• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow Ternyata Di Dunia Ini Ada Ikan Yang Bisa Bikin Orang Jadi Halu Tingkat Dewa

megaut
TS
megaut
Wow Ternyata Di Dunia Ini Ada Ikan Yang Bisa Bikin Orang Jadi Halu Tingkat Dewa


Hi gansis apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya. Gans di dunia yang fana ini, di tempat kita menumpang hidup untuk sementara waktu ini jangan pernah sia siakan hidup dengan menjadi manusia halu, lari dari kenyataan dengan menggunakan obat obatan terlarang hanya demi sebuah mimpi semu tak berarti.

Narkotika hanya akan membuat pecandunya berhalusinasi tentang bagaimana bahagianya hidup padahal kenyataannya itu hanya akan merusak tubuh, menghancurkan hidup dan memberi kematian pada akhirnya. Jadi gans mulai sekarang ayo katakan tidak pada narkoba!

Say no to drugs gans...!
emoticon-2 Jempol
Berhalusinasi untuk mencari sensasi rasa senang ternyata sudah dilakukan sejak zaman dulu kala lho gans hanya saja bedanya kalau sekarang pakai narkoba, kalau dulu pakai ikan gans. Ternyata ya gans di dunia ini ada seekor ikan yang kalau dimakan bisa memberikan efek yang sama seperti orang yang mengkonsumsi narkoba, nama ikan itu adalah Salema Porgy.



Salema Porgy pada zaman Romawi dulu sering dihidangkan dalam sebuah pesta khusus semacam drugs party kalau kita menyebutnya sekarang. Ikan ini bisa menyebabkan halusinasi karena mengandung Ichthyoallyeinotoxism, suatu zat yang tergolong beracun karena dapat menyebabkan berkurangnya kesadaran terhadap lingkungan sekitar, ganguan pusat saraf dan lain sebagainya.

Ikan yang memiliki garis emas di sepanjang tubuhnya ini hidup di iklim sedang dan tropis, keberadaannya dapat dijumpai di pantai Atlantik Afrika dan hampir seluruh laut Mediternia. Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa yang menyebabkan Salema Porgy bisa memberi efek halusinasi adalah karena alga dan fitoplankton yang menjadi makanan ikan tersebut secara kimiawi strukturnya mirip dengan LSD, yaitu salah satu jenis narkotika yang dikenal bisa memberi efek halusinasi paling kuat. Konon ada banyak pesohor dunia yang mengkonsumsi LSD untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kepercayaan diri mereka.
🔚

Demikian gans sekilas tentang Salema Porgy, ikan yang kalau dikonsumsi bisa membuat orang berhalusinasi. Semoga ini bisa sedikit menambah pengetahuan agan sista semua. Ingat gans sebagaimanapun beratnya hidup jangan pernah lari ke narkoba, tetap percaya kita pasti bisa melaluinya karena Tuhan tak akan memberikan beban hidup yang melampaui kemampuan umatnya. Sekali lagi gans ingat,
katakan TIDAK pada narkoba!
emoticon-Shakehand2

Ref ini
Gambar 12
turkusumakentutzUriNami
UriNami dan 41 lainnya memberi reputasi
42
11.1K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.