.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Cantiknya Mamah Muda Di Dunia Maya, Hidupnya Bak Sosialita




Mamah muda sering kali bergaya di media sosial, mereka sering kali menjadi ibu-ibu sosialita yang ingin terlihat mewah di mata orang lain.

Media sosial di dunia maya menjadi cara mereka memperlihatkan nilai gengsi yang tinggi. Maka tak heran mamah muda pun tertarik dengan influence yang memiliki barang-barang branded, seperti life style kehidupan di ranah maya.



Para mamah muda akan bangga memamerkan tas Hermes, Gucci, serta balutan dari Balenciaga, Zara dan merek ternama lainnya. Terkadang mereka tak peduli mau barang itu ori atau kw pun tak masalah, yang penting bisa bergaya di sosial media.

Tak lupa juga life style memfoto makanan yang disajikan, walau semua itu tergantung dari keuangan si mamah muda kalau yang kelasnya high class tentu akan pamer makanan berkelas, dengan tempat yang instagramable untuk di pajang.

Kalau yang keuangannya kurang, tak jarang makanan pinggir jalan pun tetap tak lepas dari aksi foto-foto jajanan. Gaya hidup mamah muda saat ini memang tak bisa lepas dari smartphone, jiwa-jiwa narsis sudah banyak terekam di era digital.



Tak heran juga smartphone sekarang membaca hal tersebut dan memberikan kamera ponsel yang menarik dengan hasil foto cukup berkualitas walau ponsel itu di harga yang cukup terjangkau.

Maka tak jarang saat ini idola mamah muda adalah artis-artis yang seumuran, mereka tersugesti kehidupannya seperti artis tersebut. Walau tidak bisa seperti idolanya, setidaknya bisa memakai salah satu barang dari sang idola seakan memberikan prestige yang lebih.

Status sosialnya seakan naik dengan sendirinya, bahkan tak jarang akan diperlakukan lebih oleh teman-temannya di media sosial. Pujian dari komentar di ranah maya seperti memberikan suntikan bagi dirinya menjadi lebih percaya diri.



Namun sebenarnya hal itu justru akan memberikan banyak masalah, secara tak langsung kesan hidup glamour yang ditampilkan. Padahal kalau mau bergaya apa adanya juga cukup sih, tuntutan gaya hidup dari mamah muda sebagai pelaku di media sosial ini akan memicu banyaknya perceraian bila ia sudah berumah tangga.

Gaya hidup yang ingin di lihat banyak orang, dengan alat make up ternama, pakaian terhits, bahkan acessories yang terkini akan membuat suami meriang karena besar pasak daripada tiang.

Tak heran banyak mamah muda yang jadi janda karena keinginan mereka tidak tersalurkan, akhirnya terjadi pertengkaran yang membuat banyak masalah.



Sumber 1
Pic google


Cucigosok
bstepanus
banditos69
banditos69 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.