News
Batal
KATEGORI
link has been copied
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000aceca2d1950ef96c8160/ahok-pesta-bareng-raffi-ahmad-usai-vaksinasi-habib-rizieq-minta-keadilan
Suara.com - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar meminta pemerintah bersikap adil dengan mengusut tuntas kerumunan Raffi Ahmad yang berpesta ria tanpa protokol kesehatan setelah menerima vaksin pagi harinya di Istana Negara. Aziz menyatakan bahwa seharusnya orang-orang yang terlibat dalam kerumunan Raffi Ahmad itu juga diproses hukum seperti halnya Habib Rizieq Shihab. "Harusnya hukum
Lapor Hansip
15-01-2021 03:43

Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan

GIF

Suara.com - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar meminta pemerintah bersikap adil dengan mengusut tuntas kerumunan Raffi Ahmad yang berpesta ria tanpa protokol kesehatan setelah menerima vaksin pagi harinya di Istana Negara.

Aziz menyatakan bahwa seharusnya orang-orang yang terlibat dalam kerumunan Raffi Ahmad itu juga diproses hukum seperti halnya Habib Rizieq Shihab.

"Harusnya hukum berlaku sama baik untuk HRS dan warga negara lain, untuk buktikan Indonesia negara hukum. Bukan negara kesewenang-wenangan," kata Aziz saat dihubungi, Kamis (14/1/2021).

Menurutnya, pihak aparat berwenang hingga saat ini belum menunjukkan aksi untuk menindak kerumunan Raffi Ahmad, hanya melalui teguran saja.

"Ini penegakan hukum diskriminatif dan tak berkeadilan nyata terang benderang," tegasnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad terpantau berpesta ria bersama artis-artis lain pada Rabu (13/1/2021) malam, bahkan ada Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ikut berpesta.

Kerumunan ini sangat disayangkan, sebab Raffi Ahmad yang baru saja menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara justru membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M.

Bahkan Istana menyebut Raffi adalah perwakilan dari kaum milenial yang ditunjuk negara untuk menjadi panutan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 sekaligus menyebarkan pesan protokol kesehatan 3M.

https://www.suara.com/news/2021/01/1...ni_news_list_3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 06:58
Bener kata agan yg diatas. Ini ngga bisa disamain bib! Gisel ama Ariel aja Beda emoticon-excited
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:03
Kalaupun ada yang kena, paling-paling penyelenggara pestanya. Itu pesta ulang tahun, dan yang ulang tahun bukan Ahok atau Raffi.

Atau gapapa deh, Rizieq didrop kasus kerumunannya. Kasus chat lanjut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:04
Nama Ahok bikin para kadroen "triggered"... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:10
Masih dendam rupanya....

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:12
sebetulnya emang perlu ditegur keras
tapi menyamakan dengan ente dari luar negri melawan hukum ya konyol
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:12
cieeee 😂
dendam ni ye
cicieeee
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:18
tinggal rafi dikubu mana dulu, kalau petamburan ya pasti bakal disikat.
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:20
hati2 bib...nanti gabener ikutan di penjara juga...
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:20
Banyak yang kaing-kaing
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:23
Aziz udah di bayar belum fee sbg pengacara sama ex imam besar cabul? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:24
Kalo mau adil ya penyelenggara acara, ahok ma raffi undangan, tp denger2 yg diundang pun di swab tes antigen,
Tunggu penyelidikan Polisi ajah dulu, waktu Rijik jg Polisi gak asal nyomot tp melalui proses macem2,
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:25
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Oh istana cuman kasih teguran dan nasehat doang. Hehehe


Quote:Original Posted By juari.de.bandar
Ada cina nya
Masa penjual Pancasila mau adil.

Yg ada berani usik dimutasi kayak Kapolres yg ngusik James Riady


keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

setuju ane

biar anies, ahmad riza ditangkap jg krn hadir di acara hrs emoticon-Big Grin


takbir !

Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
profile-picture
profile-picture
nastakdiehard dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:25
bahahahaha nyari temen ya bib? emoticon-Wkwkwk

rasaan kemaren lagi sakit sesak napas? kok skrg tiba2 sehat lagi? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:27
mereka tamu bego,,,

klo mau adil semua pengikut lo yang dateng kondangan masukin penjara semua,,, biar agak lega di jakarta udah penuh sesek kebanyakan orang tolol macem kau,,,

profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:28
Mewek yg kuenceeeng ya njing......
profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
1 0
1
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:32
Wan Abud kena kalau Ahok kena
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:33
yang adil itu, semua yang bikin acara tangkepin aja & penjarain

semua, mau yang bikin acara, mau yang dateng ke acara

termasuk acara tv, pokoknya semua


emoticon-Smilie
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:34
Mau disumpahin ahok lo, modyaar emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:44
Jalanin karma masing masing aja
Manusia tempatnya dosa dosa
0 0
0
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
15-01-2021 07:54
Lol, minimal Raffi dan Ahok gk ngeles Dewa pas ditanya soal kondisi mereka, tracing mereka lbh gampang krn acaranya bersifat private, lah si RS, sibuk bergerak kayak Bajai pas diminta hasil test.
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia