• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sial, Pria Ini Bukan Alami Begal Motor, Tapi Malah Alami Begal Payudara, Kok Bisa!

istijabahAvatar border
TS
istijabah
Sial, Pria Ini Bukan Alami Begal Motor, Tapi Malah Alami Begal Payudara, Kok Bisa!


sumber gambar: begal PD

Begal biasanya identik dengan perampasan/ perampokan kendaraan disertai dengan kekerasan yang kadang sampai berujung kematian. Kalau berbicara tentang begal tentu tidak akan ada habisnya, karena semakin ke sini komplotan mereka semakin berani beraksi.

Entah apa sebabnya tidak ada yang tahu pasti, karena setiap orang mempunyai alasan tersendiri untuk sesuatu yang diperbuatnya. Namun, yang namanya mengambil hak orang lain dengan paksa itu adalah perbuatan tidak baik dan juga tidak terpuji serta perbuatan dosa.

Jika, berita-berita begal ini biasanya tentang perampasan, maka tidak dengan cerita dari seorang pria satu ini.

Pria dengan akun bernama @banumelody ini bercerita di aplikasi Twitter bahwa dia menjadi korban pembegalan. Namun, bukan begal kendaraan yang terjadi padanya, melainkan pembegalan payudara.

Pasti agan bertanya-tanya, Kok bisa padahal dia seorang pria



Dia adalah pria yang berambut panjang, yang kebetulan saat kejadian itu dia memakai baju mantel, balaclava dan helm karena sedang gerimis. Dengan pakaian yang tertutup itu yang kelihatan hanya sebagai ujung rambutnya, jadi mungkin si pelaku mengira pria ini adalah wanita.



Peristiwa yang dialami oleh pria bernama Banu ini terjadi saat dia melintas di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Pria yang berprofesi sebagai programmer ini baru saja pulang kerja lembur dan kejadian yang menimpanya itu sekitar jam: 01:10 dini hari.



Peristiwa itu terjadi saat pria tersebut masuk ke Jalan Banteng Raya, karena rumahnya memang melewati jalan tersebut. Kondisi jalan yang rusak membuatnya mempelankan laju motornya, namun tiba-tiba dari arah belakang ada motor yang mendekatinya dan meremas dadanya.



Kejadian yang sangat tiba-tiba itu membuatnya syok.
Tapi, dia pesan pada si pelaku agar DM dia dan rembukan baik-baik.



Kemudian, pria itu pun berpesan untuk para wanita agar berhati-hati.

Begal payudara adalah termasuk perbuatan pelecehan dan termasuk sebuah kejahatan.

Begal payudara memang bukan hanya sekali terjadi, tapi sudah banyak korbannya. Incarannya tentu para wanita yang sedang berjalan sendirian di tempat sepi. Saat ada kesempatan pelaku akan mendekati korban dan dengan tiba-tiba meremas payudaranya.

Biasanya pelaku beraksi dengan mengendarai sepeda motor dan dengan memakai penutup wajah.

Akan tetapi tidak melulu di tempat sepi, sih pembegalan payudara ini terjadi. Karena dulu pernah ada kejadian di jalan raya yang aku lihat sendiri, saat itu lalu lintas sedang ramai, namun tiba-tiba ada seorang gadis yang menjerit dan menghentikan motornya di tengah jalan.

Ternyata saat ditanya dia bilang sambil nangis kalau ada yang meremas dadanya dari arah belakang, dia yang syok hanya mampu berteriak. Sedangkan pelaku sudah kabur jauh.

Pelecehan bisa terjadi kapanpun dan di mana pun, dari cerita yang dialami oleh pria bernama Banu ini terbukti tidak melulu pakaian yang terbuka yang mengundang terjadinya pelecehan.

Jadi, kita sendirilah yang harus hati-hati dan selalu waspada akan ke adaan di sekitar kita.

@istijabah
Referensi dan sumber gambar: Instagram

Diubah oleh istijabah 14-01-2021 15:11
tien212700
ZainAkbar2021
trifatoyah
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.