News
Batal
KATEGORI
link has been copied
443
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffec705365c4f6422595612/ayah-indah-permatasari-kena-stroke-usai-anaknya-dinikahi-arie-kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Namun kedua orangtua Indah tidak nampak hadir karena terang-terangan tidak memberikan restu. Hal ini diungkapkan oleh ibu Indah Permatasari bernama Nursyah. Ia terus menangis karena anaknya dinikahi pria yang menurutnya tidak baik. Akibatnya, ayah Indah Permatasari kena strok. Bagaimana kondisi orangtua Indah Permatasari? Ber
Lapor Hansip
13-01-2021 17:10

Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting

Quote:
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting


Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Namun kedua orangtua Indah tidak nampak hadir karena terang-terangan tidak memberikan restu.

Hal ini diungkapkan oleh ibu Indah Permatasari bernama Nursyah. Ia terus menangis karena anaknya dinikahi pria yang menurutnya tidak baik. Akibatnya, ayah Indah Permatasari kena strok. Bagaimana kondisi orangtua Indah Permatasari? Berikut pengakuannya.

Indah Permatasari menikah diwalikan oleh penghulu karena ayahnya tidak hadir. Menurut penuturan sang ibu, ayah Indah tidak pernah memberikan surat izin.

“Tidak ada (izin tertulis atau tanda tangan). Tidak ada katanya. Enggak tahu (kenapa bisa menikah). Kalau saya tanya Papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?', tidak ada katanya,” ungkap Nursya saat dihubungi awak media pada Rabu, 13 Januari 2021.

Namun dua bulan sebelumnya, Indah Permatasari sudah sempat meminta tolong kepada sang ayah untuk menikahkannya di tanggal 12 Januari 2021. Hal itu membuat sang ayah terkejut.

“Cuma Indah bilang waktu bulan Desember awal atau November, dia telepon ke papinya minta tolong untuk menikahkan Indah tanggal 12 Januari. Papinya kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ Papinya kecewa,” lanjut Nursya.



Berbeda dengan sang ibu yang bisa meluapkan emosinya, ayah Indah Permatasari hanya bisa memendam rasa kecewa. Sehingga menyebabkan kondisi kesehatannya menurun.

Sang ayah mengalami strok ringan setelah Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah. Sementara ibunya terus-terusan menangis.

“Tapi meski kecewa Papinya tidak emosian seperti saya. Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat strok ringan, tangannya keram, enggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit,” tutur Nursya.

Usai menikah, Indah Permatasari marah kepada ibunya karena merasa sudah meminta izin. Menurut Indah, ia tidak ingin ibunya marah-marah ke orangtua Arie Kriting sehingga tidak ada pertemuan keluarga sebelumnya. Tapi hal itu malah semakin membuat sang ibu sakit hati.

“Dia bilang mami akan marah-marah, akan maki-maki orang (keluarga Arie Kriting). Astaghfirullah, La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri, saya bukan anjing, saya manusia. Saya yang melahirkan Indah,” ungkap sang ibu.

Diketahui, ibu Indah Permatasari memberikan dua syarat agar anaknya bisa menikah. Yang pertama, Indah Permatasari harus dirukiah. Yang kedua, Arie Kriting harus bersumpah di atas Al-Quran bahwa tidak melakukan ilmu hitam ke Indah. Menurut Nursya, Indah berubah menjadi liberal sejak berpacaran dengan Arie Kriting tiga tahun lalu.

https://www.intipseleb.com/lokal/136...kriting?page=5


Diubah oleh jasjus.kriptoss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 24 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 20:41
Menurut Nursya, Indah berubah menjadi liberal sejak berpacaran dengan Arie Kriting tiga tahun lalu.


Intinya dulu bercadar mgkn... skrg jadi lepas cadar sejak ama arie keriting
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 20:49
anjir bahasany pake ilmu hitam emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 20:57
 Yang kedua, Arie Kriting harus bersumpah di atas Al-Quran bahwa tidak melakukan ilmu hitam ke Indah. Menurut Nursya, Indah berubah menjadi liberal sejak berpacaran dengan Arie Kriting tiga tahun lalu.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
bego, itu si arie jago speak. bukan pake ilmu hitam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quirey dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 21:05
Kasian ortunya.. Tp ya mau gimana lagi.. Itu pilihannya dia, rada bahaya sih nikah tanpa restu ortu.. Cuma yaudah mereka yg jalanin, pasti siap dgn segala resikonya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 21:22
Nyimak aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 21:29
Mungkin emaknya lebih ikhlas kalau dapatnya Arab dibanding Ambon. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 21:47
Cewe kl ud bucin emg suka iqnya turun 2000 persen. Sudah ditakdirkan di agama yahudi, kristen , islam . Itu kenapa perempuan tidak pernah menjadi leader di suatu keluarga
profile-picture
profile-picture
soflamz dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 21:51
Dapat dukun darimana ni orang?
😄
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 21:55
yah gitu lah hidup
kadang kita2 jangan terlalu ...maaf
kita boleh sangat sayang pada anak kita
tapi kita juga harus paham bahwa dia punya hidup sendiri
dan dia berhak memilih jalannya
dan kita juga berhak memilih bahagia kita

se sayang2nya kita ke anak
dia bukan milik kita seperrti barang yg bisa kita
arahkan sesuka hati kita
dan kita harus selalu legowo jika si anak
entah karena kebodohannya
entah karena hidayahnya
entah karena takdirnya
memmilih jallan yg berbeda dgn keinginan kita....

maka itu....semoga saya kelak berhasil sebagai orang tua
berhasil dalam arti
memberikan bekal dan wewenang pada anak
memberikan cinta tanpa syarat apapun pilihan dia
memberikan cinta dengan menyayangi diri kita juga

dan bentuk cinta yang lain.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 21:59
Ibunya playing victim mulu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:15
Wah kalau udah pilihan mereka ya mau apa lg, tp susah jg si kalau ortu ga restuin pasti repot nantinya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:18
Si arie nikah lagi?
0 0
0
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:27
kalo ngikutin kisah cintanya Arie-Indah, emang penolakannya kenceng banget dari keluarga yang cewek sih emoticon-Sorry

btw, selamat berbahagia untuk Arie-Indah emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
quirey dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:29
Sekeras kerasnya ortu
Mereka tau yg terbaik buat anaknya

Ane sama bini awalnya beda agama
Bini ane ikut ane
Sebulan sebelum merit
Dikasih restu sm mertua
Bahkan datang di pemberkatan
Skrg hidup rukun malah jd mantu kesayangan

Intinya nikah tetap butuh restu ortu
Tunjukin kita ini niat baik dengan perilaku yg baik
Jangan justru melawan
Hormati ortu kalau mau hidup tenang
Ortu yh baik pasti merelakan anaknya ketika sudah yakin dan percaya sm kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:30
S
Jodoh rezeki itu allab yg mengatur.jadi jangan di sangkutin sama pernikhan anaknya. Klo mnurut ane ini mitos
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:32
Belum tau dia, Kalau cewek itu tdk selamanya memandang fisik. Makanya, banyakin piknik😂😂😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:36
Udah dewasa juga si Indah, ga perlu ijin ke bapaknya. Ngentot ga perlu ijin, Indahnya aja mau sama si Ari
profile-picture
profile-picture
3rdRoom dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:45
Arienya beruntung dapat durian runtuh, keluarganya dpt kulit durian🤣🤣
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:51
doa orang tua sangat malati, apa lagi dari seorang ibu, sekali berucap langsung dijabah. banyak anak hidup jadi blangsak karena tidak di ridhoi sama orang tua. orang tua tau mana yang terbaik bagi anak, selayaknya harus dipatuhi.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 22:59
Baru liat nih di twit nya Gus Nadir, soal mereka berdua follow Gus Nadir.
Kalau dilihat dari kata2 ibunya sih karena perbedaan pendapat. Ortunya ngerasa sejak pacaran sama arie indah jd berubah, mungkin kayak dari biasa nurut sama ortu, tiba2 jd berbeda pendapat, kayak pilpres emoticon-Thinking

Soal liberal itu sih menurut ane, si indah mulai ikut si arie yg ke ulama2 yg cenderung tidak konservatif, sementara ortunya indah masih ke arah pengkolan sana lagi. Jadi yaudah mulai deh tuduh2an ndak berdasar emoticon-Ngakak (S)

Salahnya disini arie ndak berusaha ngambil hati ortunya indah, mungkin krn karakter dia yg keras dan indah yg terkesan lebih membela arie tanpa mencoba mendamaikan.

Yah yg terpenting, selamat buat mereka berdua, semog samawa emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia