamu akan selalu dikenang.

Sumber :

1

2
l13ska
alifrian.
m4ntanqv
m4ntanqv dan 38 lainnya memberi reputasi
39
8.7K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.