• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasus COVID-19 Terus Naik Tinggi, Warga Malah Kunjungi Waterboom Lippo Cikarang

awesome.techidAvatar border
TS
awesome.techid
Kasus COVID-19 Terus Naik Tinggi, Warga Malah Kunjungi Waterboom Lippo Cikarang

dream.co.id

Kasus COVID-19 yang melonjak tinggi di Jakarta dan Jawa Barat rupanya tak menjadi halangan bagi warga Bekasi untuk melakukan aktifitas diluar rumah. Salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi adalah wisata Waterboom Lippo Cikarang. Hal ini terlihat dari banyaknya video yang beredar tentang ramainya suasana Waterboom tersebut pada minggu lalu. 



kumparan.com

Hal itu rupanya dengan cepat diketahui oleh pihak berwajib dan membubarkan seluruh pengunjung Waterboom lantarang melakukan kegiatan berkerumun dan tidak menggunakan masker. Ya namanya juga main air masa harus sambil pake masker.



dream.co.id

Diketahui penyebab melonjaknya pengunjung Waterboom itu karena diskon awal tahun yang diselenggarakan oleh Waterboom tersebut. Dimana harga masuk Waterboom turun derastis dari 95.000 per orang menjadi 10.000 per orang. Hal ini tentu tergolong murah karena umumnya kolam renang memiliki tiket masuk sebesar 15 ribu hingga 25 ribu rupiah. Apalagi yang ada Waterboomnya.



suara.com

Memang sedih melihat kondisi seperti ini dimana masyarakat Indonesia tidak bisa diajak bekerja sama untuk menurunkan kasus covid di negri ini. Harusnya masyarakat sadar bahwa dengan mengunjungi Waterboom penularan covid-19 bisa sangat mudah karena tak mungkin orang-orang berenang sambil menggunakan masker atau faceshield. Namun kita juga tak bisa menyalahkan masyarakat saja, pengelola Waterboom Lippo Cikarang juga harus bertanggung jawab. Karena harga tiket masuk yang sangat murah itu tentu akan menimbulkan pembeludakan jumlah pengunjung. Terlebih banyak warga yang sudah haus akan liburan, momen turunnya harga seperti ini sangat dinanti-nantikan para warga.



okezone.com

Ane setuju bila pengelola Waterboom diberi tindakan tegas, karena hal itu termasuk keteledoran yang menimbulkan kegiatan berkerumun. Terlebih ane lihat di kolom komentar banyak yang bilang diskon seperti ini tak hanya dilakukan Waterboom Lippo Cikarang, melainkan hampir semua Waterboom melakukan hal serupa. Hanya saja yang heboh dan sampai dibubarkan hanya Waterboom Lippo Cikarang saja.

Kalo sudah seperti ini jangan harap deh kasus corona virus akan turun di negri ini.

sumber: kompas.com

indramamoth
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 31 lainnya memberi reputasi
32
9.2K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.