Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Merchandise WAVE MOTION Dijual 100K, Ada yang Mau Gan?

Superfriends masih ingat dengan penampakan gambar di atas? Yes, itu adalah satu momen dalam WAVE MOTION STREAMING CONCERT yang diadakan pada 27 November 2020 lalu. Acara yang disiarkan secara live melalui KASKUS TV tersebut menjadi acara keren nan unik!. Pasalnya acara tersebut tak sekedar ngobrol-ngobrol saja, melainkan juga ada performance dari musisi ternama tanah air. Wave Motion Streaming Concert: Movie Talk With Angga Dwimas Sasongko merupakan acara yang ngobrolin tentang film dan soundtrack.

Menghadirkan Angga Dimas Sasongko, sosok sutradara dengan segudang pencapaian. Berbagai penghargaan sudah pernah diraih melalui beberapa film, salah satunya adalah melalui film berjudul Hari Untuk Amanda (2010). Lewat film tersebut beberapa penghargaan diperoleh, diantaranya masuk dalam nominasi Piala Citra 2010 untuk 8 kategori, termasuk kategori Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik (Oka Antara), Aktris Terbaik (Fanny Fabriana) dan Film Terbaik. Pada kesempatan tersebut Angga Dimas Sasongko mengungkapkan, bahwa karya ketemu karya itu equal. “Bahkan kaya misalnya lagu Perempuan, gue yang butuh lagu itu ada di film gue. Gue yang datang, dan gue yang melamar,” jelas Angga Dwimas Sasongko.

Itu tadi salah satu pendapat dari sang sutradara, lalu bagaimana kalau pendapat dari musisi? Kesempatan ini pun juga menghadirkan Is (PUSAKATA),  dimana ia membeberkan pemikiran dan rahasia sebuah musisi bisa masuk dalam soundtrack sebuah film. Bagi orang yang mau belajar, kita bikin aja karena kita nggak pernah tau siapa yang akan dengerin kita. 

Tak ketinggalan, pada event tersebut pun juga menyuguhkan Music Soundtrack performance  dengan menghadirkan Ardhito Pramono, Is (Pusakata), dan Efek Rumah Kaca. Keseruan tak berhenti disitu aja lho Superfriends, bagi kalian yang pengen Official Merchandise Wave Motion Streaming Concert Movie Talks with Angga Dwimas Sasongko, kalian bisa memperolehnya dengan melalui Super Store Official disini.



Merchandise ini hasil kerjasama SUPERMUSIC x KASKUS x MASKRIB. Buat Superfriends yang berminat, merchandise ini dijual Rp. 100.000,-. Ingat Gan, stok terbatas lho!. Jadi buruan  meluncur ke Super Store Official. 
emoticon-Ngacir2

Gimana gan, acaranya seru kan? Bagi Superfriends yang kemarin ketinggalan, bisa banget nih kalau mau nonton. Kunjungi KASKUS TV buat menyimak obrolan soal film bareng Angga Dwimas Sasongko dengan klik link ini.
Diubah oleh Kaskus Promo 13-01-2021 10:07
ziont
maleo.pejuang
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.