t105erdAvatar border
TS
t105erd
5 +1 BARANG YANG HARUS SELALU DIBAWA KEMANAPUN!
BISMILLAHI RAHMANNIRAHIM...

ASSALAMU'ALAIKUM Kaskuser...

emoticon-Hai

Kali ini saya akan sedikit menulis artikel tentang 5 + 1 BARANG YANG HARUS SELALU DIBAWA KEMANPUN, artikel ini saya ambil dari buku Wilderness Survival for Dummieskarya John Haslett dan Cameron Smith. Dibuku tersebut pada Chapter 2: Preparing Your Self fot The Survival Situation, dijelaskan tentang, 5 items you need dalam caryying survival equipment.


Artikel ini akan menambah pengetahuan kita dimana 5 basic itemyang ada akan berguna saat kita menghadapi situasi tertentu dalam kehidupan sehari-hari. Kita ketahui bersama bahwa di negara kita sering mengalami berbagai macam peristiwa, seperti bencana alam (banjir, longsor, gempa bumi, tsunami dll), bencana sosial (kerusuhan, riot, krisis ekonomi), maupun bencana lain yang disebabkan oleh kelalaian manusia ataupun karena kegagalan sistem/teknis tertentu (kebakaran, black out, kecelakaan transportasi dll) dan yang terbaru yang sedang kita alami adalah Pandemi COVID 19 yang dinyatakan sebagai bencana nasional oleh pemerintah, maka dari itu kita harus meningkatkan kesiap-siagaan dalam menghadapi situasi apapun yang akan kita mulai dari hal yang sederhana ini.


Jadi 5 barang ini sangat sederhana dan mungkin tanpa sadar sudah kalian praktikan dalam kegiatan sehari-hari, bahkan 3 dari 5 barang ini bisa kalian jadi kan gantungan kunci dan 4 dari 5 barang ini dapat dimasukan dalam saku.

Langsung aja gan pembahasanya tentang 5 + 1 BARANG YANG HARUS SELALU DIBAWA KEMANAPUN!

Spoiler for Nomor 1:


Spoiler for Nomor 2:


Spoiler for Nomor 3:


Spoiler for Nomor 4:

Spoiler for Nomor 5:

Spoiler for + 1:


Sekian artikel yang bisa TS bagikan, semoga bisa menambah pengetahuan dan wawasan kita. Silahkan jika ada masukan dan komentar dipersilahkan.

TERIMA KASIH

WASSALAMU'ALAIKUM...

emoticon-Hai

Diubah oleh t105erd 09-01-2021 13:06
gek.yok
suteragordyn
raliakbarrr
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
35
7.3K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.