Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffa924588b3cb74f535db00/sriwijaya-air-kecelakaan-eh-malah-jadi-bullyan
Kelakuan anak jaman era sosial media ini terkadang membuat sesuatu yang cukup berlebihan dan sudah melewat batas, seperti akun sosmed berikut ini, mereka membuat cuitan yang cukup menyedihkan saat terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya air.
Lapor Hansip
10-01-2021 12:36

Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan

Past Hot Thread
Kelakuan anak jaman era sosial media ini terkadang membuat sesuatu yang cukup berlebihan dan sudah melewat batas, seperti akun sosmed berikut ini, mereka membuat cuitan yang cukup menyedihkan saat terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya air.

Bukan malah berempati, mereka justru membuat cuitan bernada candaan kepada kejadian tersebut, entah apa tujuan dan alasan mereka apa menulis dan mengunggah hal tersebut, namun rasanya sangat tidak pantas membuat sebuah musibah menjadi sebuah candaan. Ucapan belasungkawa, doa dan berbagai keprihatinan atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air 182 ramai di berbagai media sosial salah satunya twitter.
Namun bukannya ucapan belasungkawa dan doa atas kecelakaan Sriwijaya Air 182, beberapa pemilik akun twitter ini, jatuhnya pesawat di Kepulauan Seribu malah menjadi candaan.
Seperti tidak memiliki empati, bagaimana perasaan sedihnya para keluarga korban kecelakaan pesawat tersebut. emang dasarnya sudah tidak ada akhlaknya kali ya gan , sampe2 merek bikin postingan kaya gitu

Ini dia beberapa cuitan tak pantas yang dilakukan oleh beberapa warganet saat kecelakaan pesaawat Sriwijaya Air Terjadi.
 
 
 1. Membully Pilot

Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan


Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan

Akun dengan nama @puladhi ini memberikan komentar di akun detik.com dengan nada bercanda bahwa sang pilot hanya iseng

 

2. Korban dan Pesawat untuk bermain Ikan
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan

Akun @eggnostiec menulis cuitan di twitter bahwa pesawat dan korban menjadi mainan untuk ikan

 


3. Menghina K-Pop 

Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan

Akun ini lebih parah, dia menyatakan bahwa ayah korban meninggal karna sang anak fans K-Pop

 
 
4. Berkomentar Kasar



Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan

Akun @selsilliaaprilliani ini berkomentar di akun @flightradar24 dengan kata - kata kasar

 
 5. Jadi Bahan Candaan




Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan


Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan


Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan


Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan


Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan


Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan



Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan


gimana agan2? kalo ketemu enaknya diapain ya nih orang? lagi berduka bukannya empati malah begitu.. mmungkin dulu dilahirin pas pembagian otak ga dateng dia

ane sedih liatnya, gimana perasaan keluarga korban kalau liat tulisan mereka.. emang jaman udah gila semua .. agan2 jangan ikut2an ya. ikut bantu boleh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:04
Cuma membayangkan

Jadi salah satu keluarga korban

Aja ane dah merinding disco

Kalau mem bully rasanya ga sanggup

Kalau di posisi keluarga korban sih

emoticon-Takut
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:05
Minta tolong dgn penuh rasa hormat untuk cyber crime mabes polri untuk menindak akun2 yg memposting hal2 yang tidak pantas tersebut. Biar memberi efek jera. Kalau dibiarkan terus malah makin ngelunjak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:05
Astagfirullahaladzim
Para manusia unakhlak
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:07
Ini diakibatkan otaknya digadai jadi hasilnya kayak gitu.
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:09
Yah itulah kalo udah dilempar ke medsos tanggapannya beragam
Wajar lah ane......
profile-picture
maldewi memberi reputasi
0 1
-1
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:09
Belum pernah diajari BEREMPATI ya?
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:10
ahahaha.. yg cari perhatian gitu ga usah ditanggepin, lgsg geplak aja
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:11
Bocil2 semua itu bree maksudnya becanda tapi kelewatan..kecuali si sesill itu anak ngiri karna gk pernah naek pesawat....
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:12
Ane yakin yg nulis begituan masih bocil2 itu. Niatnya bikin konten lucu, eh jatohnya malah memalukan. Gak ada empatinya
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:12
Efek embel2 darkjoke
Influencer darkjoke seperti cokpar harus edukasi pengikutnya supaya darkjoke jgn di publik.cukup komunitas underground mereka aja
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:13
Quote:kAN iTu DrAG jOkES HyUNg 😭😭😭

Quote anak twittard

0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:14
Tar jg klo dilaporin polisi trus ke tangkep ujung2nya mewek2 sambil minta maaf..so clasic..
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:14
mereka ini kenapa si sebenarnya?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:15
Yg berharap papanya selamat, terus malah dibilang pantas mati... kalo itu bukan medsos, tapi percakapan, dan gw kebetulan denger, gw ga bisa bayangin apa yg bakal gw lakukan ke tu orang.
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:16
Netijen indo toxic abiezz emoticon-Najis
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:18
Miriss bangett melihatnya orang lagi berduka malah dijadiin candaan, sudah pada mati emang empati terhadap sesama emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:19
Warga twiter kali ini kebablasan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:23
dr fotonya masih manusia setengah jadi.......


org kek gtu kayakny harus dikasih penderitaan dlu baru sadar.........

emoticon-Ngacir
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:25
Kalau ditangkap ujung2nya paling mewek....minta maaf trs tanda tangan materai 😠😡
0 0
0
Sriwijaya Air Kecelakaan, Eh malah jadi bullyan
11-01-2021 18:30
Generasi otak dengkul emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia