pepekkerbaoAvatar border
TS
pepekkerbao
4 Koleksi Baju Murah Rafathar, Ada yang Harganya Nggak Sampai Rp80 Ribu


Suara.com - Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil serba mahal dan branded. Begitu pula dengan orang-orang di sekitarnya, termasuk Rafathar Malik Ahmad, putranya.

Tapi, ternyata tak semua baju Rafathar harganya mahal. Merangkum dari akun Instagram @allaboutrafatharma, ada beberapa baju putra Nagita dan Raffi Ahmad itu yang harganya sangat terjangkau.

Harga-harga baju Rafathar yang akan dibahas ini nggak ada yang sampai Rp150 ribu, lho. Penasaran seperti apa baju murah Rafathar? Yuk, langsung simak selengkapnya berikut ini.

1. Kaus H&M yang harganya hanya sekitar Rp149 ribu



Saat di rumah, Rafathar sering tampil santai dalam balutan baju setelan atau perpaduan kaus dan celana. Seperti dalam foto di atas, di mana Rafathar memakai kaus yang dipadukan dengan celana pendek.

Akun Instagram @allaboutrafatharma mengungkap kalau kaus hijau yang dipakai Rafathar adalah Printed T-shirt dari H&M. Harga kaus ini adalah sekitar Rp149,9 ribu.

2. Lagi-lagi Kaus H&M seharga Rp149 ribu



Nagita agaknya cukup puas dengan kualitas kaus dari H&M. Terbukti, ia membeli lebih dari satu kaus anak untuk Rafathar. Masih sama dengan kaus sebelumnya, baju yang satu ini harganya juga sekitar Rp149,9 ribu atau nyaris Rp150 ribu.

3. Kaus keluaran ZARA yang harganya cuma Rp99 ribu



Sama seperti dirinya, Nagita Slavina juga diketahui cukup sering membeli produk ZARA untuk Rafathar. Salah satunya kaus putih ini yang ternyata harganya cuma Rp99 ribu.

Fakta bahwa Rafathar memakai baju yang harganya tak sampai Rp100 ribu pun menuai banyak komentar di akun Instagram @allaboutrafatharma. Warganet banyak yang syok mengetahui hal ini.

4. Kalau setelan yang satu ini harganya cuma Rp79 ribu



Penggemar pasti familiar dengan baju ini karena dipakai oleh Rafathar saat melakukan podcast YouTube beberapa waktu lalu. Ternyata, baju ini harganya cuma Rp79 ribu. Nggak sampai Rp80 ribu, lho.

Ini adalah produk keluaran merek Dadoola. Meski harganya sangat murah, warganet menganggap baju itu terlihat mahal saat dipakai oleh Rafathar.

sumber
anu.ku.l
tien212700
kadrunhijrah
kadrunhijrah dan 14 lainnya memberi reputasi
-13
973
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.