• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Cuman Ada Satu di Dunia, Vespa 946 Louis Vuitton Jadi Incaran Kolektor

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Cuman Ada Satu di Dunia, Vespa 946 Louis Vuitton Jadi Incaran Kolektor

Belum lama ini perusahaan tuning mobil ternama Rusia, Goldwingfetish, resmi memperkenalkan Vespa 946 Louis Vuitton. Skuter ini lebih dari sekedar produk otomotif, tapi sudah menjadi sebuah karya seni dengan mode kontemporer. 


Skuter ini di desain dengan begitu menarik hingga mampu mencuri perhatian. Terdapat logo LV di bagian bodi skuter yang bikin tampilannya menjadi lebih elegan. Apalagi dengan adanya angka 001/001 yang menjadi bukti bahwa karya seni ini unik, dan cuman ada satu unit di dunia. Hal ini udah barang jelas menjadikan Vespa 946 Louis Vuitton sebagai salah satu barang incaran kolektor.

Terdapat lapisan logam pada Vespa ini yang telah dicat dengan warna biru mengkilap. Motif khas merek Louis Vuitton sangat kentara terasa di kendaraan roda dua ini. Beberapa detail pada Vespa 946 Louis Vuitton dipertegas dengan aksesori mahal dari LV. Misalnya huruf 'V' putih di bagian belakang motor yang bisa dipotong dari celana kulit oleh merek fashion bergengsi ini.

Tutup bensin Vespa 946 Louis Vuitton dilapisi aluminium CNC dengan Nikel. Setiap detail, bahkan yang terkecil, dirawat dengan hati-hati oleh para pengrajin, sehingga karya seni ini paling sempurna.

Sayangnya Goldwingfetish tidak menyebutkan berapa mahar untuk menebus Vespa ini. Tapi melihat tampilannya yang begitu elegan dan memiliki nilai seni yang tinggi, bisa dipastikan kalau harganya sangat mahal. Apalagi cuman ada satu di dunia. Agan dan Sista mungkin ada yang tertarik buat dapetin Vespa ini? kali aja ada yang pengen...



n.h3
limdarmawan
end.of.the.day
end.of.the.day dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.