iam.cyborgAvatar border
TS
iam.cyborg
Mbakyu Ramal Penjarahan&Jokowi Dilengserkan.Tangkap!Dibiarin Nanti Orang Bicara Bebas

BABI AER

Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi perihal Jokowi akan dilengserkan pada tahun 2021. 

Ferdinand mengatakan bahwa yang disampaikan oleh paranormal Mbak You dapat dikategorikan sebagai sebuah provokasi.

Hal itu, Ferdinand sampaikan dalam cuitannya pada akun Twitter miliknya pada 15 Januari 2021.



“Saya tidak tau dan tidak mengenal perempuan ini siapa,” tutur Ferdinand Hutahaean dalam akun @ferdinandhaean3 sebagaimana yang dikutip pikiranrakyat-tasikmalaya.com pada 15 Januari 2021.

Bahkan, Ferdinand mantan anak buah SBY ini pun menuturkan yang disampaikan Mbak You dapat dibiliang sebuah kebohongan dan provokasi.

“Apa yang disampaikan oleh Mba You ini, bisa dikategorikan sebuah provokasi atau kebohongan karena tidak ada standar seseorang disebut peramal,” tambahnya dalam cuitan yang sama.



Ferdinand mengingatkan bahwa dibiarkannya Mbak You akan membuat orang lain pun dengan mudahnya berbicara sesuatu yang dapat memberi pengaruh buruk terhadap pihak lainnya.

“Jika dibiarkan nanti orang bisa bicara bebas atas nama ramalan memfitnah orang,” pungkasnya.



Sy tdk tau dan tdk mengenal perempuan ini siapa.

Apa yg disampaikan olh Mba You ini, bs dikategorikan sebuah provokasi atau kebohongan krn tdk ada standar seseorang disebut peramal. Jk dibiarkan nanti org bs bicara bebas atas nama ramalan memfitnah org.

[url]https://S E N S O RtSGSvEk97t—[/url] Ferdinand Hutahaean (@FerdinandHaean3) January 15, 2021

Baginya peramal seperti itu menggunakan teori tong sampah. "Kalo saya kasih 100 masalah ya masa 1 ga kejadian. Pesawat jatuh, ya pasti akan jatuh pesawat lagi.  Artis ditangkap ya pasti akan ada artis ditangkap," ucapnya.

Menurutnya hal seperti bukan ramalan melainkan cari duit.

"Apalagi saya baca beritanya katanya tahun 2021 akan ada kerusuhan, Pak Jokowi bisa digantikan. Ada ramalan seperti itu.
Itu ga boleh. Membaca itu orang-orang yang tadinya ga ada bisa jadi ada karena kepikiran. bodoh. bodoh lah itu," geram Ferdinand.

Politisi PSI Muannas Alaidid menyebut Mbak You ramalkan Jokowi lengser di 2021 bisa dijerat banyak pasal. Salah satunya soal penghinaan terhadap penguasa.

Mbak You ramalkan Jokowi lengser di 2021 bisa dijerat UU ITE.

"MY Bisa dijerat ada Ps. 28 (2) ITE soal kebencian ditengah masy. Ps.14 & 15 UU No.1 Th46 dugaan menyebarkan kebohongan serta Ps.207 KUHP Penghinaan thd penguasa. @DivHumas_Polri," kata Muannas Alaidid dalam akun Twitternya @muannas_alaidid, Jumat (15/1/2021).

Sebelumnya, Muannas Alaidid menilai Mbak You melakukan penghasutan.
Muannas Alaidid menyamakan pernyataan Mbak You seperti Ustaz Haikal Hassan yang mengaku mimpi bertemu Nabi Muhammad.


"Tangkap! Ini persis kasus haikal tdk bisa dibela dg alasan mimpi, pun si peramal tdk bisa dibela pakai alasan ramalan tapi ini provokasi dan hasutan @DivHumas_Polri," kata Muannas.


GAWAT !!! Bahaya banget kalo pernyataan MY gak di proses, laporan HH juga begitu melawan aparat dianggap syahid & matinya ketemu rasul modusnya sama pakai mimpi, sekarang ancaman penjarahan besar sampai jokowi lengser tahun ini pakai ramalan

@DivHumas_Polri

Translate Tweet

4:06 PM · Jan 15, 2021·Twitter for iPhone



Ramalannya yaitu mengenai jatuhnya pesawat yang mempunyai warna biru dan merah, di mana kedua warna tersebut terdapat pada Sriwijaya Air SJ 182 yang baru saja terjatuh.

Tak hanya meramal mengenai kecelakaan, Mbak You juga meramal mengenai politik Indonesia di tahun 2021.

Dia mengatakan jika di tahun 2021 akan terjadi penjarahan besar dan politik semakin memanas yang menyebabkan adanya pergantian Presiden.

“Konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021. Penjarahan besar, politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang secara politiknya pergantian Presiden,” ucap Mbak You dikutip oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Rabu, 13 Januari 2021.

“Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan, hal yang diupayakan pemerintah untuk meredam semuanya memang bisa tapi tidak bisa maksimal dengan banyaknya pro dan kontra pemerintahan sekarang,” sambungnya.

Mbak You menambahkan jika masyarakat juga tidak bisa hidup selayaknya karena pandemi virus Corona dan adanya kesulitan mengais rezeki.

“Kalau katakan titik terang ada bertahap tidak bisa langsung full. Setelah pergantian jabatan Presiden nanti itu bisa mengangkat negeri kita dan akan banyak mengungkap kasus korupsi yang lebih hebat lagi, lebih besar lagi dan KKN itu akan terungkap juga,” tuturnya.

“Di negara kita, kita masih bisa makan walaupun kita tidak merdeka di negara sendiri tapi setidaknya kita sebagai anak bangsa bisa percaya pemimpin berikutnya bisa memberikan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Mbak You juga meramal mengenai pertikaian antara ormas dan pemerintah, di mana menurutnya semua orang harus punya budaya malu, budaya tanggung jawab, dan budaya tahu diri.

“Di saat kita mengelu-elukan salah satu orang sedangkan orang itu tidak semestinya diperlakukan seperti itu karena kita terlalu fanatik dengan satu hal, ikut-ikutan, jadinya akan runyam,” ujarnya.

Ramalan Mbak You lainnya mengenai peristiwa yang mungkin terjadi di tahun 2021 yaitu adanya tabrakan kapal laut serta beberapa bencana alam.

“Ada juga kapal laut bertabrakan, banyak korban jiwa dan memang ada salah satu tokoh di situ. Salah satu kapal itu tenggelam, terjadi sebelum di November 2021,” ujarnya.

Tak hanya itu, Mbak You juga meramal akan banyak bencana alam di 2021 seperti adanya gunung meletus dan bencana air.

“Perpindahan air laut ke darat berskala dalam arti tahap 1, tahap 2, tahap 3. Kadang kecil, sedang dan saat sedang ada tambahan bencana seperti gempa sehingga orang di pesisir harus jaga-jaga,” paparnya.

Baca Juga: Ramalan Mbak You di Tahun 2021: Marak Korupsi Berjamaah, Skandal Seks hingga Kasus Video Syur

Selain itu, juga akan ada fenomena alam seperti langit terbelah dengan warna yang sangat aneh dan mengerikan yang ada di beberapa titik dengan model yang sama.***

https://www.google.com/amp/s/tasikma...g-bicara-bebas

TANGKAP AJA INI BABI AER BISA2NYA BIKIN RAMALAN PROVOKASI BUAT ASUPAN OTAK KADRUN ZOMBIE. MERESAHKAN SAAT NEGARA SIBUK URUS VAKSIN BUAT BABI AER INI CARI DUIT SEGITUNYA MANFAATKAN OTAK 2D KADRUN. TIKTOKAN AJE LU YU DI SEL LEBIH MENGHIBUR BERMANFAAT. ORANG LAGI SUSAH HIDUP GARA CORONA LU MAKIN NAMBAH KEKACAUAN, GOVLOK!

TANGKEPIN DAH KADRUN BABI SEBANYAK2NYA JELANG 2024. BODO AMAT!! SOAL JOKOWI BERPRESTASI MAH UDAH CUKUP DGN PENJARAKAN RIZIK. NEXT GUA MEGANG GANJAR PRANOWO-AHOK DI 2024!!
Diubah oleh iam.cyborg 15-01-2021 14:47
nomorelies
viniest
setiawan507
setiawan507 dan 15 lainnya memberi reputasi
10
7.6K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.