News
Batal
KATEGORI
link has been copied
326
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000fa8c2525c378e05ce92c/aa-gym-kena-sindiran-pedas-warganet-usai-jokowi-divaksin-covid-19
Ulama Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menuai sindiran dari warganet usai Presiden Joko Widodo mendapatkan dosis pertama vaksin covid-19 pada Rabu (13/1/2021). Sindiran tersebut ditujukan kepada Aa Gym lantaran dirinya pernah meminta Jokowi untuk divaksin terlebih dahulu.
Lapor Hansip
15-01-2021 09:14

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19

Past Hot Thread
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
Aa Gym positif Covid-19. (Instagram: @aagym)


BeritaHits.id - Ulama Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menuai sindiran dari warganet usai Presiden Joko Widodo mendapatkan dosis pertama vaksin
covid-19 pada Rabu (13/1/2021).

Sindiran tersebut ditujukan kepada Aa Gym lantaran dirinya pernah meminta Jokowi untuk divaksin terlebih dahulu.

Hal tersebut dikicaukan oleh salah satu penggiat media sosial akun Twitter @zoelfick.

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
Sindirian untuk Aa Gym. (Twitter)

"Pak Jokowi sekarang bisa tantang Aa Gym buat nggak takut jarum suntik," cuitnya, dikutip Suara.com, Jumat (15/1/2020).

Rupanya hal tersebut ditimpali oleh warganet lainnya. Mereka pun membalas cuitan tersebut dengan kalimat sindirian untuk Aa Gym.

"Kemarin yang menantang presiden mana suaranya? Diem nih ye?" balas akun samsulb*****.

"Rasa rendah hatinya pak Jokowi sangat terlihat sekali," ujar akun udin****.

"Jangan gitu sama Aa. Beliau nggak level begituan. Beliau ahlinya menyuntik. Dosa kalau disuntik tau! Nggak berakhlak! Dasar!" komentar akun bchan***.

Sebelumnya, Aa Gym mendesak agar Jokowi dan pejabat negara lainnya dapat divaksin terlebih dahulu.

"Bagusnya vaksin ini kalau sudah teruji supaya masyarakatnya reugreug (tenang-red). Presiden, Wakil Presiden, Ketua MPR, Ketua DPR, menteri-menteri, para jenderal yang pemberani-pemberani itu, harus berani divaksin dulu. Kalau nanti, akan ingin masyarakatnya yakin," kata Aa Gym, dikutip dari "Talkshow dan Sosialiasi Penanganan COVID-19", yang tayang di kanal Youtube BNPB, Rabu (16/12/2020).

Aa Gym menyebut, vaksin yang telah teruji apalagi diujikan kepada pemimpin bisa dilanjutkan ke tenaga medis.

Selain itu, jika memang vaksin yang diimpor tersebut terbukti ampuh, maka itu berarti suatu anugerah dari Allah Swt.

Ia pun mengungkapkan kesiapannya untuk divaksin dengan syarat vaksinnya teruji, membawa kemanfaatan dan menjauhkan dari kebinasaan.

"Kedua, vaksin ini terbukti dan teruji kehalalannya, Aa nanti akan vaksin,” tegasnya.


https://hits.suara.com/read/2021/01/...aksin-covid-19





profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 41 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 14:46
Selain itu, jika memang vaksin yang diimpor tersebut terbukti ampuh, maka itu berarti suatu anugerah dari Allah Swt.


Dari bahasanya sih udah niat buruk...
Kalo gagal salah pemerintah....

Ga bakal keluar tuh kata "cobaan"...
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 14:49
Ane no comment aja nih 😁✌️🙏
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 14:52
Memang jokowi kalau menurut ane mah pahlawan..jafiinketika vaksin itu tiba dan mau didistribusikan maka dialah yang beranii divaksin terlebih dahulu..jadii kalau nanti ada apa2 biar pak jokowi terlebih dahulu yang menanggungnya,itu yang jadi visi misi pak jokowi
profile-picture
Goxen memberi reputasi
1 0
1
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 14:54
Yaelah si Aa ke mana? Mungkin baru sibuk emoticon-Malu
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 14:56
Ciee si munafik

Cocod nya kmn skrg
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
1 0
1
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 14:58
Aa Gym nih PKS ya , yang kimpoi terus sampe gatau isti di mana aja naronya ?
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 14:58
Lahhh salahnya dimana?, biar masyarakat pada percaya, ya bener klo bisa pemerintah dlu buktikan bahwa vaksinnya aman.

Gak ada yg salah dengan komennya aa, emang dasar udah gelap hati aja, dibilangin gitu aja pada baperrr
profile-picture
somatt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:00
Kalau udah kena kan ga boleh disuntuk lagi... emoticon-Cool
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:02
Mungkin yg dipikir si AA itu supaya pak jokowi dijadikan kelinci percobaan, supaya kaoem kadrun merasa semriwing klo presiden kenapa napa emoticon-Entahlah
profile-picture
Goxen memberi reputasi
1 0
1
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:12
yang ini maunya disuntik pakai bambu cilok goreng setiabudi, nggak jauh dari gerlong.
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:17
saran aja buat kang ngeGym.. mending nantangnya suruh joko poligami gitu.. maneh bakal menang boy
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:21
aa gymnastic banyak bacot....tertular covid mampus aja loe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:24
Kalau cuman disediakan 1 vaksin kira kira AA bakal suntikin ke istri tua atau istri muda?
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:28
baguslah.. btw, Aa Gym udah positif Covid-19 jadi bukan prioritas untuk vaksin emoticon-Sorry
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:33
bagian yg salah dari aa gym apanya, justru dia ngasih saran ke pemerintah dan skr sudah dilakukan..yg jadi pertanyaan gimana masyarakat sudah yakin blm? kl sudah ngga perlu pake ancaman sanksi2 segala dong.
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:36

0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 15:39

buzzer lagi pesta...

wuih pesta buzzer nih...
silahkan berpesta aja lah, nyinyirin yang ga sesuai atau sejalan ama kalian...
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 16:02
Ustad politik....
0 0
0
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 16:04
Bukan bela aagym, tapi kata2 aagym kayanya ga ada menyinggung kok, dan opininya ada benarnya. Pendukung jokowi jgn terlalu sensi emoticon-Smilie
profile-picture
ardhasim.tea.ok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 16:06
lha di sindir sindir Aa memang malu, wong dia sudah tidak punya kemaluan.
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia