mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Harga OPPO Reno5 Dijual Rp 4.999.000, Mahal atau Tidak?
OPPO Reno5 adalah smartphone terbaru yang resmi melenggang ke pasar gadget & teknologi tanah air pada Selasa (12/1/2021) setelah proses launching digelar secara online. Ngikutin dunia gadget dan teknologi memang benar-benar nggak ada habisnya yah Gan, hari ini keluar A dan besok atau minggu depan sudah keluar versi terbaru dengan fitur yang mungkin lebih menjanjikan.


OPPO Reno5 Dokumentasi youtube OPPO


Bukan rahasia lagi sih, harga terkadang jadi faktor menimbang kala akan memboyong produk gadget. Mulai dari harga cash, sampai dengan cicilan + bunga kalau mau beli smartphone terbaru dengan sistem pembayaran kredit. Apa hubungannya Reno5 dengan harga smartphone?. Jelas ada hubungannya dong gan, berdasarkan info yang ane baca disini, OPPO Reno5 meluncur di Indonesia bermodal beberapa fitur yang jadi unggulan. 

Harga OPPO Reno5 Kemahalan atau Tidak?
Dari segi harga Reno5 dijual dengan dipatok Rp 4.999.000, itu pun sistem penjualan pre order alias PO. Sebelum beli, coba dulu intip nih gan, kira-kira apa saja kelebihan dari OPPO Reno5 ini. 

 
Quote:

Nah, kalau tau beberapa fitur dan teknologi yang ada di OPPO Reno5, gimana nih pendapat kalian soal smartphone ini yang dijual 4.999.000?. Apakah worth it  dari segi harga dengan fitur dan teknologi dari ponsel ini, atau kalian rasa masih terlalu mahal???.

Ayo gan, apa opini kalian soal Reno5, tulis di kolom komentar bawah yak.. emoticon-2 Jempol
mr.kevin95
ushirota
zharki
zharki dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.