tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Muhammad Ibnu, Viral di Internet karena Sebuah Meme
Dunia internet memang seakan tak ada habisnya membagikan cerita-cerita menarik, mulai dari sesuatu yang penting hingga sesuatu yang receh pastinya selalu viral di internet. Kesalahan sedikit saja yang dilakukan di internet bisa saja membuat seseorang viral di internet dan menjadi perbincangan banyak orang entah itu dalam bentuk sindiran ataupun ejekan.

Credit : facebook.com

Seperti halnya yang dialami oleh Muhammad Ibnu, berawal dari postingan sebuah meme di fanspage facebook sheetposting informatika membuat banyak orang merasa terhibur dan bahkan ada yang mengejeknya dengan membuat meme tandingan. Memenya sendiri berisi tentang sindiran kepada pihak pembuat game yang harus menghapus iklan dengan 20K, cara tersebut tidak efektif karena menurut Muhammad Ibnu sendiri ada cara lain tanpa harus bayar 20 K untuk hapus iklan yaitu dengan cara mematikan data internet. Sekilas memang tak ada yang salah dengan memenya, namun jika diperhatikan di ujung meme yang menampilkan salah satu karakter monster inc terlihat ada yang salah dimana watermark yang bertuliskan muhammad ibnu malah terlihat seperti sebuah subtitle. Penempatan watermark yang salah dan watermark kegedean inilah yang membuat meme Muhammad Ibnu viral di internet. Selain itu penggunaan nama asli di meme membuat memenya semakin absurd saat dilihat.

Awalnya meme ini populer di facebook dan kemudian trending di twitter hingga bertebaran aneka meme muhammad ibnu di internet. Bagi ane sendiri melihat meme Muhammad Ibnu ini sebenarnya agak biasa-biasa saja cuma lucu dari penempatan watermark yang salah dan terlalu kegedean. Namun karena diroasting oleh para kreator meme yang lain membuat meme muhammad ibnu ini terlihat lucu.

Dari banyaknya meme Muhammad Ibnu, Berikut meme Muhammad Ibnu yang bertebaran di internet

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian tulisan ane tentang Muhammad Ibnu yang viral karena sebuah meme di internet menghiasi awal tahun ini. Bagaimana pendapat kalian tentang meme Muhammad Ibnu ini? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan hasil telusur di internet
Sumber Lain
Sumber gambar via Facebook dan Twitter

indramamoth
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 31 lainnya memberi reputasi
28
32.1K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.