• Beranda
  • ...
  • Bandung
  • HP Pavilion Gaming, Laptop Gahar untuk Tingkatkan Pengalaman Gaming Berkualitas

zeuskraetos
TS
zeuskraetos
HP Pavilion Gaming, Laptop Gahar untuk Tingkatkan Pengalaman Gaming Berkualitas



Nikmati sensasi pengalaman gaming luar biasa menggunakan Laptop HP Pavilion Gaming dengan performa dan spesifikasi mumpuni

Halo Agan dan Sista dari seluruh regional KASKUS
emoticon-Hai

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) begitu pesat disegala kehidupan manusia salah satunya perangkat personal computer (PC) dan laptop. Setiap orang menyadari dan merasakan kemajuan tersebut untuk menunjang segala aktifitasnya. Beberapa aktifitas tersebut antara lain sebagai alat komunikasi, pengolahan data, dan pengolahan bahasa pemrograman. Sebagian orang menjadikannya sebagai hiburan untuk menyalurkan hobi dengan bermain game. Jika benar-benar dipelajari dengan baik, bermain game bisa mendatangkan keuntungan besar. Salah satunya adalah menjadi gamer profesional.

Laptop memiliki keunggulan tersendiri dibanding PC salah satunya dapat dibawa kemana-mana tanpa terhubung ke stop kontak atau sumber listrik. Dengan setiap perkembangan zaman, laptop telah banyak mengalami perubahan dan inovasi baru dalam meningkatkan bentuk hardware maupun softwarekhususnya untuk kebutuhan game karena traffic terhadap game semakin meningkat. Dalam menambah pengalaman gaming terbaik, agansis yang masih bingung untuk menentukan laptop gaming mumpuni dari segi spesifikasi dan performa. Hewlett-Packard (HP) sebagai salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar dunia ini menjawab keluh kesah agansis dengan mengeluarkan tipe laptop yang ditujukan khusus untuk bermain game bernama HP Pavilion Gaming tipe dk1141tx.
Spoiler for Video Display HP Pavilion Gaming dk1141tx:


Jika agansis seorang gamers, perlu diketahui bahwa permainan game e-sport memerlukan perlengkapan penunjang untuk memaksimalkan performa bermain lebih expert. Jadi jangan sampai salah pilih perangkat gaming karena untuk menunjang kebutuhan game, agansis membutuhkan laptop dengan spesifikasi dan kinerja yang mumpuni salah satunya dengan menggunakan laptop HP Pavilion Gaming 15 dk1141tx yang memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Spoiler for Spesifikasi Lengkap HP Pavilion Gaming 15 dk1141tx:


HP Pavilion Gaming dk1141tx bukan hanya tentang teknologi tapi sebuah inovasi dengan berbagai fitur dan aspek penting untuk pengalaman game yang sangat luar biasa. Untuk itu ane akan membahas keunggulan dari HP Pavilion Gaming dk1141tx:
Spoiler for Keunggulan HP Pavilion Gaming dk1141tx:

Dengan berbagai keunggulannya, laptop HP Pavilion Gaming 15 dk1141tx bisa menjadi rekomendasi agansis untuk menambah pengalaman gaming terbaik dengan spesifikasi dan performa tinggi. Untuk Game e-sport dan game kualitas grafik 4k? Layar refresh rate yang tinggi? Bisa! Semua lancar dan bisa agansis mainkan dengan nyaman apalagi battery awet, cooling system yang baik dan upgradability yang mudah. Jadi bikin betah untuk bermain game tanpa hambatan. Keren kan? So, tunggu apa lagi let's Level Up Your Gaming Experience with HP Pavilion Gaming.
:siapganemoticon-Gamesemoticon-Games


Tak lengkap rasanya bila belum mengunjungi Store HP untuk melihat lebih dekat dari laptop HP Pavilion Gaming. Maka dari itu, kali ini ane akan berbagi pengalaman saat mengunjungi store HP.

Quote:

Sebelum mengunjungi store HP terdekat di kotamu, jangan lupa untuk selalu memakai protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 1 meter

Quote:

Saat berada di store HP, pelayanan staff dari HP bersikap ramah terhadap pengunjung yang datang. Tak lupa ane meminta izin kepada salah satu staff perihal review laptop HP Pavilion Gaming. Jawabannya pun tetap dibalas dengan ramah dan staff tersebut mengizinkan ane untuk bertanya seputar HP Pavilion Gaming serta izin dokumentasi. Ane ditemani dengan staff berpengalaman sehingga ane bisa mendapatkan informasi yang akurat dari laptop HP Pavilion Gaming.

Quote:


Apakah semua informasi tentang laptop HP Pavilion Gaming 15 dk1141tx yang ane bahas cukup lengkap untuk agansis yang akan menentukan laptop gaming yang memiliki performa dan spesifikasi mumpuni untuk menunjang keperluan bermain game agansis. Bukan hanya untuk game saja, HP Pavilion Gaming juga kompatibel untuk berbagai kegiatan lainnya yang mendukung bakat dan pekerjaan agansis dengan lancar antara lain :
Spoiler for Pengerjaan Lainnya:


Quote:

Keterangan Gambar
"HP Year-End Gaming Promo"
Setiap pembelian HP Pavilion Gaming, berkesempatan untuk mendapatkan benefitberupa:
• Mouse HP Pavilion Gaming 300 senilai Rp. 1.000.000
• HP Pavilion Gaming Backpack 300
• Voucher Belanja SODEXO



Narasi : Sebuah Opini
Referensi : HP dk1141tx
JagatReview, Laptophia
Konsultasi bersama Staff Store HP
Gambar : Dokumen Pribadi
HP Official Store,
Windows 10, Intel i7 Gen 10th, NVIDIA Geforce GTX
Performa Processor, CSGO, Assassin's Creed
Video : dokumen pribadi
Note : Produk HP Pavilion Gaming lainnya ane simpan di pejwan


Penasaran dengan laptop HP Pavilion Gaming?
Kunjungi
DAFTAR STORE HP
terdekat di kotamu!

STAY SAFE & ENJOY
WITH HP PAVILION GAMING

Diubah oleh zeuskraetos 18-01-2021 22:13
eghymr.zen204...mamaproduktif
mamaproduktif dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bandung
Bandung
icon
4.2KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.