Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
151
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffeb11c5cf6c47d623da397/women-fighter-mma-10-potret-rika-ishige-yang-makin-cantik
Menjadi seorang petarung MMA selalu terkesan sangar dan memiliki wajah yang tidak biasa. Terlebih lagi jika petarung tersebut adalah seorang wanita. Beda hal dengan Rika Ishige, yang memiliki kecantikan tidak biasa diantara petarung MMA lainnya.
Lapor Hansip
13-01-2021 15:36

Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Petarung ini bisa membuat para lelaki klepek klepek

Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
instagram.com/rikatinydoll


Menjadi seorang petarung MMA selalu terkesan sangar dan memiliki wajah yang tidak biasa. Terlebih lagi jika petarung tersebut adalah seorang wanita. Beda hal dengan Rika Ishige, yang memiliki kecantikan tidak biasa diantara petarung MMA lainnya.

Dirinya selalu tampil cantik dan makin mempesona di setiap penampilannya. Tidak hanya di luar ring, didalam ring saat bertarung saja kecantikannya masih melekat pada wajah dan tubuh seksinya. Yuk, intip kencantikan dari petarung MMA ini. Keep scroll!

1. Wanita cantik asal Thailand ini memang sudah dilahirkan pada keluarga yang suka bela diri
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


2. Rika Ishige mulai masuk dalam dunia petarung MMA sejak tahun 2017 silam dan berhasil mendapatkan gelar profesional
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


3. Dirinya menguasai beberapa seni bela diri, seperti Aikido, Karate, Shannon dan Wiratchai
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


4. Nah, kalau yang ini lagi menunggu penantang dengan senyuman manisnya. Kamu mau nggak nih di ajak bertarung?
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


5. Petarung cantik ini ternyata memiliki keturunan Jepang, pantes aja cantiknya nggak ada obat guys!
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


6. Walau usianya yang sudah kepala tiga, Rika Ishige masih mempesona dan tetap terlihat cantik. Iya nggak guys?
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


7. Diluar kemampuannya dalam bertarung di ring, wanita ini juga di juluki sebagai Tiny Doll yang suka menirukan tokoh kartun
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


8. Petarung wanita yang satu ini memang sudah memiliki aura kecantikan yang mempesoan luar dan dalam tuh!
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


9. Selain jago diatas ring, Rika Ishige juga tetap bisa mempesona di balik ring. Kaya yang satu ini nih!
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


10. Wanita cantik ini selalu mengutamakan rasa hormat dan suportifitas terhadap lawannya saat diatas ring. Salut nih guys!
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik


Itu dia beberapa potret kecantikan dari petarung MMA Rika Ishige yang semakin mempesona. Semoga bisa menginspirasi untuk kita semua agar tetap bisa menjaga kebugaran tubuh. Keep Healthy guys!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber instagram Rika Ishige

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 18:17
Kalo kek gini mau nonjok aja nga berani ane gan 😂
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 18:19
Ishige lagi kalah mulu ini yg terakhir juga kalah lagi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 18:20
Meski ahli bertarung tapi cantiknya gak luntur yak emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 18:22
Apakah dia akan melawan jika bertarung di ranjang
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 18:31
Rike....sejago apapun kamu kalau sudah nikah kami berharap kamyu pasrah ya...emoticon-Hammer2
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 18:49
cantik imut, sakali hantem buat mata keranjang langsung KO
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 18:59
Jangan sekali kali bikin dia nangis.. Kena hantam kau nanti wkwkwk
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 19:03
keren bangeet
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 19:06
Macem2 langsung di MMA sama dia gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 19:21
Jadi model aja neng drpd babak belur
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 19:24
Kaporit ane tetep miesha tate emoticon-Malu
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 19:39
Jd suaminya kayanya berat nih, jatah kurang ditonjok
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 19:47
Itu cewek ane gannn
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 19:53
Maaf gan, entah kenapa ane selalu ragu dengan originalitas kewanitaan perempuan dari Thailand.
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 20:07
Salah satu fighter cewek favorit di One Championshipemoticon-Malu
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 20:08
Diberi benda tumpul
Jg kesakitan emoticon-Mad
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 20:20
cyborg lah yg paling cantik 😁
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 20:22
Kalo doi gk puas diatas ranjang,mampus lu gan di jotosemoticon-Hammer2
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 20:22
Duhh kalo luka-luka sayang cantiknya neng emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Women Fighter MMA, 10 Potret Rika Ishige Yang Makin Cantik
14-01-2021 20:24
Pas digenggaman kayaknya tuh
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia