GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Donnarumma dan AC Milan Sepakat, Tapi Ada Syaratnya...

Selain kontrak Hakan Calhanoglu yang akan segera berakhir, kontrak penjaga gawang andalan Milan juga akan segera berakhir. Dan beberapa waktu belakangan pihak Donnarumma dan AC Milan lagi negosiasi alot tentang keberlangsungan karir pemain 21 tahun tersebut.

Gak bisa dipungkiri kalau peran Donnarumma di bawah gawang Milan sangat krusial. Sejak promosi ke tim utama Milan pada 2015 lalu, posisi penjaga gawang Italia ini sulit tergantikan. Bahkan ia sekarang udah dipercaya sebagai salah satu kapten Milan di usianya yang masih sangat mudah.

Nah, kabar baiknya, sang penjaga gawang sudah sepakat untuk melanjutkan karirnya di San Siro. Milan dan Donnarumma sepakat untuk durasi kontrak selama tiga tahun. Namun, kesepakatan tersebut disertai dengan syarat atau klausul tertentu GanSis.

Klausul pertama, Donnarumma akan mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro per musim dengan kontrak tiga tahun. Besaran tersebut menjadikannya sebagai pemain Milan dengan gaji paling tinggi. Klausul kedua, Milan juga harus melanjutkan kontrak sang kakak, Antonio Donnarumma. Kiper berusia 30 tahun tersebut akan mendapatkan gaji 850 ribu per musim dengan durasi kontrak yang sama.

Kedua klausul diatas bisa disepakati dengan cepat. Tapi, ada lagi klausul ketiga yang bikin Maldini pusing dan harus negosiasi berulang kali. Donnarumma ingin klausul pelepasan di kontraknya. Jika AC Milan gagal ke Liga Champions, maka sang kiper bisa pindah dengan harga 30 atau 40 juta euro. Awalnya Milan menolak klausul tersebut, tapi lama – kelamaan Maldini cs mulai melunak dan menyetujui klausul tersebut.

Waduh...berarti tiket Liga Champions wajib ditangan nih GanSis. Jika klausul ketiga ini sampai terjadi, Ane yakin dalam sekejap juga laku Donnarumma dengan harga segitu. Apalagi peminatnya banyak banget...



jlamp
tien212700
minhakim20
minhakim20 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Milanisti Kaskus
Milanisti Kaskus
239Thread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.