fajarindonesia1
TS
fajarindonesia1
Mbak You Ramal 2021 Ganti Presiden, Muannas: Ini Provokasi dan Hasutan, Tangkap!


JAKARTA – CEO of Indonesian Cyber Muannas Alaidid meminta kepolisian menangkap paranormal Mbak You atas ramalan pergantian presiden pada 2021.

Muannas membandingkan ramalan Mbak You dengan pengakuan Sekjen HRS Center Haikal Hassan yang mimpi bertemu Rasul saat proses pemakaman lima anggota Laskar FPI di Megamendung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Tangkap ! Ini persis kasus haikal tdk bisa dibela dg alasan mimpi,” ujar Muannas melalui akun Twitter @muannas_alaidid, Jumat (15/1).

Menurut dia, serupa dengan pengakuan Haikal Hassan, pernyataan Mbak You tersebut merupakan provokasi dan hasutan serta tidak bisa dibela menggunakan alasan ramalan.

“Pun si peramal tdk bisa dibela pakai alasan ramalan tapi ini provokasi & hasutan @DivHumas_Polri,” sambung Muannas.

Sebelumnya, nama Mbak You mendadak viral. Pasalnya, pada November 2020 lalu, dirinya meramal bahwa ada musibah sebuah pesawat jatuh di tahun 2021. Selain itu, dia juga meramal akan ada kekacauan di tanah air hingga terjadinya pergantian presiden.

“Penjarahan besar, politik memanas, mungkin pergantian presiden, sudah mulai tanda-tandanya, mulai dari daerah ke atas. Sudah mulai memanas semuanya, memang ada pergantian,” ujar Mbak You saat melakukan konferensi Pers pada November 2020 lalu.

Mbak You mengatakan, konflik besar akan ada di 2021. “Konflik dan kejahatan atau hal yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021. Penjarahan besar, ada politik memanas,” kata Mbak You.

Ia menjelaskan, ada upaya yang dilakukan pemerintah untuk meredam gejolak politik di tahun 2021 ini. Namun menurutnya, usaha yang dilakukan pemerintah tak akan maksimal.

“Kemudian kalau kita ngomong pembangunan memang bagus, tapi sebagian masyarakat menilai (karena) corona, mereka tidak bisa hidup selayaknya dan tidak bisa mengais rezeki seperti biasanya. Jadi mereka merasa kurang dan kurang,” paparnya.

Sementara, Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab (HRS) Center Haikal Hassan dilaporkan Sekretaris Jenderal Forum Pejuang Islam Husin Shihab ke Polda Metro Jaya.

Haikal dipolisikan atas dugaan menyebar berita bohong karena menyampaikan mimpi bertemu dengan Rasulullah.

Pernyataan Haikal soal mimpi itu disampaikan saat proses pemakaman lima laskar FPI di Megamendung, Jawa Barat.

Laporan terhadap Haikal tertuang pada nomor bukti laporan polisi TBL/7433/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ. (riz/dal/fin)


Sumber: Mbak You Ramal 2021 Ganti Presiden, Muannas: Ini Provokasi dan Hasutan, Tangkap!
tien212700kakekane.cell
kakekane.cell dan tien212700 memberi reputasi
2
4.3K
44
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.