Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
136
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd7542c8208468aa727493/jangan-dibayangkan-inilah-eksekusi-hukuman-mati-paling-sadis-dan-menyeramkan-dulu
Hallo guys kali ini gue bakalan memberikan agan semua informasi mengenai metode-metode eksekusi mati narapidana dulu. Eksekusi ysng digunakan dulu sangatlah mengerikan dan sadis. Kalau gitu langsung saja kita bahas.
Lapor Hansip
12-01-2021 17:09

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu

Past Hot Thread
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

emoticon-HaiHallo guys kali ini gue bakalan memberikan agan semua informasi mengenai metode-metode eksekusi mati narapidana dulu. Eksekusi ysng digunakan dulu sangatlah mengerikan dan sadis. Kalau gitu langsung saja kita bahas.

Quote:
1. Banteng Pemberani

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu

Juga dikenal sebagai Banteng Sisilia, Banteng Brazen adalah perangkat eksekusi yang dirancang oleh pandai besi Perilaus dari Athena pada 560 SM. Banteng seluruhnya terbuat dari perunggu dengan lubang yang cukup besar untuk menampung satu manusia di dalamnya. Banteng perunggu memiliki pintu di satu sisi untuk memasukkan korban dan kepala banteng dibangun dengan sistem tabung dan pipa untuk mengubah jeritan menyakitkan korban menjadi suara yang mirip dengan banteng yang melolong.

 

Selama proses tersebut, narapidana  akan dikunci di dalam banteng, dan api dibakar di bawah patung. Api memanaskan logam tersebut sampai penjahat di dalamnya meninggal karena luka bakar yang parah. Konon penemunya Perilaus ini menunjukkan alat eksekusi baru itu kepada Phalaris, tiran dari Agrigentum. Namun, tiran itu muak dengan kebrutalan penemuan ini dan menghukum Perilaus untuk dibakar hidup-hidup dalam penemuannya sendiri.


Quote:
2. Digergaji menjadi dua

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu

Itu adalah cara yang sangat kejam dan mengerikan untuk mengeksekusi narapidana dan secara khusus dipraktikkan di Eropa pada Abad Pertengahan. Selama proses tersebut, tubuh narapidana secara harfiah dibelah menjadi dua. Dengan tubuh yang digantung terbalik di tiang gantungan, digunakan gergaji besar untuk memotong badan mulai dari selangkangan, sampai ke dada dan kepala.

 

Beberapa korban dipotong seluruhnya menjadi dua, tapi kebanyakan dari mereka hanya diiris sampai ke perut dengan tujuan memperpanjang penderitaan mereka. Karena tubuh digantung terbalik, otak akan menerima aliran darah yang cukup untuk membuat orang tersebut tetap hidup dan sadar sampai gergaji akhirnya mencapai arteri utama di perut.


Quote:
3. Sepatu semen

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu

Metode eksekusi ini adalah adopsi oleh massa Amerika yang melibatkan beban semen yang dipasang dikaki korban dan melemparkannya ke dalam air untuk ditenggelamkan. Kaki narapidana ditempatkan di dua ruang cinderblock, yang kemudian diisi dengan semen basah. Terkadang ember atau kotak biasa juga bisa digunakan. Setelah semen mengeras, korban dilempar ke sungai, danau atau laut.

 


Quote:
4. Mendidih sampai mati

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu

Dahulu, merebus sampai mati telah dilakukan di banyak bagian Eropa dan Asia. Narapidana ditelanjangi lalu dilemparkan ke dalam kuali besar berisi cairan mendidih atau cairan dingin yang dipanaskan hingga mendidih. Seorang algojo akan mengontrol kecepatan mendidih dengan cara menaikkan dan menurunkan narapidana di dalam kuali menggunakan sistem katrol tali.


Quote:
5. Ling-chi

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu

Dikenal juga sebagai “kematian karena seribu luka”, metode ini mungkin merupakan eksekusi paling brutal yang pernah digunakan. Eksekusi ini berasal dari Cina metode ini digunakan kira-kira dari tahun 900 sampai penggunaannya dilarang pada tahun 1905. Pada dasarnya, eksekusi ini melibatkan korban dengan mengikatnya kebingkai kayu, biasanya dilakukan di tempat umum dengan eksekutor memotong bagian tertentu dari tubuh mereka sebelum membunuh mereka.

 

Daging diiris dari tubuh, yang dimulai dari dada dan paha korban kemudian berlanjut ke anggota badan secara bertahap diamputasi diikuti telinga, hidung, dan alat kelamin. Setelah 10-20 menit menahan rasa sakit yang tak tertahankan, korban dipenggal atau ditusuk di bagian jantung. Selama eksekusi  opium terkadang digunakan sebagai tindakan belas kasihan.


Nah, itulah beberapa eksekusi mati yang menurut gue paling sadis dan mengerikan, gimana menurut agan semua nomor berapa yang paling sadis menurut agan semua? Untung saja zaman sekarang hukuman itu gak berlaku lagi. Sekian thread kali ini semoga menambah ilmu dan menghibur agan semua.

Sumber referensi : Pribadi dan Disini

Sumber gambar : Google Image

emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca

 

 

 

 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyonyo2 dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
14-01-2021 19:28
Yang no. 2 ga kebayang rasa sakitnyaemoticon-Takut
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
14-01-2021 19:29
sumpaaah sih ini mah ngeri sadis banget
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
14-01-2021 19:32
Yang di gergaji bagian tengah tubuhnya kek fatalitynya mortal kombat gan 😱
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
14-01-2021 20:09
bused yang pertama sama yang kedua paling goro gan
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
14-01-2021 20:36
Bneran jgn dibayangin kalo ini
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
14-01-2021 21:32
Ngeri dipanggang hidup2 gitu hmmmm..
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
14-01-2021 23:02
Ling Chi udah kayak ngiris daging kebab aja 🤦
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
14-01-2021 23:51
Itu yang mendidih apa rasanya emoticon-Takut
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
15-01-2021 00:27
Kejam banget emoticon-Takut
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
15-01-2021 14:59
Kepikiran banget mereka nyiptain alat kayak gitu
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
15-01-2021 16:07
Set dah ngeri amirremoticon-Takut
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
15-01-2021 20:35
Waduh eksekusi matinya pake disiksa dulu ini mah ngeri kebangetan
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
20-01-2021 21:39
Nice share...
0 0
0
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
28-01-2021 11:12
Tapi baca jadinya langsung membayangkan gan hehe
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia