• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rowan Atkitson Umumkan Pensiun dari Karakter Mr. Bean, Ini Alasannya!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Rowan Atkitson Umumkan Pensiun dari Karakter Mr. Bean, Ini Alasannya!

Hai hai Agan dan Sista, ane doakan semoga selalu dalam kebahagiaanemoticon-Angel

Salah satu kebahagiaan buat ane adalah menonton serial komedi, bisa bikin ane ngakak sampe mules kalo lakon yang dimainkan mampu mengocok perut ane. Aktor idola ane adalah karakter Mr. Bean, yang diperankan oleh Rowan Atkitson. Ane ngeliat Mr. Bean dalam posisi diam aja dah bisa bikin ane mesem-mesem, belum lagi jika ia sudah beraksi. Dulu, Mr. Bean sering tayang di layar kaca. Meskipun episodenya udah bolak balik ane tonton, tetap aja gak bosen, masih bisa bikin ketawa liat tingkah konyol Mr. Bean.

Kabar terbaru dari pemeran Mr. Bean baru-baru ini cukup membuat ane terkejut, ia mengatakan akan pensiun dari lakon watak yang diperankannya selama ini, peran yang membawanya dikenal oleh seluruh dunia. Bukan perkara mudah baginya bisa dengan total memerankan sosok Mr. Bean, butuh kemampuan akting yang mumpuni.

Alasan lelah, menjadi alasan terkuat bagi Rowan Atkitson, ia mengatakan jika jika selama memerankan sosok Mr. Bean ia tidak menikmatinya, malahan menjadi beban dan membuatnya stres. Justru ia menikmati perannya dalam "Blackadder" yang tayang pada tahun 1983 hingga 1989. Sedangkan ia mulai memerankan sosok Mr. Bean pada tahun 1990 hingga ia mengumumkan dirinya pensiun dari karakter tersebut.
Spoiler for Salah satu adegan di Blackadder:

Meskipun Rowan Atkitson sukses memerankan seorang Mr. Bean yang terkenal konyol, egois, dan seolah-olah bodoh, kehidupan nyatanya ia adalah sosok yang amat sangat pintar dan jenius. Sosoknya yang mengagumkan di mata keluarga dan penggemarnya, membuat keputusan yang dibuatnya berimbas pada kesedihan penggemarnya.

Kalo di Indonesia, ane membayangkan sosok Dono Warkop, di mana peran yang dimainkannya adalah sosok konyol, bodoh, dan sering dijadikan korban oleh teman-temannya.

Ada fakta menarik tentang seorang Rowan Atkitson, pada tahun 2001 ia berlibur bersama keluarganya ke Kenya. Di perjalanan udara, dalam pesawat yang ditumpanginya, pilot yang bertugas mengendarai pesawat mendadak pingsan. Akhirnya kemudi pesawat terbang yang sedang mengudara diambil alih oleh Rowan Atkitson. Ia berhasil membawa seluruh penumpang mendarat dengan selamat.

Mungkin kita tidak akan lagi menyaksikan aksi konyol pria berusia 65 tahun ini, tapi kita masih bisa mendengarkan suaranya mengisi karakter animasi Mr. Bean yang masih tayang. Sehat-sehat terus Mr. Bean aka Rowan Atkitson.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnyaemoticon-terimakasih

Referensi : 1, 2
Diubah oleh iissuwandi 06-01-2021 13:13
n.h3
jeff123556
raliakbarrr
raliakbarrr dan 69 lainnya memberi reputasi
66
12.6K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.