• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Dadah NYX, See You Again... Awal 2021 Brand NYX Resmi Hengkang Dari Indonesia

kankenkinkunkonAvatar border
TS
kankenkinkunkon
Dadah NYX, See You Again... Awal 2021 Brand NYX Resmi Hengkang Dari Indonesia
Awal 2021, Brand NYX Resmi Hengkang Dari Indonesia.



Ditahun baru ini, pasti ada banyak hal terjadi. Salah satunya, perginya brand NYX dari dunia per-make up-an Indonesia...

Iyups...

Per 8 Januari 2021 NYX resmi menutup offlinedan online store yang ada di Indonesia.


Quote:


Buat yang baru tau soal brand NYX ini sendiri, NYX merupakan salah satu merek kosmetik asal Amerika Serikat yang digemari di Indonesia. Warnanya yang cerah dan kemasan yang sangat stylish menjadi ciri khas NYX. Konsep inilah yang menjadi salah satu daya tarik produk NYX dari sekian banyak merek make up yang ada saat ini.

Padahal kalau sista perhatikan kembali, nama NYX merupakan salah satu brand terkenal dan dipercaya banyak perempuan untuk menyempurnakan penampilan mereka. Dan NYX sendiri termasuk brand yang memiliki harga bervariatif. Jadi sista bisa membeli produknya dari jangkauan harga yang beragam. Nggak perlu takut kemahalan, tapi nggak takut produknya tidak berkualitas karena terlalu murah.

Meski dilabeli hengkang permanen, NYX masih tetap bisa kita jumpai melalui online stores internasional. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

NYX sendiri nggak cuma terkenal karena varian lip cream aja... tapi ada beberapa produk lain yang jadi unggulan dari NYX ini sendiri.

Nah, untuk mengenang sejarah dan andil NYX dalam dunia kecantikan tanah air, berikut ane sertain beberapa terobosan, dan produk NYX yang paling melegenda, best seller, dan tentunya paling dikenang.


Quote:



Perginya NYX bukan berarti koleksi alat kecantikan kita akan berkurang atau bahkan lenyap!

Varian lain dari NYX dan tentunya varian terbaru akan tetap memenuhi koleksi kita. Cuma ya... kita harus mau menerima sistem pemesanan online melalui portal eS E N S O Rmerce yang sudah disebutkan diatas. Dan tentunya, kita tidak akan menjumpai outlet offline NYX di mall favorit kita.

Nah, sekarang coba dong tulis dikolom komen, sistah sekalian pernah nggak nyoba produk dari NYX ini? Coba tulis reviewnya yaaaa...


Sumur Timba
Sumur Resapan
Jetpam
emineminna
triwinarti
Daniswara92
Daniswara92 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.