• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Misteri Dibalik Segitiga Bermuda Versi Meksiko! Jam Gak Akan Berfungsi Disini

GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Inilah Misteri Dibalik Segitiga Bermuda Versi Meksiko! Jam Gak Akan Berfungsi Disini

emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

emoticon-HaiHallo agan semua kali ini kita bakalan bahas mengenai zona paling misterius hingga sekarang. Banyak keanehan dizona ini sampai jam berhenti bergarak ditempat ini. So, langsung aj kita bahas.

The Zona of Silence di Meksiko adalah salah satu misteri sehingga membutuhkan banyak eksplorasi. Di dekat Bolson de Mapimi Meksiko terdapat sepetak gurun yang dinamai La Zona del Silencio, yang dalam bahasa Inggris diterjemahkan menjadi Zona Senyap. Tempat persisnya zona ini berada adalah Trino Vertex.

Insiden pertama yang menempatkan zona ini menjadi pusat perhatian adalah insiden tahun 1930-an. Seorang pria bernama Francisco Sarabia sedang terbang di atas daerah itu ketika dia melaporkan bahwa radionya mati dan semua instrumen pesawatnya rusak. Sekitar 4 dekade kemudian, Pangkalan Rudal White Sands yang terletak di New Mexico menembakkan rudal, anehnya misil tersebut akhirnya jatuh di zona tersebut.

Angkatan Udara AS mendapat izin dari pemerintah Meksiko untuk menyelidiki penyebab jatuhnya rudal tersebut. Saat itulah para ilmuwan menemukan bahwa sebidang tanah sebenarnya adalah zona gelap di mana tidak ada jenis sinyal (sinyal radio atau satelit) yang dapat menembus. 


Setelah penyelidikan lebih lanjut, para peneliti menemukan bahwa area tersebut memamerkan medan magnet yang sangat tidak biasa yang mencegah penetrasi sinyal. Ini menjelaskan mengapa pesawat Francisco Sarabia kehilangan radionya dan mengapa rudal itu akhirnya jatuh di daerah tersebut. Alasan skeptisisme tersebut berasal dari sejumlah anomali yang telah dilaporkan di daerah tersebut. Gurun ini pun juga dikaitkan dengan dongeng penampakan UFO.

Para ilmuwan mengatakan bahwa  Zona Senyap tersebut telah terkontaminasi oleh meteorit selama ribuan tahun, ada kemungkinan biji magnet di daerah tersebut berasal dari kosmos. Namun  tidak menutup  kemungkinan biji muncul secara alami di daerah tersebut. Para ilmuwan mengatakan bahwa sangat mungkin sifat magnet yang kuat dari tempat itu.

Mengenai cerita penampakan alien ditempat ini, banyak yang melaporkan adanya piring terbang. Peternak daerah melaporkan adanya lampu misterius dan pesawat berbentuk piring yang turun secara vertikal dan mendarat di daerah tersebut. Bahkan pertemuan dengan makhluk aneh dan tinggi telah dilaporkan oleh orang-orang termasuk para peternak.


Namun, meskipun tidak ada kelangkaan cerita pertemuan alien dan UFO di Zone of Silence, sejauh ini tidak ada bukti pasti atau mungkin ada dan kita tidak tahu Kemungkinan pertemuan alien tidak dapat sepenuhnya dibuang karena kita tidak tahu apakah kita sendirian di alam semesta yang diketahui ini atau tidak.

Bagaimana menurut agan semua?. Mungkin ada beberapa informasi yang benar dan mungkin ada juga yang hanya hasil imajinasi manusia. Sejauh ini tidak ada cara yang dapat digunakan untuk mengonfirmasi informasi ini sebagai fakta. Sekian dulu thread kali ini semoga menghibur dan bermanfaat.

Sumber referensi : Pribadi dan Disini

Sumber gambar : Google Image

emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca

 


bingsunyata
Junmai92
asamboigan
asamboigan dan 27 lainnya memberi reputasi
26
8.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.