febi12283
TS
febi12283
Mantan Nikahan!Sebaiknya Datang Enggak Ya?



Yang namanya Jodoh tidak ada yang tahu,mungkin ungkapan tersebut benar adanya,seringkali cerita manis dan indah serta khayalan ketika bicara berdua,membuat impian yang besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Namun karena hal lain dan sebab lain,ternyata kisah cinta yang ingin di wujudkan tersebut harus Pupus,kenangan serta impian indah yang ingin di raih dulu waktu bersama terpaksa harus di Kubur selamanya.

Kini sang belahan hati akan meraih mimpi bersama orang lain,tangan lembutnya yang dulu kerap Kita Genggam kini sudah menjadi Milik orang lain,suaranya yang dulu kita rindukan,kini tidak akan terdengar Lagi,dan Hilang bersama dengan dinginya angin Sepi.

Ternyata sang mantan Belum Melupakan bahwa kita pernah ada Di Hatinya,di hari yang indah itu,Dia ingin kita datang,melihat dia menggunakan gaun yang indah,Kartu undangan Biru bertulisan nama yang pernah terukir lama di Lubuk Hati,Berharap Kita datang,memberi senyum walau sakit tak berujung.

Ketika sang mantan Mengharapkan kedatangan kita,apakah Kita harus datang?
berpura-pura Tegar,padahal sebenarnya Rapuh,berharap tersenyum padahal Hati meringis..

Tidak Sedikit sang mantan yang datang ke pernikahan untuk menghormati seseorang yang pernah berlabuh di Kehidupan,Namun perjuangan itu membutuhkan pengorbanan yang besar,Tidak ada yang tahu betapa hancur hatinya melihat wanita atau pria yang dulu pernah Menjadi Miliknya Kini sudah menjadi Milik orang Lain.

Belum Lagi cibiran dan tatapan Sinis yang seakan-akan menghakimi karena di anggap sebagai perusak suasana.

saya pernah datang ke pernikahan Mantan karena permintaan terakhir  sang cinta pada saat itu,dan saya datang dengan Hati yang kacau,perjalanan Pulang serasa seribu Hari.

sampai rumah,lepaslah semua beban yang saya Tanggung,kini Hati Harus Melupakan,mencoba mencari pengganti Hati yang baru.

Cukuplah sekali Aku datang ke pernikahan Mantan.
Semoga Tidak ada Mantan yang Hilang lagi..

Hari ini langit sangat cerah..
Mari mencari yang baru..
Saatnya berburu anak perawan..



tien212700raliakbarrrliramarlinda
liramarlinda dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.