• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baru Pertama Main FB, Wanita ini Bikin Lawan Chatnya Merasa Gila! Netizen Ikut Panas!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Baru Pertama Main FB, Wanita ini Bikin Lawan Chatnya Merasa Gila! Netizen Ikut Panas!
Quote:



Hai ... hai ...

Quote:


Sudah lama sekali ane tidak ngethread.Apa kabar penghuni Kaskus? Ane harap semuanya baik-baik saja. Aamiin. Bay the way, Selamat Tahun Baru, ya. Hm, ane telat banget ucapin tahun barunya.

Di awal tahun 2021, sudah banyak tragedi menimpa Indonesia kita tercinta. Baik itu jatuhnya pesawat SJ182, Gempa, dan juga banjir. Serta berpulangnya ulama-ulama baik yang menjadi teladan kita. Semoga beliau-beliau tenang di sisi-Nya, aamiin.

Baiklah, untuk thread pertama di awal tahun ini, ane akan membahas kejulidan seorang pengguna baru media sosial Facebook. Seperti yang banyak orang ketahui, jaman sekarang siapa saja sudah bisa dan berlomba-lomba eksis di berbagai akun media sosialnya. Tua, muda, remaja, bahkan anak dibawah umur memiliki akun media sosial. Khususnya Facebook.

Baru-baru ini, beredar di beranda Facebook beberapa isi chatingan hasil screnshoot yang ramai dishare dan dikomentari oleh netizen. Isi chat tersebut memang menarik perhatian orang banyak. Karena, seorang pengguna Facebook bernama Ulla Wulandari, dikirimi pesan Massenger oleh seseorang yang merupakan pemilik foto yang telah Ulla Wulandari like.

Bagi pengguna media sosial Facebook, mendapat banyak like adalah sesuatu yang biasa. Bahkan ada beberapa pengguna yang memang senang akan hal demikian. Namun, seorang pengguna baru rupanya malah salah sangka dan menuduh orang yang memberikan like di foto yang ia unggah. Pengguna baru tersebut mencurigai Ulla Wulandari menyukai suaminya. Nah, berikut isi chatnya yang bikin netizen super gregetan!


Quote:


Peremuan yang tidak diketahui naaanya itu menyerang Ulla Wulandari dengan pertanyaan yang sama. Padahal, gadis tersebut sudah menjelaskannya. Gansist juga tentunya akan klik likepada foto yang lewat di beranda akun media sosial kalian, kan? Ya, meski memang tidak semua orang melakukannya. Akan tetapi, memberikan reach like pada postingan seseorang bukanlah sebuah kejahatan.

Tak sampai di situ, perempuan yang menduga Ulla Wulandri menyukai sang suami, masih terus bertanya, "kenapa, kenapa, dan kenapa?"

Quote:


Ulla Wulandari masih sabar menjelaskan, akan tetapi, lawan chatnyamasih bertanya hal yang sama, bikin pembaca merasa gedeg. Terlebih Ulla Wulandari tentunya. Bagaimana tidak, Gansist? Perempuan itu tetap menuduh gadis itu menyukai suami dia.

Quote:



Baca isi chatdi atas bikin Gansist gedeg, nggak, sih? Jujur saja, ane jadiikut emosi, lho! Itu orang bukannya belajar dulu, tanya-tanya dulu, eh, malh ngegas! Padahal yo die baru mengenal Facebook. emoticon-Cape d...

Tak tahan dengan balasan perempuan itu, Ulla Wulandari akhirnya ngeluarin amunisi terakhir emoticon-Ngakak

Quote:


Nah, bagaimana jika Gansist dimari ada yang mengalami hal di atas? Kira-kira kalian akan menanggapinya atau tidak? Ane pribadi lebih baik diam dan membiarkan orang itu jungkir balik memikirkannya sendirian. Toh, sudah dijelaskan masih tidak mengerti.

Postingan Ulla Wulandari di atas mendapat reach sebanyak 10. 674, komentar sebanyak 1.821, dan 41.461 dibagikan.

Jadi, untuk pengguna baru media sosial, ada baiknya belajar dulu baru menyerang seseorang. Bertanyalahpada orang-orang terdekat yang sudah tahu cara bermedia sosial.

Okay,sekian thread pertama di awal tahun, sampai jumpa di thread-thread selanjutnya, Gansist. Terima kasih sudah mampir dan membaca.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
orgbekasi67
tien212700
jungyeon96
jungyeon96 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.