News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffbc104349d0f4e8c2ad14d/waterboom-lippo-cikarang-dihujat-bikin-promo-berenang-rp-10-ribu-saat-covid
Waterboom Lippo Cikarang dihujat karena promo berenang murah Rp 10 ribu di tengah pandemi COVID-19. Bahkan hujatan itu dilayangkan dengna keras oleh netizen hingga Waterboom Lippo Cikarang ditutup. Netizen menghujat Waterboom Lippo Cikarang abai protokol kesehatan dan aturan COVID-19. Beredar video, aparat kepolisian membubarkan keramaian yang terjadi di Waterboom Lippo Cikarang pada Minggu (10/1/
Lapor Hansip
11-01-2021 10:07

Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID

Quote:
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID


Waterboom Lippo Cikarang dihujat karena promo berenang murah Rp 10 ribu di tengah pandemi COVID-19. Bahkan hujatan itu dilayangkan dengna keras oleh netizen hingga Waterboom Lippo Cikarang ditutup.

Netizen menghujat Waterboom Lippo Cikarang abai protokol kesehatan dan aturan COVID-19.

Beredar video, aparat kepolisian membubarkan keramaian yang terjadi di Waterboom Lippo Cikarang pada Minggu (10/1/2021). Dalam video tersebut terlihat kerumunan warga tengah berada di Waterboom Lippo Cikarang.

Perekam video tersebut menyesalkan adanya keramaian yang tejadi di lokasi itu.

"Nggak nyadar ya Waterboom, ini pandemi?. Nggak takut kena Covid-19, heran, pada mau aja datang seperti ini. Demi uang Rp10 ribu kena Covid-19 yang ada pemerintah yang bayar mereka sakit," kata seorang perempuan dalam video tersebut sambil merekam kerumunan warga.

"Apa ini namanya?, ini masa Covid-19 ini namanya?," ujarnya.

Alhasil Waterboom Lippo Cikarang ditutup paksa Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi mulai hari ini, Senin (11/1/2021). Penutupan terebut dilakukan untuk sementara waktu.

Waterboom Lippo Cikarang ditutup Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi karena melanggar protokol kesehatan (prokes) pada massa pademi Covid-19.

Pada video selanjutnya, terlihat petugas kepolisian membubarkan keramaian di Waterboom Lippo Cikarang.

Terpisah, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah membenarkan keramaian yang terjadi di Waterboom Lippo Cikarang seperti pada video tersebut.

"Iya, kemarin sudah dibubarkan aparat keamanan. Manajemen diperiksa di Polsek Ciksel (Cikarang Selatan)," kata Alamsyah saat dihubungi Suara.com, Senin (11/1/2021).

Dia menyatakan, peristiwa kerumunan warga yang terjadi di Waterboom Lippo Cikarang merupakan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Pihaknya mengambil tindakan untuk menutup tempat tersebut.

"Iya pelanggaran, sanksinya pemeriksaan dan penutupan," tuturnya.

Berdasarkan informasi Waterboom Lippo Cikarang melalui akun instagramnya, @waterboomlippocikarang_ ,disampaikan bahwa dilakukan promo pada 10 Januari 2021.

Harga tiket masuk ke Waterboom Lippo Cikarang pada Minggu 10 Januari hanya sebesar Rp10 ribu/orang.

Berikut penumuman yang disampaikan akun tersebut.

UPDATE INFO

PROMO KETAN (KEJUTAN AWAL TAHUN)

Harga Tiket Masuk CUMA Rp 10.000/orang

Cara Pembeliannya ;

1. Pembelian tiket #promoketan HANYA pada Minggu 10 January 2021.

2. Pembelian tiket HANYA dapat dilakukan di loket tiket WaterBoom Lippo Cikarang mulai pukul 07.00-08.00 WIB

3. Loket penjualan tiket buka pada pukul 07.00-08.00 dan di TUTUP pada pukul 08.00-11.00, Selanjutnya loket DIBUKA KEMBALI pada pukul 11.00-16.00

4. Pembelian tiket lebih dari jam 08.00 berlaku harga highseason (Rp 50.000/tiket).

5. Tiket HANYA dapat digunakan pada Minggu 10 January 2021 (tidak dapat digunakan di hari lain).

6. KHUSUS tanggal 10 January 2021, Promo Free Ulang Tahun berlaku mulai pukul 11.00

Tetap patuhi protokol kesehatan dengan WAJIB memakai masker saat berkunjung ke WaterBoom Lippo Cikarang.

Terbaru, akun tersebut mengunggah gambar dengan keterangan penutupan sementara.

"Akan tutup sementara mulai tanggal 11 Januari 2021 sampai ada pemberitahuan lebih lanjut," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Pengumuan berupa gambar itu juga disertai keterangan foto.

"Dear Boomers, WaterBoom Lippo Cikarang tutup dulu ya mulai 11 January 2021 sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis keterangan tersebut.

Hingga kini Suara.com masih berupaya untuk mengkonfirmasi perihat tersebut ke pihak Waterboom Lippo Cikarang namun belum mendapatkan respon.

https://bekaci.suara.com/read/2021/0...covid?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fazerdaze dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 10:09
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 10:12
yang ini gak ditindak?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 10:19
kasih keranda + mayat corona di pintu tiket emoticon-Leh Uga
profile-picture
0314 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 10:28
{thread_title}
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 10:32
cuinak butuh cuan.. setoran ke babik ngepet kudu jalan.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
direktur.muda dan arthemesia memberi reputasi
1 1
0
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 10:39
Lippo yg punya siapa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 11:24
Bangshat ini grup lippo kroni orba cendana
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 11:34
Ya gimna lg, pada btuh duit semua
0 0
0
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 11:39
Quote:Original Posted By zinaitudosa
cuinak butuh cuan.. setoran ke babik ngepet kudu jalan.. emoticon-Leh Uga


Lupa sm kimpoian anak imam cabul

Demi angpao kimpoi rela undang 10rb orang

emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 12:17
Diskon kematian

emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan andika.1stravel memberi reputasi
0 2
-2
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 12:23
pada gak takut hamil yah
berenang sama yg bukan muhrimnya emoticon-Mad
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 12:50
Ya jelas aja bakal d hujat.. lippo emang ga punya otak.. emoticon-Mad (S)

jelas2 lagi pandemi covid kaya gini kok malah memfasilitasi kegiatan orang2 untuk hamil d luar nikah.. emoticon-Mad (S)

Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID

emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 13:18
gile turun drastis, tapi waktu ancol dibuka juga rame tuh pantainya, apa kerna beda air laut dan bukan juga pengaruh..entahlah
0 0
0
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 14:09
Drpd bangkrut
0 0
0
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 15:21
Jijik bgt liat kaum tolol berenang pake kaos emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan albertferdinand memberi reputasi
2 0
2
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
11-01-2021 19:23
mamam, manejemen oon.. kl aturan nomer 5 dan 6 di hilangkan gpp dah, misal:
5. berlaku sepanjang tahun 2021,
6. harus bawa bukti tes swap 3 hari terakhir,
7. jumlah maks 10 orang. wkwkwk
0 0
0
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
12-01-2021 04:37
Negeri yang berbeda.
0 0
0
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
12-01-2021 05:45
dah tau corona malah maen di air rame rame.. emoticon-Smilie
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
13-01-2021 09:51
Kl ente2 gan yg jd pihak waterboom ente ga akan bisa blg mrka salah. Ok kita tau kl berkerumun bisa bikin kasus covid nambah tapi jgn cma liat 1 sisi gan.

Kl kita dr sisi pihak waterboom serba sulit~ musti bayar maintenance terlepas dipake ga dipake. Gaji krywan yg melakukan maintenance bersih2 jg perlu dibayar

Pbb pajak dll untuk lokasi jg bayar. Smua jg perlu dana. Lantas kl mrka ga buka gmn cerita nya dpt duit ny
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Waterboom Lippo Cikarang Dihujat Bikin Promo Berenang Rp 10 Ribu saat COVID
13-01-2021 09:56
ya biarin aja, masih sesama orang Jabodetabek ini yg datang,

sama2 produsen covid nasional emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia