• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang

hvzalf
TS
hvzalf 
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang


gambar

Soal jodoh memang tidak pernah ada yang tahu dari mana dan siapa. Terkadang orang yang dekat dengan kita selama bertahun-tahun bukanlah jaminan bahwa dirinya akan menjadi bagian dari hidup kita. Pun orang yang baru satu dua hari kenal, bisa saja menjadi teman hidup sepanjang masa. Ya begitulah jodoh dipertemukan. Seperti halnya kematian, jodoh tak bisa ditebak kapan tibanya. Bahkan seseorang yang sangat kita harapkan dan sangat dicintai tak bisa memutuskan bahwa ia adalah jodoh kita.

Barangkali kita pernah mendengar tentang cerita bagaimana seorang Qais harus menjadi majnun karena rasa cintanya kepada Laila. Atau Romeo yang tak pernah bisa bersatu dengan sang Juliet. Hal itu karena mereka tidak pernah digariskan oleh Tuhan untuk berjodoh. Sekuat apapun kita berusaha memaksanya untuk berjodoh, jika bukan jodohnya tak akan pernah bisa. Maka dari itu, sebaiknya menyikapi tentang jodoh sebagaimana mestinya. Tak perlu terlalu over ataupun gelisah. Sebab semuanya telah diatur.



gambar

Beragam permasalahan pelik terkadang dikeluhkan bagi sebagian orang tentang jodoh. Apalagi wanita yang telah menginjak usia menikah, mereka terkadang sedikit gelisah dengan jodoh yang tak kunjung datang. Belum lagi pendiriannya semakin goyah ketika banyak orang di lingkungan sekitarnya terus bertanya kapan ia akan menikah. Sebaiknya pertanyaan semacam ini tak perlu terus terjadi, sebab akan mengganggu psikologis seseorang.

Tidak ada yang pernah tahu, kapan jodoh akan tiba. Secara mendadak atau datang dengan penuh kesabaran. Cerita soal jodoh, banyak sekali momen tak terlupakan. Seperti yang dialami putri bupati Subang bernama Eliza Madyanty. Ia bertunangan dengan ajudan ayahnya sendiri yakni Gunawarman Tri Pambudhi. Kisahnya menjadi viral, ketika Eliza membagikan video lamarannya di media sosial.



gambar

Bak alur cerita dalam sebuah film, kisah cinta mereka menjadi sorotan netizen. Lelaki yang kini telah melamarnya itu diketahui telah menjadi ajudan sang ayah selama satu tahun lebih. Selama itu, mereka belum pernah mengobrol sama sekali. Kemudian, di suatu hari bupati Subang meminta sang ajudan untuk mengantar anaknya ke Bandung. Selama di perjalan, antara Eliza dan Gunawarman tak banyak mengobrol.

Spoiler for Momen Ajudan Melamar Anak Bupati Subang:


Setelah perjalanan dari Bandung tersebut, sang ajudan lebih intensif untuk menjalin komunikasi dengan anak bosnya lewat chattingan. Kemudian, tak lama dari itu Gunawarman memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Eliza di ruang tamu. Peryataan sang ajudan tersebut lantas diceritakan kepada ibunya. Lantas sang ibu memberitahu suaminya. Singkat cerita, setelah kedua orang tua Eliza mengetahui tentang anaknya, bupati Subang Ruhimat memanggil ajudannya itu. Gunawarman mengira bahwa ia diminta untuk melaksanakan tugas lain, namun ternyata ia malah ditanya soal perasaannya terhadap sang anak. Dengan mantap ajudan bertubuh tegap itu, menjawab bahwa ia serius dengan anak orang nomor satu di Subang tersebut. Lantas, sang bupati pun meminta agar Gunawarman membawa kedua orangtuanya untuk bertemu. Kemudian di akhir tahun 2020, mereka melangsungkan lamaran dan rencana pernikahannya akan digelar di 2021.

Ya begitulah jodoh mempertemukan pasangannya. Jadi, yang masih jomblo jangan khawatir ya. Gunung tak akan lari dikejar, begitupun jodoh.

Sumber :

1 2
badbironkEriksaRizkiMferist123
ferist123 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
12.9K
258
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.