• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Pedagang Asongan Wanita Cantik, Senyumannya yang Manis Gak Ada Obat Gan!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Viral Pedagang Asongan Wanita Cantik, Senyumannya yang Manis Gak Ada Obat Gan!
Quote:




Halo agan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Tetap jaga kesehatan ya gansis. Kali ini ane bakal bahas tentang seorang wanita cantik yang menjadi pedagang asongan. Netizen pun berkoar-koar bahwa senyumannya gak ada obat. Sebenarnya seperti apa ya gan?


Baca juga: Penjual Jagung Manis Cantik nan Seksi Mirip Artis! Jadi Pengen Borong Jagungnya Gan
Sebenarnya lihat wanita cantik dan senyumannya yang manis sudah biasa ya gan. Namun ketika wanita itu mau bekerja, tidak gengsi, cantik, dan senyumannya manis, itu baru tidak biasa ya kan gan? Nah kali ini ada tuh wanita yang cantik nan manis, serta gak gengsi kerja cari uang kayak pria.

Quote:


Pedagang asongan merupakan pedagang yang berjualan dengan cara di gendong memakai suatu tempat yang telah dirancang khusus. Pedagang asongan ini biasanya hanya berjualan ditempat-tempat tertentu seperti di area lampu merah, di dalam bus, atau kereta api.


Pada umumnya pedagang asongan kebanyakan pria dewasa atau anak-anak muda berjenis kelamin laki-laki. Sangat jarang kita temukan yang berjenis kelamin perempuan. Seringkali di tempat-tempat umum seperti lampu merah, mereka menawarkan dagangannya mulai dari minuman botol, sampai makanan ringan/snack.

Quote:


Seperti video kali ini, wanita cantik yang tidak gengsi berdagang asongan. Karena zaman sekarang jarang wanita muda, cantik, manis, dan mau kerja kery, serta tidak gengsi menjemput rezeki. Jujur saja ini mba nya sangat manis gan. Apalagi pas senyum waduh melelahkan hati hehe.


Diambil dari akun instagram bernama @ngakakbjir, menampilkan seorang wanita muda yang cantik dan manis senyumannya tengah berjualan di area lampu merah. Ia terlihat sedang melayani pelanggan yang membeli dagangannya. Sadar kamera lalu ia tersenyum dengan manisnya.

Quote:


Tanpa ada rasa gengsi, wanita muda ini menawarkan dan terlihat melayani pengendara yang membeli dagangannya. Sadar kamera lalu ia tersenyum dengan manisnya, dan melambangkan tanda love memakai jarinya. Duh pas senyum itu manisnya gak ada obat gan. Bikin lupa pulang nih haha


Sayangnya belum diketahui ini di daerah mana, kapan, dan siapa wanita cantik nan manis itu. Yang pasti wanita muda yang direkam oleh seseorang ini sontak mengundang banyak tanggapan dari para netizen. Khususnya para agan-agan nih hehe. Jujur aja sih ya menurut ane manis banget pas senyum.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 100 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "udah cantik, gak gengsi, kerja keras lagi,,idaman", ada lagi yang komen "senyummu kayak corona mbak menggetarkan dunia", bahkan ada lagi yang kocak "tujuan hidupku sekarang mencari dimana si mba jualannya" haha ada-ada netizen ya gansis.


Menurut ane banyak wanita cantik, manis, dan juga bekerja salah satunya berjualan. Namun yang berdagang asongan gini baru liat ane gan. Apalagi cantik dan manis, tambah lagi ceria dalam melayani pelanggan kayak gitu bikin orang lain juga senang hati untuk membeli.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.