pepekkerbaoAvatar border
TS
pepekkerbao
Sule Heran Celana Dalam Sering Hilang, ternyata Nathalie Doyan Lakukan Ini


Matamata.com - Sule tak habis pikir dengan kebiasaan Nathalie Holscher yang kerap menyembunyikan celana dalam miliknya. Semua berawal ketika Sule dan Nathalie Holscher membicarakan rencana kepergian sang istri bersama anak-anaknya ke Bali.

Sule memang tidak bisa ikut pergi ke Bali karena pekerjaannya tak bisa ditinggalkan. Namun, untuk menghapus kesedihan Sule, Nathalie Holscher meyakinkan suaminya bahwa semua akan baik-baik saja.



"Tenang sayang, nanti aku jemur celana dalamnya nggak di luar kok," kata Nathalie Holscher di YouTube Sule Channel (12/1/2021).

Gara-gara obrolan itu, Sule jadi teringat pada kebiasaan lain Nathalie Holscher yang kerap menyembunyikan celana dalamnya.

Usut punya usut, Nathalie Holscher sering menyimpan celana dalam Sule di tas. Hal tersebut dilakukan Nathalie supaya suaminya tidak keluyuran.

"Kamu kalau cuci celana aku, celana dalam aku sering hilang," kata Sule. "Aku kan jarang pulang, terus diumpetin (celana dalamku) sama dia (Nathalie). Tiba-tiba celana dalam aku ada di tas dia."

"Aku tahu, supaya aku nggak bisa pergi ke mana-mana, aku dipelet pakai celana dalam. Jadi aku nggak bisa ke mana-mana (selain kerja)," ujar Sule yang langsung disambut gelak tawa oleh Nathalie Holscher.

sumber
Rendykkuya
tien212700
vizum78
vizum78 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.