Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe31c33a2d19508ae6349c1/hubungan-yang-digantung
Hai sis/gan๐Ÿ˜Š Kalo kalian udah tunagan,terus tiba2 ada masalah sepele.dan pasangan kalian mutusin buat bubaran,tpi ngomongnya lewat wa doank.dia bilang udah ngomong sama ortunya,tpi ternyata pihak keluarganya hubungin.dan saat si cewek bilang kalo bubaran,keluarganya kaget.pngennya pihak keluarga bubaran atau enggaknya diomongin dulu baik2.si cewekpun disuruh kerumah,dan demi hubungan yang jelas
Lapor Hansip
23-12-2020 17:30

Hubungan yang digantung

Hai sis/gan๐Ÿ˜Š
Kalo kalian udah tunagan,terus tiba2 ada masalah sepele.dan pasangan kalian mutusin buat bubaran,tpi ngomongnya lewat wa doank.dia bilang udah ngomong sama ortunya,tpi ternyata pihak keluarganya hubungin.dan saat si cewek bilang kalo bubaran,keluarganya kaget.pngennya pihak keluarga bubaran atau enggaknya diomongin dulu baik2.si cewekpun disuruh kerumah,dan demi hubungan yang jelas,akhirnya si cewek mau.tpi nyampek dirumahnya malah si cowoknya udah pergi sebelum ceweknya nyampek.dan sampek sekarang si cowoknya gk pernah wa atau apapun itu,pihak keluarga cewek udah gk mau ikut campur urusan hubungan anaknya.yaudah hubungannya gk jelas dan digantung pihak ceweknya.sebagai cewek apa donk yang harus dilakuin????
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hubungan yang digantung
23-12-2020 17:46
Gausah dilanjut sm cowok mencla mencle kyk anak kcil gtu
0 0
0
Hubungan yang digantung
23-12-2020 18:44
Jangan pernah berurusan dengan orang ruwet apalagi menjalin hubungan dengannya, belum nikah aja ruwet gimana nantinya kehidupan setelah nikah?

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Hubungan yang digantung
23-12-2020 18:45
akeoksmc smlvmeksmcne dk ncmslsj kwpwkc cmtiwjs

ribet amat end aja lh
lagian uda jelas bgt si co ga peduli gitu
Diubah oleh seratiel
0 0
0
Hubungan yang digantung
23-12-2020 19:23
Idem ma komen2 di atas.
Kalau udah ditinggal kaya gtu....ya balas dendam.donk.
Balas dendamnya dengan hidup bahagia. ๐Ÿ˜
0 0
0
Hubungan yang digantung
23-12-2020 19:38
Digantung apanya? Itu jelas sudah putus. Toh sudah info putus. Sudah info ke keluarganya juga putus. Jadi sudah bukan digantung.

Cuma karena sudah tunangan, harusnya si cowo datangin pihak keluarga ente buat bilang sudah putus. Bagus deh putus sekarang, Sis. Ga ada gunanya lanjutin hubungan dengan orang yang tata krama serta kepantasan aja ga ngerti.
Diubah oleh archaengela
0 0
0
Hubungan yang digantung
23-12-2020 20:13
Diubah oleh ssdestroyer
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan yang digantung
23-12-2020 22:01
Karena ada masalah sepele ?
Uhmmm, si cewek menolak tidur di ranjang sementara si cowok tidur di sofa saat udah nikahan nanti ? emoticon-Hammer2
0 0
0
Hubungan yang digantung
24-12-2020 14:34
Move on...sudah jelas jawabannya..cowo kek gitu mah ga usah dipikirin...buang2 waktu...emoticon-Cool
0 0
0
Hubungan yang digantung
24-12-2020 20:53
Ngomong face to face dulu sama laki lu,
Kalo bisa diselesain masalahnya, katanya sepele, sepele buat kamu bukan berarti sepele buat orang lain

Baru kalo udah fix, berdua ngomong ama keluarga
0 0
0
Hubungan yang digantung
25-12-2020 00:51
Pasti karena corona ini...
Sudah bubar ya bubar saja .. balik kanan maju jalan.



0 0
0
Hubungan yang digantung
25-12-2020 15:37
Tinggalin walopun bakalan sakit
0 0
0
Hubungan yang digantung
25-12-2020 19:01
Menurut aku ya,hubungan ini kan dah sampai ke keluarga.dan pastinya kalo ada kata bubar harusnya pihak cowok harus ngomong baik2 gk cuma mutusin lewat wa aja,bener gak? Dan pihak keluarga cowokpun nuntutnya harus si cewek yang dateng nyamperin minta maaf.emang si cewek gk punya harga diri apa disuruh ngalah mulu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hubungan yang digantung
26-12-2020 20:18
Udahh putus, its over. Ente bener, tunangan cowok lu salah. Karena wanita selalu benar dan selalu ingin dimengerti.
Jawaban itu kan yg pingin didengar ? wkwkwk
0 0
0
Hubungan yang digantung
17-01-2021 00:29
1. pihak keluarga si cewe uda ga mau ikut campur urusan hub anaknya

wow........
entah ini keluarganya ga bagus sampe ga mau membela putrinya yang sedang di injak2 dan dipermalukan
atau
gadisnya uda pernah ada cerita apa sampai keluarganya ga mau tau lagi urusan nya


2. masalah sepele nya apa?
menurut saya kalo laki nya masi cinta.....
ga ada yang ga bisa dibicarakan
sorry to say...
kalo saya analisa....
dia memang cari gara2 utk PUTUS

zaman taon 80 an...masalah kek gini masi bisa lah di bicarakan
zaman now? keknya uda pada ga peduli de

saran saya :
si cewe....mulai cari hidup baru
gausa ngarep si cowo yg mutus ini utk balik de



0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sekar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Heart to Heart
ranting-yang-patah
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia