rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Premium Bandai Hadirkan Bantal Gengar Berlidah Panjang, Cara Pakainya Absurd Banget!


Kehadiran bantal berbentuk karakter pokemon pasti akan disambut hangat oleh para pecinta kartun yang satu ini, terlebih kalau bantal tersebut hadir dalam karakter favorit lo. Nah, belum lama ini Premium Bandai baru saja merilis aksesoris rumahan untuk lo para pecinta pokemon. Oh iya, aksesoris ini spesial banget untuk Agan dan Sista yang suka banget istirahat sejenak a.k.a power nap.

Kali ini, Premium Bandai menghadirkan aksesoris dala mbentuk terakhir dari karakter Gastly, yaiut Gengar. Gengar dihadirkan oleh Premium Bandai sebagai sebuah bantal. Eits, tapi sebagai boneka biasa yang bisa dipakai sebagai bantal ya, karena bantal Gengar yang hadir ini terbilang cukup out of the box dengan lidahnya yang menjulur panjang.



Selain bentuknya yang terbilang cukup aneh karena lidahnya yang panjang, cara penggunaan bantal Gengar ini juga terbilang cukup absurd, GanSis. Agan Sista bisa menggulung lidah Gengar dan menjadikannya sebagai sebuah bantal, kalian juga bisa menjadikan lidah Gengar sebagai alas tidur dan bagian kepalamu masuk ke dalam mulut Gengar, bahkan GanSis juga juga menjadikan liduh panjang Gengar sebagai selimutmu, atau suka-suka lo deh mau berkespresi menggunakan bantal Gengar ini seperti apa. Pastinya sih berbagai referensi dalam menggunakn bantal Gengar tersebut terdengar cukup absurd, hehehe.

Meskipun terbilang cukup absurd, tapi kehadiran bantal Gengar dengan bentuk unik tersebut memang sengaja dihadirkan agar bisa digunakan untuk berbagai macam gaya dan fungsi, mulai dari mengistirahatkan kaki hingga kepala. Oh iya, bantal Gengar ini hadir dalam ukuran yang terbilang cukup besar loh, yaitu 53 cm dengan panjang ketika lidah menjulur yaitu 170 cm.

Dengan bentuk yang unik seperti ini, Premium Bandai menjual bantal Gengar ini engan harga ¥25,950 atau setara dengan IDR 3,6 Juta. Nah, kalau menurut Agan dan SIsta semua, apa pendapatmu tentang bantak Gengar ini? Unik? Aneh? Harganya terlalu mahal? Atau justru bagus banget dan pengen kamu beli? Hmm, tapi sayangnya, bantal Gengar uni yang dijual oleh Premium Bandai ini sudah habis, Gansis.



SUMBER
n.h3
red.wangyi
gek.yok
gek.yok dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.