• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gagal Nge-drift, Mobil Ini Jatuhkan Mobil Lain ke Sungai dan Kabur, Gak Ada Akhlak!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Gagal Nge-drift, Mobil Ini Jatuhkan Mobil Lain ke Sungai dan Kabur, Gak Ada Akhlak!
Quote:




Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya. Aamiin. Kali ini ane bakal bahas tentang kelakuan pengendara mobil yang ngedrift di jalan sempit, gagal, tabrak mobil lain sampai jatuh ke sungai, dan malah kabur. Hmm benar-benar tak patut!


Baca juga: Viral Pemilik Mobil Mercedes Benz Membakar Karena Konten?
Seringkali kita nonton maupun secara langsung menyaksikan kemampuan orang-orang yang bisa melakukan drifting dengan mobilnya. Memanglah sangat keren dan sebuah skill yang jarang orang miliki. Namun apa jadinya jika gagal drifting dan malah nabrak mobil lain hingga jatuh ke sungai?

Quote:


Nge-drift atau drifting merupakan teknik menyetir mobil dengan cara membelokkan roda depan, sehingga tidak sejajar dengan roda belakang. Kondisi ini kemudian membuat selip ban dan membuat posisi mobil berputar setengah. Hal ini biasanya dilakukan di daerah berbelok dengan tujuan agar lebih aestetik.


Sebuah skill atau kemampuan yang jarang dimiliki, nge-drift kebanyakan ada di adegan film-film. Kendati ada mungkin ada dibalapan yang biasanya dilakukan sekedar selebrasi. Atau bisa jadi dilakukan oleh orang-orang komunitas freestyle. Namun yang tidak patut ditiru adalah jika nge-drift nya sampai merugikan orang lain dan tidak bertanggungjawab lagi.

Quote:


Seperti pengendara mobil yang satu ini. Ia melakukan drift pada mobilnya. Tidak berhasil dengan sempurna, ia malah menabrak mobil lain yang tengah parkir, hingga jatuh ke sungai. Alih-alih turun dan bertanggung jawab, pengendara mobil ini lantas langsung kabur begitu saja.


Diambil dari akun instagram bernama @selingan_id, menampilkan sebuah mobil hitam yang dari arah lain tengah melaju dan nge-drift di belokan jalan sempit. Lantas tidak berhasil, mobil ini menabrak mobil lain yang sedang parkir di pinggir jalan itu hingga jatuh ke sungai yang ada di samping jalan itu juga.

Quote:


Sampai menabrak mobil lain yang sedang diparkir hingga jatuh ke sungai, lalu pengendara mobil hitam ini memacu kembali mobilnya tanpa ada rasa bersalah. Hmm udah gak nabrak, ngejatuhin ke sungai, kabur lagi. Dasar nih orang ya bukannya bertanggungjawab. Sungguh tidak patut ditiru ya gansis.


Belum diketahui kejadian ini terjadi dimana dan kapan, namun mobil hitam yang menjatuhkan mobil lain yang diparkir itu ke sungai sungguh perilaku tidak terpuji, dam tidak pantas dicontoh ya gansis. Kan kasihan yang punya mobil jatuh ke sungai itu. Bayangin pas samperin tempat mobilnya diparkir udah gak ada. Kan kasian.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 25 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "salah sendiri parkir ditempat yang disilang", ada lagi yang komen "kayak karambol", bahkan ada lagi yang kocak "ganti rugi pikir nanti, yang penting gaya dulu lah ya" haha ada-ada netizen memang kreatif ya gansis.


Menurut ane sungguh tidak pas untuk melakukan drift di jalan seperti ini. Walaupun profesional, sepatutnya untuk berpikir dua kali. Apalagi sampai merugikan orang lain seperti itu. Iya kalau mau tanggung jawab. Kalau tidak mau menanggung konsekuensinya, lebih baik jangan dilakukan.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
ucupthea
tien212700
tien212700 dan ucupthea memberi reputasi
2
2.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.