• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Faceshield Artis Yang Gak Ada Gunanya. Salah Satunya Milik Melly Goeslaw

mrdfss
TS
mrdfss
3 Faceshield Artis Yang Gak Ada Gunanya. Salah Satunya Milik Melly Goeslaw
Face shield menjadi salah satu kebutuhan sekunder di kala pandemi ini setelah masker. Biasanya orang menggunakan face shield untuk memberikan perlindungan tambahan pada mukanya untuk menghindari adanya cipratan atau cairan yang mengenai daerah mukanya. Maka dari itu permintaan akan face shield terus meningkat. Sayangnya banyak artis yang menganggap face shield sebagai aksesoris tambahan yang bisa mereka modifikasi sesuka hati untuk menunjang aktifitasnya. Modifikasi itu malah membuat face shield menjadi tak ada gunanya ane rasa. Seperti tiga artis berikut contohnya:

3. Face Shield Glamor Milik Syahrini



idntimes.com

Salah satu artis yang terkenal memiliki penampilan yang glamor adalah Syahrini. Dari dulu hingga sekarang kesan glamor tak pernah luput dari dirinya. Bahkan saat pandemi seperti saat ini, tampilan glamor Syahrini masih terus memukau. Pandemi tak menghalangi Shayrini untuk tetap tampil elegan. Bahkan faceshield yang digunakannyapun sangat elegan dan terkesan glamor. Sayangnya meski terlihat mewah, face shield yang digunakannya seperti tak ada gunanya karena hanya menutupi bagian mata saja. Untungnya masih didukung oleh masker.

2. Face Shield Inul Daratista



merdeka.com

Seperti yang digunakan Inul ini kurang cocok bila diberi nama face shield, sepertinya lebih cocok diberi nama eye shield. Karena dilihat dari bentuknya, face shield yang digunakan Inul hanya bisa melindungi matanya saja. Sedangkan bagian mata kebawah masih terbuka dan masih bisa terkena cipratan. Kalo kata ane malah mirip kaca anti silau yang ada di helm.

1. Face Shield Melly Goeslaw



idntimes.com

Dan yang paling gak berguna menurut ane adalah milik Melly Goeslaw. Ane lihat face shield yang digunakannya lebih mementingkan penampilan ketimbang manfaat bagi penggunanya. 



tempo.co

Apalagi face shieldnya yang ini yang sama sekali gak ada manfaatnya. Kalo kayak gini sih ane setuju sama kata dr. tirta mending gak usah make face shield sekalian daripada nyontohin yang gak bener.

Harusnya para influencer ini bisa mencontohkan penggunaan faceshield yang baik dan benar ketimbang mementingkan bentuk dan bahan dari faceshield yang digunakannya. Karena para penggemarnya kemungkinan besar akan mengikuti jejak idolanya.

Sementara ditempat lain...


gettyimages.dk

gogorancakraliakbarrrliramarlinda
liramarlinda dan 44 lainnya memberi reputasi
45
26.5K
197
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.