News
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd637e8d94d0401948fc70/oknum-pns-di-aceh-besar-ditangkap-usai-nyabu-bareng-wanita-bukan-muhrim
Analisaaceh.com, Banda Aceh | Seorang oknum PNS di Aceh Besar ditangkap satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh atas kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis sabu dan ganja. Tersangka berinisial AA (37) diringkus di sebuah rumah di Kecamatan Peukan Bada bersama seorang wanita yang bukan muhrimnya berinisial YY (43) warga Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur. Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Komb
Lapor Hansip
12-01-2021 15:53

Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim

Analisaaceh.com, Banda Aceh | Seorang oknum PNS di Aceh Besar ditangkap satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh atas kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis sabu dan ganja.

Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim

Tersangka berinisial AA (37) diringkus di sebuah rumah di Kecamatan Peukan Bada bersama seorang wanita yang bukan muhrimnya berinisial YY (43) warga Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Raja Harahap, S.Sos mengatakan, penangkapan AA dan YY seorang wanita pada Jumat (8/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB itu berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan ada pasangan yang dicurigai berada dalam satu rumah di Peukan Bada.

“Begitu mendapat laporan, petugas langsung bergerak ke lokasi. Ternyata, informasi itu benar dan saat digerebek petugas, tersangka AA dan wanita YY tidak dapat berkutik,” kata Kasat pada Sabtu (9/1/2021).

Dari penangkapan tersebut, personel mengamankan barang bukti berupa dua botol minuman bersoda, dimana bagian tutupnya sudah dilubangi dan masing-masing lubang sudah dipasang pipet dan salah satu pipet terpasang pipa kaca.

“Lalu satu buah kotak rokok, di dalamnya terdapat tujuh bungkusan bekas sabu-sabu yang sudah digunakan dan dua sumbu serta tiga pipa kaca. Kemudian satu bungkus sabu-sabu seberat 0,11 gram serta satu bungkus ganja dengan bobot 14,77 gram,”
kata AKP Raja Harahap.

Sebelum oknum PNS itu ditangkap bersama YY, seorang wanita yang bukan pasangannya itu, mereka sudah duluan menggunakan sabu-sabu dua hari sebelumnya, yakni Kamis dan Jumat (7-8/1/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sehingga BB sabu seberat 0,11 gram, merupakan sisa yang belum sempat digunakan. Namun, untuk ganja yang ikut diamankan dari kedua tersangka belum sempat digunakan,” jelasnya.

Dari keterangan oknum PNS tersebut, dua paket sabu-sabu berukuran kecil yang digunakan AA dengan wanita YY, dibeli dari seorang pelaku berinisial FL, seharga Rp 200 ribu dan diantar langsung kepada AA di Kecamatan Peukan Bada.

Sementara satu bungkus ganja dibeli dari AG (40) seharga Rp.30 ribu. Kini kedua penjual narkotika itu sudah dimasukkan dalam DPO Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh.

“Di sisi lain, apa oknum PNS dan wanita YY yang ditangkap dalam satu rumah tersebut ada melakukan hubungan suami istri, sejauh ini masih didalami,” kata Kasat.

“Terhadap tersangka AA dan YY, dikenakan Pasal 112 ayat (2) Jo Pasal 114 Ayat (2) Jo pasal 127 ayat (1) huruf a dari UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara selama 12 tahun,” pungkas AKP Raja.

https://analisaaceh.com/oknum-pns-di...an-muhrim/amp/

======

Tersangka Oknum PNS berinisial AA (37) dan Seorang Wanita berinisial YY (43, *bukan Muhrim nya) tidak dapat berkutik saat diringkus satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh

“Di sisi lain, apa oknum PNS dan wanita YY yang ditangkap dalam satu rumah tersebut ada melakukan hubungan suami istri, sejauh ini masih didalami,” kata Kasat.

*Siap2, Nanti kalau ini sudah terbukti hukuman nya jadi nambah lagi

emoticon-Angkat Beer

Ilustrasi
Diubah oleh de.payens
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 15:56
Serambi Mekah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:03
Wanita nya penganut Taoisme radikal pasti emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:08
Jadi ditangkap gara nyabu dengan yang bukan muhrim?
0 0
0
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:09
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:11
Nyambut gawe wis enak malah golek perkoro...

emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan de.payens memberi reputasi
2 0
2
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:21
Wanita bukan muhrim emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:29
Saatnya siapkan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pikap.26ton dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:33
hukum cambuk t*t*tnya
cambuk t*t*tnya


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh raul.garcia
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
1 0
1
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:53
wah hijaber

berakhlak
soleha
menjaga aurat

profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
1 0
1
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 16:57
Terus yg salah siapa?
Sama2 suka kenapa ditangkap kelakuan emang sekarang polisi khilafah makin banyak ya bong
Diubah oleh missv4pendeta
0 0
0
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 17:05
agamanya apa ya ??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 17:54
Gatau mau komen apa
0 0
0
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 17:58
Nyabu udah jelas haram, jadi buat apa dilakukan bareng sama yg halal(muhrim), tetep aja jatuhnya haram.

Barangkali kalo haram ketemu haram jatohnya malah halal.... emoticon-Shutup

Btw ganja disana murah yak... 30rebu doank..... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 18:07
penasaran sama agamanya nih, ada yang tau agamanya apa?
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 18:25
Ya mau gimana lagi
Dimanapun di dunia , pelacuran atau apa yg berhub dg sex ya tetap ada sepanjang manusia masih punya syahwat
Ekwkwkwkkkkk
Kalo terhormat , cambuk yg koruptor , narkoba, pencuri dll juga
0 0
0
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 18:30
Makanya, kalau laki mau nginap di tempat perempuan, pake karung full body buat penyamaran emoticon-Malu










































emoticon-raining
0 0
0
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 18:31
Yang jadi masalah negeri serambi mekah, pegawai pemerintah lagi. Kan anying
0 0
0
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 18:33
suatu kisah di negara varokah.........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 20:42
Hukumannya pake hukum syariat ato hukum thogut ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oknum PNS di Aceh Besar Ditangkap Usai Nyabu Bareng Wanita Bukan Muhrim
12-01-2021 22:13
Pegawai pemerintah? Dana Otsus dipake nyimeng? Subhanallah emoticon-Leh Uga
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia