kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Driver Ojol & Kuntilanak Rumah Kosong


podcast-episode



Driver Ojol & Kuntilanak Rumah Kosong

Cerita ini diambil dari thread yang ditulis oleh @coloridos 




Rumah itu dibangun baru setengah jadi, tapi entah kenapa, pemiliknya tidak melanjutkan pembangunan dan membiarkannya terbengkalai sampai saat ini. Rerumputan mulai meninggi, ditambah kondisi rumah jadi makin tak terawat dan terkesan angker. Sampai akhirnya kejadian ganjil mulai terasa dari rumah berbentuk modern itu.

Kejadian ganjil pertama dialami oleh driver ojek online yang akan menjemput sepupu saya di rumah. Saat driver tiba di depan rumah, sepupu saya masih berpakaian, jadi ada rentang waktu menunggu sekitar 7 menitan. Saat itu, jam menunjukkan pukul 23.20 dan saya menemani sepupu turun ke bawah, untuk membuka gerbang yang masih terkunci. Saat gerbang dibuka entah mengapa wajah driver ojol terlihat pucat dan panik.

Secara terbata-bata, driver ojol itu berbicara ke kami berdua, supaya segera berangkat. Mukanya menunjukkan raut benar-benar ketakutan. Saat saya menanyakan keadaan driver tersebut ia enggan menjawabnya. Saat itu, saya Cuma berpikiran mungkin sudah terlalu malam dan dia ingin cepat pulang, jadi minta diburu-buru. Setelah berpamitan, sepupu saya segera pergi dengan driver ojol tersebut.

Setelah mereka pergi, saya duduk-duduk di teras sambil merokok untuk membunuh jenuh. Saya pikir, saya tunggu sepupu saya pulang saja. Toh katanya Cuma sebentar mampir ke rumah temannya. Biar tidak ngantuk, saya memanggil bibik di rumah untuk membuatkan kopi. Kemudian, saya pandangi rumah kosong yang terletak persis di depan rumah tersebut. Kok seperti ada sesuatu ya? Tapi apa? Saat saya sedang memperhatikan rumah itu, saya dikejutkan dengan suara...

Senapsaran kelanjutannya? Dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!




maleo.pejuang
Fiqi.Gustav
putwoo
putwoo dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.