• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dikira Pesan Mainan, Pria Ini Terkejut saat Datang Justru Helikopter Asli

seringboering
TS
seringboering
Dikira Pesan Mainan, Pria Ini Terkejut saat Datang Justru Helikopter Asli


Dizaman serba teknologi seperti saat ini, banyak kegiatan yang bisa dikerjakan lebih mudah. Termasuk urusan berbelanja. Ada banyak platform atau Aplikasi yang menawarkan kemudahan berbelanja secara online.
Berbelanja secara online banyak dianggap sebagai cara mudah dan hemat tenaga untuk memenuhi kebutuhan. Mulai dari baju, sepatu, makeup, skincare, peralatan rumah tangga hingga ada pula penjual yang menawarkan barang-barang yang bikin geleng kepala.
Seperti yang sempat dialami oleh pria satu ini. Pria ini awalnya melihat-lihat berbagai barang yang dijual di salah satu aplikasi belanja online. Saat melihat gambar Helikopter ia mengira jika barang itu adalah Helikopter mainan. 
Saat diantar ke rumah, ia tak menyangka jika yang datang justru helikopter asli. Ia menuliskan kejadian itu di sebuah sodial media dan menjadi viral di dunia maya. Banyak warganet yang justru dibuat terheran oleh pria ini. Hal itu lantaran harga yang tertera jelas bukan nominal yang sedikit.


Membeli barang secara online memang perlu membaca dengan teliti deksripsi barangnya. Jika tidak detil membaca keterangan untuk produk, siapapun bisa mengalami nasib yang sama seperti pria asal Malaysia ini.
Kisah pria ini yang diposting ulang oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada Selasa (5/1/2021) mendadak viral. Bagaimana tidak, pria ini memesan helikopter asli tanpa ia sadari. Dalam keterangan yang diunggah, si pria menuliskan jika ia sebenarnya ingin membeli helikopter mainan untuk diletakkan di atas kasurnya.
Kalian semua tolong aku. Jadi aku memesan mainan helikopter dari salah satu platform belanja untuk diletakkan di atas tempat tidurku," tulisnya.

Namun begitu sampai, ia terkejut jika helikopter tersebut adalah helikopter asli yang bisa ditumpangi dan diterbangkan. Hal itu tentu membuatnya panik. Ia juga menjelaskan jika ia tinggal bersama pamannya di rumah yang tak terlalu besar. Bahkan mobil saja sulit untuk masuk.
Merasa Ditipu, Bikin Warganet Geleng Kepala


Gagal mendapatkan helikopter mainan untuk hiasan di kasurnya, pria ini juga menuliskan jika ia menyesal berbelanja online karena merasa ditipu.
"Tapi setelah tiba ternyata itu adalah helikopter asli yang bisa diterbangkan dan dikemudikan. Saya tidak tahu harus menyimpan di mana sekarang, karena saya tinggal bersama paman saya, rumah yang hampir tidak bisa dilewati mobil. Tidak heran mengapa saya benci berbelanja onlie. Selalu ditipu" lanjutnya.
Curhatan pria asal Malaysia ini justru membuat warganet geleng kepala. Pasalnya tertera dengan jelas jika harga helikopter itu 2.900.000 ringgit yang setara dengan Rp 10 miliar. Beragam komentar pun memenuhi kolom komentar akun Twitter @txtdarionlshop.

"Mahal bgt Masa dikira mainan" imbuh @ccheesykimbapp.
"itu gak dipakein bubble wrap ya? cuma plastik aja? coba cek dulu kali ada kerusakan dari pihak ekspedisi nya biar bisa di retur" timpal @50proofhigh__.
"Tinggal sama paman yg rumahnya gamuat mobil tapi beli helikopter setara 10 milyar rupiah bisa" komentar @pawwwsss.
"lagian kan itu udah tertera harganya tapi itu emang yg beli bukan masalahin harganya tapi bingung mau naruh pesawatnya di mana, ok sultan detected" tulis @tazuushi.


# Kerad bree si Maloy..entah baik atau kesalahan pihak onlen shop nya..atau memang ada unsur sengaja biar viral..entahlah yg pasti epic banget
emoticon-Ngakak

Sumur: liputan6.com
Diubah oleh seringboering 11-01-2021 10:22
krisna.BPR.Artapein666fachri15
fachri15 dan 9 lainnya memberi reputasi
6
6K
129
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.