• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Malas Membantu Orang Tua? Jangan Kalah Dengan Monyet Yang Satu ini!

zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
Malas Membantu Orang Tua? Jangan Kalah Dengan Monyet Yang Satu ini!




Tingkah lucu dan gemas seekor monyet yang seolah melakukan pekerjaan rumah

Saat sekolah menerapkan pembelajaran menjadi daring atau online, anak-anak mempunyai kesempatan untuk bisa berada dirumah apalagi sedang pandemi covid19. Moment tersebut bisa dimanfaatkan oleh anak untuk membantu orang tua terutama ibu melakukan pekerjaan rumah.


Ilustrasi Membantu Orang Tua

Selain bisa meringankan pekerjaan ibu, kegiatan membantu orang tua tersebut sebenarnya mampu meningkatkan keterampilan hidup yang perlu dikuasai sekaligus mengajarkan arti tanggung jawab dan kerja sama tim. Malu dong kalau hanya ngupas bawang doang nggak bisa. Untuk itulah anak perlu dibiasakan mandiri sejak dini dengan cara melakukan pekerjaan ringan yang bisa ia lakukan sendiri, dan memberinya apresiasi atas pekerjaannya karena akan menimbulkan semangat melakukan hal tersebut dapat dilakukan kembali.

Sebenarnya banyak pekerjaan rumah yang bisa dilakukan seperti mengepel, menyapu, mencuci pakaian, dan lain-lain . Namun kali ini ada kejadian dimana seekor monyet lah yang seolah melakukan itu. wah gimana tuh ceritanya?


Seekor Monyet Mengepel Lantai

Rekaman video yang dibagikan akun instagram gaithlyn.rae yang memperlihatkan seekor monyet memakai popok berwarna merah muda yang seolah membantu pemiliknya mengepel dan menyapu lantai. Dengan ekspresi yang menggemaskan dari monyet tersebut menuai gelak tawa dan pujian dari netizen. Berikut cuplikan videonya gansis:

Spoiler for Monyet Mengepel:


Seperti kata pepatah zaman megalitikum, Gak Kerja Gak Makan Bos. Begitulah mungkin pikir si monyet yang nggak cuma makan aja tapi sekaligus membantu pemiliknya. Anak kaum rebahan yang ogah bantu emak langsung triggered nih saat melihat kejadian ini emoticon-Big Grin.
Tak mengepel dan menyapu lantai saja, monyet tersebut seolah mencuci baju. Dia kemudian mengangkat pakaian itu dari dalam air, menguceknya, dan terus mengulang hal itu beberapa kali layaknya emak-emak mencuci.

Spoiler for Monyet Cuci Baju:


Bukan hanya seolah melakukan pekerjaan rumah, rupanya sang monyet mendapat job untuk pedicure kuku pemiliknya, wah pekerja keras banget nih monyet emoticon-Big Grin untuk mendapatkan seutas pisang dan kacang sampai nyari sampingan, lucu banget gan.

Spoiler for Monyet Job Pedicure:


Setelah memperlihatkan pekerjaan layaknya manusia, gak afhdol dong kalau nggak di 'bayar'. Monyet tersebut banyak mendapat hadiah dari pemiliknya berupa makanan dan ikut jalan-jalan santuy, akun instagram gaithlyn.rae yang mempunyai followers sekitar 53ribu tersebut sering membagikan aktifitasnya dan banyak mendapat tuaian pujian netizen atas kegemasan yang dilakukan sang monyet.

Monyet sudah dikenal dengan hewan yang memiliki kecerdasan lebih dibandingkan hewan lainnya dan cepat menirukan layaknya manusia. Mereka bisa dilatih dengan mudah, bahkan untuk merasakan perasaan manusia.

Jadi coba deh bagi anak rebahan jangan mau kalah dong sama monyet, bantu emak agar meringankan pekerjaannya jangan hanya rebahan mulu maen hp sampe lupa buat bersihin tempat tidur. Yuk semangat
:siapgan

Bagaimana tanggapan agansis?
Berikan pendapat agansis dikolom komentar.
emoticon-Stick Out Tongueencet
See U Next Thread



Narasi : Sebuah Opini
Referensi : gaithlyn.rae
Gambar : ilustrasi

orgbekasi67
tien212700
telah.ditipu
telah.ditipu dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.