Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9603
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
22-06-2020 19:32

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2



Selamat datang di Dear Diary

Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 43 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 349 dari 466
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 14:31
Di, semenjak kejadian itu, aku emang jujur sama sepupu bahwa aku masih takut untuk tidur sendiri.
Di sediain kamar untuk sendiri juga aku masih tidur sama sepupu.
Ya sebenernya, hal paling disukai itu tempat yang aman.
Tapi kadang, ini soal apa yang kita pikir dan kita rasa.
Dimanapun tempat, kalau perasaan dan pikiran kita soal hal yang menakutkan itu masih ada, maka semuanya masih sama aja.
Jadi ya, pelan-pelan aja.
Gapapa.
Nanti juga bisa lepas dengan sendirinya.

--
Mintalah padaku seperti anak-anak.
Jujur padaku seperti anak-anak.
Kadang, aku lebih suka yang begitu.
Yang manja begitu.
---

Pak dosen pasti sedang sibuk. Ntah sibuk mengajar atau memberi soal UAS.
Atau sibuk main catur🤣🤣🤣

"Pak maaf bla bla bla"

Ya Allah udah kek dosen di kampus sendiri aja.
Padahal dari kampus lain.
Ya Allah esti esti🤧
Dah deh gapapa, kan demi kebaikan😂
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
Apa2an nama kontak dosen catur😂
Intinya buat aja dulu katanya, nanti bisa di upload di kampus beliau di bagian jurnal keagamaan😬

Iyahh gitu aja iyahh😂
Diubah oleh pinkest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 14:46
Dear sista

Tampaknya si @ngga.bisa sudah mulai trauma karena digenjot berminggu2 sama satpam perumahan hingga lubang buritnya terluka parah dan infeksi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mozzelle memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 15:01
Semoga pas ya nanti bulan februari jangan kecepetan Januari akhir jangan pula lewat Februari wwkwk.

Semoga bisa ngerasain mudik deh tahun ini. Sungguh impian yang telah bertahun-tahun dinantikan karena pengen tau kayak apa sih rasanya mudik itu?? Wkwk

=====

Oh, begitu?

Hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 16:47
klonengan akun jakarta login-logout
gagal ngetroll ya?

makanya belajar dulu jalanin nikah siri/dibawah tangan, baru ngomong sama aku.



emang kau kira teteh teteh kalo arisan atau ngumpul kongkow ngerumpi gitu disini ngobrolin apa? ya soal pelakor, nikah dibawah tangan, rebut suami orang, party party dong.

gak ada tempat buat cewek naif.
cewek naif mah calon calon istri kumenagis emoticon-flower


profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 17:14
Segampang itu membuat diri ini terluka.
Dirimu hilang dari peredaran.
Kau tau?
Kau menemukan mu, walau hanya rekaman lama, tapi cukup untuk membuat diri ini tersenyum.

Bukan melupakan yang ada. Aku hanya mengingat, bukan juga menduakan yang ada.

Kesempatan kedua?
Ya lagu yang kau nyanyikan di bulan februari tahun lalu. Aku ingat masa itu kau menangis di balik layar kaca.
Segampang itu membuat ku mengingat

Sudah sore, mau mandi dululah. Lelah mata ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 17:14
Oke, kali ini gw setuju dengan lu irma emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 17:49
Entar kompres mata pake handuk.
Soalnya cepet banget mata lelah.
emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 17:53
Heh mungil gue aniaya lo emoticon-Smilie @androidiot
profile-picture
mozzelle memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 20:43
Kenapa?


Kenapa?


Kenapa saya harus takutngetaran, suara bising, hingga menyesakkan dada, padahal sadar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 21:20
Dear diary bahagia rasanya Hati ini melihat Si @androidiot dilecehkan dan disembarangi oleh negro emoticon-Big Grin
profile-picture
mozzelle memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 21:36
Archangela dulu dagang olshop sekarang jadi penulis emoticon-Belo , setia juga di dd ya.
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 21:57
Gw kasihan ngelihat Tante gw ini, nasibnya kurang beruntung. Mungkin gw terlalu cepat menyimpulkan kisah hidupnya yang masih belum berakhir dan masa depan masih menjadi misteri..

Tapi, let's see ... Menikah sekitar 5 tahun baru bisa hamil dan akhirnya keguguran kemarin, ekonomi benar-benar terpuruk, punya suami yang nakal suka main di belakang.

Hell on earth marriage, tiap makan kadang sambil bengong terus nangis + perlakuan orang sekitar juga gak sangat baik terutama dari suami dan adiknya.
Gak bisa bayangin kalau di posisinya, sedih bukannya di temenin ngobrol tapi malah teter ngapain nangis ngapain nangis.
Jujur gw lihat itu benar-benar gatau harus berbuat apa?
Posisi gw orang yang paling muda kalaupun mau bela juga malah tambah bakal ribut dan bikin dia makin stress. Speechless!

Semoga warga h2h tidak mengalami kejadian seperti tante saya, Amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
12-01-2021 22:41
Mncvision uda pemasangannya di rumah baru eh ini bangke firstmedia gak ada kabar
Songong banget, fix Ane ganti ke cbn fiberstar aja dahemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
ryammaryam dan Papa.T.Bob memberi reputasi
2 0
2
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
13-01-2021 04:18
Dear diary
GanSis semuanya, doakan ane ya, hari ini sampai sabtu ane bakalan mengikuti Ujian Akhir Semester online. Semoga lancar dan tidak ada kendala berartiemoticon-Nyepiemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryammaryam dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
13-01-2021 05:41
Fokus target
Olahraga
Perbanyak sedekah
Say hay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
13-01-2021 07:43
Dee

Mungkin aku berhenti bertanya2 bagaimana algoritma sosmed itu bekerja, halu bgt sampe mikir apa dia yang visit profil sayah sampe postingan dia muncul di explore sayah.

Ternyata...
Sayah sendiri yang summon secara ga sadar.

Algoritma sosmed merekam suara dan histori tulisan biar disesuaikan sama "ads" nya, dan kebetulan yang mereka rekam dari sayah bukanlah produk, tapi sebuah nama. Dikorelasikan dengan histori dulu, nemu satu hasil.

Ya, nama dia muncul lagi dan lagi karena saya mengucapkan namanya setiap hari secara tidak sadar.
Payah yak emoticon-Ngakak (S)

* * *
Diskriminasi anak baru, hih emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
13-01-2021 08:00
Quote:
8. Animator
Kualifikasi:
- Lulusan dari universitas terkemuka
- IPK minimal 3.90 dari skala 4.00


inilah hrd tukang ngemut kontol.Yang membuat persyaratan seperti itu kemungkinan adalah
1. sudah goblok sejak orok
2. pelawak lagi ngeprank
3. sudah dibooking mulutnya

bagaimanapun persyaratan seperti itu tidak masuk akal, mana ada universitas ternama yang sembarangan ngasih nilai ke mahasiswa dan kalo pun ada lulusan yang seperti itu mungkin sudah kerja di Pixar

bukan hoax : https://m.liputan6.com/bisnis/read/4...ja-gede-gedean

bukan julid : udah gue analisis semalaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
13-01-2021 08:17
hmm

terakhir marathon drakor
paling sehari 1 eps
kadang 2 hari 1 eps

tapi klo marathon anime
3-5 eps sehari emank ga berasa

msh ongoing marathon Kimetsu
setelah nonton movie nya lanjut series animenya
total 26 eps

shugoii dah reccomended emank
buat nemenin kegabutan dan hiburan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
13-01-2021 09:10
Dear dear,

Setiap melakukan perjalanan..
Pasti aku melakukan hal yg seperti biasanya ku lakukan..

Krn setiap berita duka..
Pasti korban melakukan hal yg tidak seperti biasanya, menurut keluarga
Diubah oleh 3770372
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
13-01-2021 09:30
Dear diary lagi lagi Si @androidiot dicaci maki oleh istrinya di depan umum Karena pelit dan penisnya cuma 5cm emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mozzelle memberi reputasi
1 0
1
Halaman 349 dari 466
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
Stories from the Heart
cerita-horor--imah-leuweung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia