FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Iker Casillas Menyepelekan Pengaruh AC Milan di Eropa Lewat Donnarumma?
Agan-agan, numpang ikutan diskusi soal Milan di sini ya. Baru baca soal cuitan Iker Casillas, mantan kiper Real Madrid, soal Gianluigi Donnarumma dan klub besar yang harusnya menjadi rumah baru kiper Milan itu.



Gianluigi Donnarumma (sumber: Sempre Milan)

Dalam cuitannya, Iker Casillas masih bersikeras dengan pendapatnya bahwa Donnarumma selayaknya bermain untuk klub yang lebih besar daripada Milan.

Awalnya, Casillas menyebut Donnarumma lebih baik bermain untuk klub yang punya tradisi. Eit, dikira Milan gak punya tradisi sepak bola apa yaaa?



Belakangan, 10 Januari 2021, Casillas meralat pendapatnya. Yang dia maksud adalah klub yang punya pengaruh lebih kuat di Eropa... pengaruh = gelar juara?


Iker Casillas (sumber: World Soccer Talk )

Kalau begitu, klub yang dimaksud Casillas adalah Real Madrid dong! Donnarumma gak pantas membela Milan dan lebih layak mengenakan seragam Real Madrid?

Di panggung Eropa, Real Madrid memang "raja" Liga Champions. Mereka punya 13 gelar juara sejak pertama kali pada 1956. Tapi, siapa di peringkat kedua? Ya Milan... walau cuma 7 gelar juara. Baru setelah itu ada Bayern Muenchen dan Liverpool dengan 6 gelar juara.

Melihat performa Milan saat ini, dan bagaimana Donnarumma membantu I Rossoneri di puncak klasemen lewat 6 clean sheet dalam 16 pertandingan Serie A 2020-2021 yang ia ikuti, adalah petaka melepas sang kiper berusia 21 tahun ini.

Lagian, pemain bagus mana sih yang gak diincar Real Madrid?
Diubah oleh FrankyDeLano 11-01-2021 12:00
Daniswara92
hydenista
indra.blora
indra.blora dan 28 lainnya memberi reputasi
29
4.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Milanisti Kaskus
Milanisti Kaskus
239Thread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.