• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Horror The Medium Tunjukkan Ray-Tracing pada Trailer barunya

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Game Horror The Medium Tunjukkan Ray-Tracing pada Trailer barunya


Game psychological horror next gen buatan Bloober Team, The Medium, telah lama berada di radar para penggemar game horor. The Medium ini merupakan salah satu game next gen pertama yang akan didapatkan oleh penggemar Xbox, yang diluncurkan langsung melalui Xbox Game Pass.

Dijadwalkan akan rilis pada akhir bulan ini, The Medium tampaknya akan menjadi rilis horor besar pertama tahun 2021. The Medium akan menugaskan pemain untuk memasuki dua dunia yang berbeda.

Judul tersebut akan menjadi proyek asli pertama Bloober Team sejak pengerjaannya di Blair Witch pada tahun 2019 dan akan menjadi perilisan game terbesarnya dalam sejarah perusahaan game tersebut.

Kini, setelah menunjukkan video gameplay nya berdurasi 14 menit. Kini Bloober Team pamerkan trailer Ray Tracking mereka di youtube.



Kabar baik bagi para gamers PC, terutama yang menggunakan NVIDIA karena bisa merasakan fitur RTX disini. Menurut deskripsi trailernya, game ini akan menggunakan Nvidia DLSS, sementara itu juga akan menjalankan Unreal Engine Version 4.25+.

Sedangkan untuk trailernya sendiri, ia menampilkan lebih banyak gameplay yang mengubah dimensi The Medium, dengan fokus pada sang protagonis Marianne.

Di sepanjang jalan, dia berhadapan langsung dengan beberapa mahluk mengerikan dalam game, termasuk seorang anak bertopeng misterius yang dikenal sebagai Sadness and The Maw: makhluk tinggi, ramping, bersayap yang akan menguntit Marianne.



Dengan hadirnya RTX, tentu kita akan melihat lebih banyak detailnya, reflection, serta visual dan grafik yang lebih mantap. Tinggal menunggu perilisannya ya gan.

The Medium akan hadir pada 28 Januari untuk PC dan Xbox Series X.


šŸ“Œ Yuk Follow Instagram Kami Di @zonegamesid


Sumber : Game Horror The Medium Tunjukkan Ray-Tracing pada Trailer barunya
Diubah oleh zonegamesid 14-01-2021 00:15
faulzig
tien212700
tien212700 dan faulzig memberi reputasi
2
489
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThreadā€¢15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.