novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
5 Tipe Wanita Idaman Para Cowok Indonesia, Tipe Kamu yang Mana?
Halo gansis, kembali lagi dengan ane dengan thread-thread yang membahas segala hal dari hal unik sampai dengan hal yang cukup kontroversi yang ada di segala penjuru muka bumi ini. Dan kali ini ane mau membahas yang agak soft yaitu tentang wanita idaman para cowok Indonesia.

Seperti apa sih wanita-wanita yang di idam2kan para cowok cowok Indonesia? Nah Jawaban ini ane ambil dari beberapa surve dilingkungan ane dan pengalaman ane, yang mungkin cukup relevan dan pada umum nya di jadikan standar bagi masyarakat +62 ini.

Btw wanita idaman pasti gak jauh apa yang nama nya jomblo, dan sebelum ketopik ane mau ngungkap fakta, biasa nya jomblo yang levelnya sudah akut pasti lebih mudah jatuh cinta tanpa ada kriteria-kriteria tertentu yang jadi standar. Bener apa betul? Jelas betul lah.

Mungkin saking kesepiannya karena setiap malam minggu kerjaan nya cuma mabar atau bahkan biasa nya mereka tu punya tempat ngumpul nya atau mencurahkan perasaan tuh di kolom komentar cewek-cewek cantik selebgram dan komen-komen nya agak halu bangetz, djancuk banget dah.

Mungkin salah satu nya ente-ente yang baca thread ini, it a joke ya, tapi bedasarkan realita, hiya hiya hiya.  Waduh ane malah makin ngelantur nie, langsung saja ke pembahasan topik tipe-tipe wanita idaman para cowok Indonesia, cekidot:

Spoiler for 1. Tipe wanita seksi::


Spoiler for 2. Tipe wanita tomboy:


Spoiler for 3. Tipe wanita bad girls:


Spoiler for 4. Tipe wanita konyol/humoris:


Spoiler for 5. Tipe wanita pinter:


Nah kesimpulan thread ini, yang pertama jelas donk sebagai hiburan dan yang kedua  ane gak menyebut wanita yang cantik atau tidak ya karena tipe tersebut adalah standar-standar yang ente buat sendiri, bisa jadi menurut ane cantik tapi ente-ente bilang tidak, ane percaya semua wanita itu cantik tapi tidak semua orang bisa melihat kecantikan itu.

atau tipe baik, ane pikir semua orang juga baik malah saking baik nya justru di tolak waktu pdkt,bilang nya ”maaf kita temenan aja, kamu tu terlalu baik buat akuh,”kecuali ente ganteng dan terllau baik, pasti bakal di terima , kalu modal terlalu baik jaman sekarang gak ada harga nya.

oh iya jika ente masih jomblo baik agan atau sista, ane punya pesan buat kalian,” lihat dirimu sebagai warna, mungkin kamu bukanlah salah satu favorite seseorang. Tapi percayalah, suatu hari nanti aka nada seseorang yang membutuhkanmu untuk melengkapi lukisan nya.”

Narasi: ulasan pribadi
Sumber referensi: pengalaman pribadi dan lingkungan sekitar
Diubah oleh novaajinugroho 13-01-2021 00:34
zeze6986
motherparker699
pulaukapok
pulaukapok dan 24 lainnya memberi reputasi
25
10.5K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.