Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffab4c8b840881626090fb2/buat-baper-bak-cerita-ftv-ajudan-ini-berhasil-melamar-anak-bupati-subang
Soal jodoh memang tidak pernah ada yang tahu dari mana dan siapa. Terkadang orang yang dekat dengan kita selama bertahun-tahun bukanlah jaminan bahwa dirinya akan menjadi bagian dari hidup kita. Pun orang yang baru satu dua hari kenal, bisa saja menjadi teman hidup sepanjang masa. Ya begitulah jodoh dipertemukan. Seperti halnya kematian, jodoh tak bisa ditebak kapan tibanya. Bahkan sese
Lapor Hansip
10-01-2021 15:03

Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang

gambar

Soal jodoh memang tidak pernah ada yang tahu dari mana dan siapa. Terkadang orang yang dekat dengan kita selama bertahun-tahun bukanlah jaminan bahwa dirinya akan menjadi bagian dari hidup kita. Pun orang yang baru satu dua hari kenal, bisa saja menjadi teman hidup sepanjang masa. Ya begitulah jodoh dipertemukan. Seperti halnya kematian, jodoh tak bisa ditebak kapan tibanya. Bahkan seseorang yang sangat kita harapkan dan sangat dicintai tak bisa memutuskan bahwa ia adalah jodoh kita.

Barangkali kita pernah mendengar tentang cerita bagaimana seorang Qais harus menjadi majnun karena rasa cintanya kepada Laila. Atau Romeo yang tak pernah bisa bersatu dengan sang Juliet. Hal itu karena mereka tidak pernah digariskan oleh Tuhan untuk berjodoh. Sekuat apapun kita berusaha memaksanya untuk berjodoh, jika bukan jodohnya tak akan pernah bisa. Maka dari itu, sebaiknya menyikapi tentang jodoh sebagaimana mestinya. Tak perlu terlalu over ataupun gelisah. Sebab semuanya telah diatur.

Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang

gambar

Beragam permasalahan pelik terkadang dikeluhkan bagi sebagian orang tentang jodoh. Apalagi wanita yang telah menginjak usia menikah, mereka terkadang sedikit gelisah dengan jodoh yang tak kunjung datang. Belum lagi pendiriannya semakin goyah ketika banyak orang di lingkungan sekitarnya terus bertanya kapan ia akan menikah. Sebaiknya pertanyaan semacam ini tak perlu terus terjadi, sebab akan mengganggu psikologis seseorang.

Tidak ada yang pernah tahu, kapan jodoh akan tiba. Secara mendadak atau datang dengan penuh kesabaran. Cerita soal jodoh, banyak sekali momen tak terlupakan. Seperti yang dialami putri bupati Subang bernama Eliza Madyanty. Ia bertunangan dengan ajudan ayahnya sendiri yakni Gunawarman Tri Pambudhi. Kisahnya menjadi viral, ketika Eliza membagikan video lamarannya di media sosial.

Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang

gambar

Bak alur cerita dalam sebuah film, kisah cinta mereka menjadi sorotan netizen. Lelaki yang kini telah melamarnya itu diketahui telah menjadi ajudan sang ayah selama satu tahun lebih. Selama itu, mereka belum pernah mengobrol sama sekali. Kemudian, di suatu hari bupati Subang meminta sang ajudan untuk mengantar anaknya ke Bandung. Selama di perjalan, antara Eliza dan Gunawarman tak banyak mengobrol.

Momen Ajudan Melamar Anak Bupati Subang


Setelah perjalanan dari Bandung tersebut, sang ajudan lebih intensif untuk menjalin komunikasi dengan anak bosnya lewat chattingan. Kemudian, tak lama dari itu Gunawarman memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Eliza di ruang tamu. Peryataan sang ajudan tersebut lantas diceritakan kepada ibunya. Lantas sang ibu memberitahu suaminya. Singkat cerita, setelah kedua orang tua Eliza mengetahui tentang anaknya, bupati Subang Ruhimat memanggil ajudannya itu. Gunawarman mengira bahwa ia diminta untuk melaksanakan tugas lain, namun ternyata ia malah ditanya soal perasaannya terhadap sang anak. Dengan mantap ajudan bertubuh tegap itu, menjawab bahwa ia serius dengan anak orang nomor satu di Subang tersebut. Lantas, sang bupati pun meminta agar Gunawarman membawa kedua orangtuanya untuk bertemu. Kemudian di akhir tahun 2020, mereka melangsungkan lamaran dan rencana pernikahannya akan digelar di 2021.

Ya begitulah jodoh mempertemukan pasangannya. Jadi, yang masih jomblo jangan khawatir ya. Gunung tak akan lari dikejar, begitupun jodoh.

Sumber :

1 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferist123 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
10-01-2021 20:10
Ajudan Bupati itu biasanya diambil dari lulusan IPDN, Ajudan Bupati itu posisi yg strategis buat jenjang karir di Pemda
profile-picture
profile-picture
kaum.surgawi dan hvzalf memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
10-01-2021 20:26
pinter nih ajudannya, abis ini doi diangkat jadi wakil bupatinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
10-01-2021 21:28
untung bapak nya ga pandang bulu bre.. sekelas bupati mah bisa di gibeng tu ajudan kalo liat isi dompet emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh chavez89
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
10-01-2021 21:32
Keren juga nih, bapak ibunya juga gak mandang status dari si lakinya. Ane bisa gini juga gak ya ntar? emoticon-Matabelo
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 05:20
Untung bapaknya open minded, nggk ngedepanin gengsi. Kalo ngedepanin gengsi pinginnya si anaknya dinikahin ama yg status sosialnya sama, tanpa memikirkan perasaan anaknya. Dan kalo anaknya labil tetep ngotot ama ajudannya. ntar terjadilah drama kimpoi lari, hamil duluan,dll. Walaupun sebenarnya seorang Ajudan bupati nggk bawah" banget yaa.

Dan opini ane setelah reaksi bapaknya seperti ini dalam menyikapi masalah, kemungkinan daerah yg dipimpin dia bersih dari korupsi, Amin.

profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 05:51
ajudan itu minimal brimob / pns dr ipdn emoticon-Embarrassment
bkn kasta rakyat bawah ye emoticon-Embarrassment
disimpen dl mimpinya dalam dalam emoticon-Embarrassment
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 06:14
Mantap gan dan segera saja menikah dengan biaya murah saat ini. Karena memang pernikahan itu kalau sudah siap ya tinggal tancap gas saja selesai. Kemudian kisah cinta tidak memandang harus ini itu, apalagi jabatan yang tidak lama sirna.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 08:04
ajudan itu julukannya "penyimpan dosa"

dah cukup yg tau aja
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 08:53
Sedaaaap
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 09:04
Hoki gak datang 2 kali sob
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 09:45
Biasa aja sih, cuman krn yg ngelamar ajudan dan yg dilamar anak bupati ya gitu deh

Kalau yg ngelamar anak bupati itu orang biasa, baru itu luar biasa namanya 🤣

Intinya buat co mah bebas mau ngelamar anak artis, anak pejabat, presiden, direktur asal tajir melintir dan disesuaikan dengan ukuran dikantong😋
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 14:25
emoticon-Matabelo emoticon-Wow
orang tua yang sangat bijaksana...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 15:35
Adem bener mukanya kek ubin masjid
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 15:54
kalau jodoh emng ga kemana emoticon-Big Grin
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 19:03
Jodoh, dari bibirnya aja sama emoticon-Cool
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 19:05
Yg cwok ajudan bupati..ada jabatan.tajir jg lah mnkin..kecuali si cwok supir ato satpam nya drmh bupati itu...ending ftv banget kan itu..
Btw bupati nya jg bijak
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh seringboering
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 19:06
semoga beranak cucu...
mudah2an Langgeng... jangan ntr kumenangis.
.. kumenangis.

. kumenangis.. kumenangis
Diubah oleh Mooneigzh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 19:07
saya nggak peduli mereka siapa dan apa kisahnya

saya cuma mau doain mereka supaya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 19:14
Beruntungnyaaa, semoga langgeng
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat Baper! Bak Cerita FTV, Ajudan Ini Berhasil Melamar Anak Bupati Subang
11-01-2021 19:15
ane kenal banget sama kisah ini, karena Bupati Subang adalah saudara juga dari Ayah.
emoticon-Mewek
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia