Anygadged
TS
Anygadged
Rasanya Mau Dilempar, Berikut 7 Karakter Anime yang Ngeselin
Hallo sahabat, pada kesempatan kali ini Anygadged akan membahas tentang karakter yang paling ngeselin namun terkesan lucu dari beberapa anime. Karakter atau tokoh di anime memang dapat membawa pengaruh terhadap penontonnya. Sering sekali kita terbawa oleh tokoh tersebut dari sifat sampai gaya hidupnya.

Nah, setiap anime ada peran sifatnya masing-masing ada yang membuat tertawa sampai ada juga yang membuat kita kesal. Berikut 7 karakter anime yang membuat kita kesal versi Anygadged

1. Saitama
Saitama adalah karakter utama dari anime One Punch Man, meskipun ia mempunyai kekuatan super ia mempunyai muka polos dengan ekspresi yang bikin siapapun kesal melihatnya. Episode yang sangat Mimin ingat adalah saat Saitama kesal dengan seekor nyamuk. Kalian bisa melihatnya sendiri dari beberapa ekspresi lucu Saitama diatas yang terlihat sangat polos.

Anime: One Punch Man

2. Guy & Rock Lee
Guru dan murid ini selalu membuat hal konyol di setiap waktunya dengan senyuman yang mengkilap dari giginya menjadi hal yang menarik dari hubungan guru dan murid ini. Episode yang sangat Mimin ingat adalah saat Lee jatuh dari atas pemandian air panas, mungkin karena lagi sial atau gimana jatuh tepat di tengah pemandian wanita.

Anime: Naruto Shippuden

3. Tadakuni, Tanaka, Tabata
Anime ini menceritakan tentang kehidupan anak-anak SMA di Jepang. Namun, mereka bertiga memiliki pemikiran yang sangat absurd seperti mengambil celana dalam adiknya Tadakuni dan yang bodohnya Tadakuni mengikuti saran teman-temanya buat memakai dalaman perempuan yang pada akhirnya ketahuan oleh adiknya.

Anime: Danshi Koukousei no Nichijou

4. Sakata Gintoki
Sakata Gintoki adalah pemeran utama yang selalu menghadirkan komedi-komedi lucu dengan kedua temannya yaitu Shimura dan Kagura. Namun, humor yang berada dalam anime ini hanya dapat ditangkap dengan orang tertentu, karena banyak adegan lucunya sampai saat aksi yang serius dalam anime ini terlewati.

Banyak kejadian super konyol dalam anime ini yang akan membuatmu tertawa. Adegan yang paling Mimin ingat dimana Gintoki ketakutan sambil menyanyikan lagu pembuka Doreamon.

Anime: Gintama


5. Nozaki
Nozaki menceritakan seseorang laki-laki yang tidak pernah peka terhadap perasaan perempuan. Nah, sikapnya ini yang membuat siapapun kesal banyak kejadian lucu pada setiap pertemuannya.

Anime: Gekkan Shoujo Nozaki Kun

6. Natsu Dragneel
Natsu Dragneel pemeran utama yang mempunyai kekuatan super hebat. tapi selian kekuatannya tingkah konyol dari Natsu sering sekali menjadi daya tarik anime ini. Dengan aksi yang dicampur komedi membuat anime ini semakin seru.

Anime: Fairy Tail

7. Monkey D. Luffy
Luffy adalah Karakter utama dalam anime One Piece. Dia memiliki muka polos dan sangat suka makan daging ia rela melakukan apa saja supaya dapat daging bahkan ia tidak peduli dengan perasaan wanita paling cantik di anime One Piece yaitu Boa Hancock. Bahkan tidak hanya ia saja tapi semua krunya sering memberikan ekspresi ngeselin.

Anime: One Piece

Jika ada karakter kesukaan kalian gak masuk silahkan tambah dilaman komentar ya. Tapi tetep dari beberapa karakter diatas Mimin paling kesal dengan ekspresi Saitama. Kalau kalian pilih yang mana
elnuan7Junmai92gaul12
gaul12 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
12.2K
184
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.